Tips Map Bind Valorant Dan Agent Terbaik Yang Digunakan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Map Bind adalah salah satu dari beberapa arena nan dapat Anda jelajahi dalam permainan Valorant. 

Diciptakan dengan inspirasi dari letak bumi nyata nan menakjubkan, setiap detailnya menarik untuk dieksplorasi.

Dalam Valorant, Anda bakal memasuki pertempuran FPS nan intens dan penuh strategi antara dua tim nan saling bersaing. 

Setiap tim terdiri dari lima pemain nan masing-masing memegang peran dan keahlian unik nan mempengaruhi langkah mereka bermain. 

Karakter dalam permainan ini dikenal sebagai “Agent”, dan masing-masing mempunyai skill unik nan bisa membikin perbedaan dalam pertempuran.

Map Bind sendiri menawarkan beragam tempat menarik nan bisa Anda kunjungi dan manfaatkan dalam permainan. 

Tapi, dimana sebenarnya letak map Bind ini? Dan apa nan membuatnya begitu istimewa? Yuk, kita telusuri lebih dalam!

Lokasi Map Bind Valorant

Area ini memancarkan aura gersang nan kental, dengan gedung antik bergaya Timur Tengah dan toko-toko berdandan huruf Arab nan tersebar di sekitarnya. 

Map ini punya karakter unik unik, di mana terdapat portal teleportasi nan bisa mengirim pemain dari satu tim ke tim lainnya.

Bangunan-bangunan tua di area ini didekorasi dengan toko-toko klasik dan terdapat juga portal teleportasi. 

Area ini terbagi menjadi dua wilayah utama: Titik A dan Titik B. Titik A mencakup Menara, Lampu, Teleporter, Lokasi A, Pemandian, Ceruk, Pendek, Sambungan, Lobi, dan Exit A. Sedangkan Titik B terdiri dari Aula, Lokasi B, Siku, Kebun B, Jendela, Exit B, Teleporter, Panjang B, Lokasi, dan Sambungan B. 

Di sisi tim penyerang, terdapat jalur unik nan memudahkan akses ke wilayah penyerangan.

Overview Bind Valorant

Bind Valorant

Bind, salah satu map dalam permainan Valorant, dirilis saat permainan tetap dalam tahap beta pada sekitar tanggal 7 April 2020. Lokasinya terinspirasi dari kota Rabat di Maroko dengan tema gurun nan keren.

Map ini punya dua tempat krusial nan kudu dijaga, masing-masing dengan dua pintu masuk. 

Salah satu fitur unik Bind adalah adanya teleporter satu arah nan bisa Anda gunakan dari dua titik, ialah A pendek dan B panjang. Teleporter ini bakal membawa Anda ke dua letak penting: hookah dan shower.

Tantangannya adalah menjaga kontrol atas pintu-pintu masuk dan memanfaatkan teleporter dengan cerdas. 

Jadi, di map ini, Anda kudu selalu waspada terhadap pergerakan sigap musuh dan manfaatkan fitur-fitur khususnya untuk mendapatkan kelebihan strategis.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain di Map Haven Valorant

Tips Attackers di Bind Valorant

Strategi nan paling umum digunakan saat Anda terjebak di Valorant adalah dengan membagi timmu menjadi dua grup dan memasuki site dari dua pintu masuk nan berbeda. 

Dengan begini, Anda bisa menguasai lebih banyak area sekaligus membersihkan sudut-sudut nan mungkin dihuni musuh dengan lebih cepat.

Tapi, ada juga langkah lain nan bisa Anda coba. Kamu bisa memilih untuk bermain lebih pelan dan mengirim seorang pengintai ke sisi lain map. 

Attackers ini kudu bersabar, bisa jadi dengan diam-diam menunggu momen nan tepat alias dengan perlahan menyerang situs musuh. 

Setelah sukses menguasai sites itu, timmu bisa menggunakan teleporter untuk beranjak tempat dengan sigap dan menyerbu sites musuh dengan kejutan.

Tips Defender di Bind Valorant

Dalam permainan Valorant, strategi 2-3 di map Bind seringkali digunakan oleh tim. Di sini, campuran Sentinel (yang menjaga dan memantau area) dengan Inisiator (yang memulai serangan dan mengumpulkan info) sangatlah efektif. 

Sang Inisiator bekerja mengumpulkan info awal, lampau bisa beranjak ke area lain jika tidak menemukan musuh. 

Sementara itu, Sentinel tetap berhati-hati di tempat alias bisa melakukan rotasi tiba-tiba jika diperlukan.

Penggunaan perangkat bantu alias utility sejak awal permainan adalah kunci untuk mempertahankan posisi dan mencegah serangan musuh.

Area A short seringkali menjadi konsentrasi lantaran kegunaannya nan vital bagi penyerang. Namun, jangan lupakan pentingnya membuang utilitas di area B untuk mengumpulkan info, terutama bagi Inisiator nan sedang beraksi.

Agen Terbaik di Map Bind

Bind Valorant

Di map Bind, krusial banget punya pemasok nan bisa bergerak sigap dan punya semangat tinggi buat mengendalikan semua bagian map, masuk ke area bom, dan memperkuat di sana buat menang. 

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi pemasok terbaik nan bisa Anda gunain, plus agen-agennya nan kurang oke buat dimainin di map Bind.

Baca Juga : Semua nan Perlu Diketahui tentang Spike di Valorant

Raze

Raze tuh cocok banget buat map jarak dekat kayak Bind. Dia punya banyak peledak nan bisa dilempar, jadi bisa bikin musuh kesusahan ngelawan kita. 

Pakai Blast Pack-nya, dia bisa lompat-lompat buat mobilitas lebih sigap dan bikin ruang buat tim kita masuk ke area peledak alias keluar dari situasi nan kacau. 

Ultimate Skill-nya bikin musuh susah menghindar, apalagi di map nan sempit kayak Bind. Bom-nya juga bisa dipake buat kontrol map dan mengecek tempat-tempat nan biasa dipakai musuh buat memperkuat di area bom.

Selain jadi pemasok nan serang, Raze juga bisa jadi pertahanan kuat buat tim kita. Di sisi pertahanan, dia bisa gunakan semua kemampuannya buat ngelawan serangan musuh nan mau masuk ke area bom. Makanya dia sering banget jadi duelist nan dipilih di map Bind.

Brimstone

Brimstone punya banyak banget utilitas nan berfaedah di Bind, kayak Sky Smokes, Stim Beacon, Molotov, dan Ultimate Laser-nya. 

Dia bisa jadi pengendali nan kuat, bisa bareng pemasok kayak Viper alias Harbour, alias apalagi bisa jadi satu-satunya nan ngebukain asap buat tim lantaran dia punya keahlian nan mantap.

Sage

Barrier Orb-nya Sage berfaedah banget buat nambahin kekurangan utilitas pertahanan di Bind. Dinding Sage sangat efektif buat ngontrol map dan menghalangi serangan musuh di tempat-tempat nan sempit. 

Kemampuan Slow Orb-nya juga bisa dimanfaatin buat bikin situasi nan menguntungkan buat tim.

Dengan mengikuti tips ini, Anda bakal semakin mendekati skill dalam memainkan map Bind dan meningkatkan performa permainanmu di Valorant.

Top Up Valorant di UniPin sekarang juga! Jangan lewatkan promo dan potongan nilai nan bisa Anda dapatkan!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia