Bulan Ramadan merupakan waktu nan tepat untuk refleksi spiritual dan pengembangan diri. Kita bisa gunakan waktu dengan mengakses beragam konten positif untuk mengisi waktu luang. Cek dua tips dari lulusan program Bangkit ini untuk jadikan bulan Ramadan penuh berkah dan bermanfaat.



  1. Dalami keahlian membaca Al-Quran


Habibul Quran adalah persembahan mahasiswa lulusan program Bangkit 2023 ini mau membujuk dan membantu belajar membaca Al-Quran dimana saja melalui teknologi nan inovatif.



Latih pelafalan Huruf Hijaiyah dan ayat Al-Quran dengan teknologi AI dan dapatkan penilaian langsung atas pelafalan. Dapatkan juga referensi teknik referensi Al-Quran dari Syekh Mishary bin Rashid Alafasy. 


Tim pembuat Habibul Quran nan merupakan lulusan program Bangkit 2023



“Tidak perlu cemas kesusahan dengan aplikasi ini, melalui program Bangkit, kami telah didampingi untuk bisa menghadirkan aplikasi nan user-friendly dan efektif dalam menjawab kebutuhan nan ada. Belajar baca Al-Quran bakal makin menyenangkan,” jelas Febi Febriyanti Salina Berutu, CEO, Habibul Quran.



  1. Mulai persiapkan letak liburan lebaran dari jauh-jauh hari


Libur lebaran merupakan perihal nan banyak ditunggu masyarakat Indonesia. Selain membuka kesempatan untuk bersilaturahmi dengan family dan kerabat, banyak nan memanfaatkan liburan untuk sekalian rekreasi menjelajah lokasi wisata di luar kota. Agar kita lebih siap dan maksimal memanfaatkan waktu libur, kita bisa mulai mempersiapkan daftar lokasi wisata nan mau dikunjungi dari jauh-jauh hari.



Untuk ini, kita bisa mencari inspirasi perjalanan liburan menggunakan aplikasi Wisnu nan bisa di download melalui Play Store. Aplikasi ini menawarkan kecanggihan teknologi AI untuk memberikan rekomendasi lokasi wisata nan ada di sekitar. Bagi nan mau berekreasi ke kota Bogor, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Malang, Semarang, dan Lombok, bisa langsung cek rekomendasi di Wisnu. Nantikan juga info untuk kota-kota lainnya.


Tim pembuat Wisnu nan merupakan lulusan program Bangkit 2023



“Dalam mengembangkan Wisnu, kami mendapat pendampingan dari mentor program Bangkit nan mempunyai skill di bumi industri pariwisata. Ini membikin kami mempunyai pemahaman mendalam bakal persoalan nan dihadapi industri pariwisata Indonesia. Wisnu berambisi menjadi salah satu solusi bagi para pengguna agar bisa mendapatkan rekomendasi nan berfaedah sesuai dengan kebutuhannya,” jelas Adiyatma Pratama Wibisono, Chief of Marketing, Wisnu.