Tips Jitu Lord Mobile Legends, Auto Win!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Lord adalah salah satu tujuan krusial dalam permainan Mobile Legends. Ketika timmu sukses mendapatkan Lord, Minion dari timmu bakal menjadi lebih kuat. Ini tentu sangat berfaedah ketika Anda berupaya menghancurkan pedoman lawan.

Karena itu, krusial sekali untuk bisa mendapatkan Lord dalam permainan. Di tulisan ini, UniPin bakal memberikan beberapa tips untuk mendapatkan Lord sendirian di Mobile Legends. Jadi, jika Anda mau tahu gimana caranya, yuk kita simak tulisan berikut ini.

Tips Melakukan Solo Lord di Mobile Legends

Lord Mobile Legends

Di dalam Mobile Legends, Anda bakal menemukan makhluk menakutkan nan berkeliaran di rimba tengah-tengah arena pertempuran. 

Namanya adalah Lord. Meskipun dia terlihat hanya berdiri di singgasana, jangan salah, dia bukan sekadar pajangan!

Kalau kita mau menggambarkan sifat Lord, bisa dibilang mirip dengan Pokémon. Ketika sukses mengalahkannya, Lord bakal menjadi sahabat setia nan siap membantu kita dalam pertempuran.

1. Pilih Hero nan Bisa Bikin Damage Tinggi

Gampang banget buat solo Lord jika pake hero DPS (Damage per Second) kayak Hero Marksman, Fighter, alias Assassin. 

Mereka bisa habisin Lord sendirian tanpa bantuan. Sekarang juga banyak hero nan bisa solo Lord dengan gampang. Kalau belum punya hero-hero kaya gitu, mending top up diamond ml dulu buat beli mereka.

2. Pentingnya Lifesteal

Pastiin hero nan dipake punya Lifesteal sebelum solo Lord. Beda loh sama Spell Vamp. Lifesteal itu pengaruh regenerasi HP dari setiap serangan Basic Attack. 

Dengan Lifesteal, lebih mudah ngehadepin Lord sendirian. Soalnya Lord punya Damage nan gak main-main, apalagi jika udah Late Game. Tanpa Lifesteal, susah banget deh ngalahin Lord sendirian.

3. Cek Area sekitar Lord

Sebelum solo Lord, pastiin dulu area sekitar aman, terutama semak-semak di sekitar Lord. Jangan sampe gak cek dulu, bisa aja ada musuh nan ngumpet. Sekarang banyak juga hero nan bisa maling Lord, loh.

Baca Juga : 8 Item Counter Terbaik Melawan Fredrinn di Mobile Legends

4. Mintain Tim Buat Zoning

Supaya bisa solo Lord dengan tenang, minta temen-temen buat zoning di area lawan. Biar mereka bisa ngelambatin musuh nan mau gangguin Anda lagi solo Lord. 

Kalau udah di-zoning tapi musuh tetep aja gangguin, mending stop dulu serangannya ke Lord dan bantuin tim buat war.

5. Pastiin Itemnya Kuat

Terakhir, pastiin item nan Anda punya udah kuat cukup. Kalau baru punya 1-2 item, bakal susah banget buat ngalahin Lord sendirian. 

Minimal bikin 3 item Damage nan bisa ngasih pengaruh ke Lord. Dengan begitu, lebih mudah buat ngalahin Lord sendirian.

Manfaat Lord Mobile Legends

Lord Mobile Legends

Permainan jadi makin seru saat tim kita sukses membujuk sang Bapak Lord nan Terhormat berasosiasi dalam aksi. Ada lima argumen kenapa kehadiran Lord di tim kita bisa jadi game changer!

1. Lord jadi Pemain Tambahan

Pentingnya menang dalam jumlah di Mobile Legends nggak bisa dianggap remeh. Kalau kita kesulitan mengurangi jumlah hero lawan, kita punya cadangan: undang Lord! Dengan mengalahkan Lord, dia bakal jadi pemain tambahan nan bisa bantu tim kita.

2. Lord Bantu Bersihkan Minion

Ketika Lord berasosiasi kembali setelah kebangkitannya, ini tanda-tanda kemenangan! Dia bakal membantu bersihkan minion nan menghalangi jalan menuju kemenangan. Biarkan Lord urus minion, kita bisa konsentrasi ke perihal lain.

3. Lord Bikin Musuh Kacau

Hadirnya Lord bikin musuh kalang kabut. Beberapa hero musuh mungkin bakal buru-buru serang Lord sebelum dia bikin kekacauan. 

Nah, sementara mereka sibuk, kita bisa manfaatkan momen itu untuk serang tower tanpa halangan.

Baca Juga : Tips Jitu Dalam Mengamankan Turtle di Mobile Legends

4. Lord Hancurkan Turret

Ketika kita sibuk berduel, Lord siap sedia untuk kerja keras. Dengan serangan true damage, Lord bisa hancurkan tower dengan cepat. Sebelum kita sadar, base musuh udah porak-poranda lantaran ulah Lord.

5. Lord Bawa Kemenangan Lebih Dekat

Dengan Lord di tim, separuh perjalanan menuju kemenangan udah ditempuh. Lord punya kecenderungan memilih jalur paling mudah buat hancurkan tower. Jadi, serangan jadi lebih efektif dan permainan bisa sigap selesai.

Selain itu, kehadiran Lord juga tingkatkan semangat tim. Bayangin jika Lord di tim musuh, pasti kita bakal grogi menghadapi dia nan menyeramkan! Jadi, jangan ragu untuk ajak sang Bapak Lord berasosiasi dalam pertarungan Mobile Legends!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia