Tips Recoil Lurus Pubg Mobile, Auto Headshot

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Di PUBG Mobile, salah satu perihal krusial nan perlu dikuasai untuk menang dalam pertempuran adalah mengendalikan recoil senjata secara vertikal. 

Ini bisa dilakukan dengan langkah menarik senjata ke bawah saat menembak, baik dengan menggunakan jari alias dengan memiringkan ponsel jika Anda menggunakan kontrol Gyroscope.

Jika Anda merasa susah untuk mengatasi recoil, jangan khawatir. Di sini, kami bakal membagikan 7 tips krusial nan bakal membantumu menjadi mahir dalam mengendalikan recoil. 

Dengan mengikuti pedoman ini, Anda bakal bisa menembak dengan lebih jeli dan meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Yuk, manfaatkan sepenuhnya keahlian PUBG Mobile Anda di tahun 2024! Kuasai kontrol bidikan nan tak tertandingi dengan mudah dengan tips mahir dari kami untuk mengatasi recoil vertikal.

Apa Itu Recoil PUBG Mobile?

Dalam PUBG Mobile, tiap senjata punya langkah bergerak nan berbeda waktu ditembak, nan disebut “recoil”. 

Recoil ini tergantung dari jenis senjata dan gimana langkah Anda pegang senjata itu. Semakin tinggi recoilnya, semakin susah buat Anda nahan bidikan ke sasaran pas menembak. 

Makanya, bisa mengendalikan recoil jadi keahlian krusial nan bisa berpengaruh pada hasil permainan.

Nah, bisa mengendalikan recoil ini sangat krusial buat meningkatkan ketepatan dan kesempatan memperkuat Anda di medan perang PUBG Mobile nan semakin seru.

Recoil itu aktivitas senjata naik pas Anda nembak. Dalam game kompetitif kayak gini, Anda bisa lebih sigap ngehabisin musuh dan tetap jeli dengan mengelola recoil senjatamu.

Baca Juga : 7 Pistol PUBG Mobile Terbaik, Senjata Second Choice

Jenis-jenis Recoil

Penting untuk Anda pahami beragam jenis recoil agar bisa mengendalikan senjata dengan lebih baik ketika bermain game.

1. Recoil Pattern

Recoil pattern adalah jalur alias pola aktivitas peluru dari senjata saat menembak. Dengan memahami recoil pattern, Anda bisa tahu seberapa kuat dan efektifnya senjata nan Anda gunakan. Setiap senjata mempunyai pola recoil nan berbeda tergantung pada karakteristiknya.

2. Recoil Horizontal

Recoil mendatar adalah hentakan senjata nan bisa mengarah ke samping kanan alias kiri. Ini bakal membikin pola recoil tidak lurus, sehingga susah untuk membidik sasaran secara tepat.

3. Recoil Vertical

Beda dengan recoil horizontal, recoil vertikal adalah hentakan senjata nan mengarah ke atas. 

Hal ini bisa membikin pola recoil menjadi lebih panjang dan membuatnya susah untuk membidik musuh dengan akurat.

4. Recovery Recoil

Jenis terakhir adalah recovery recoil, ialah style nan terjadi setelah Anda menembak dan crosshair kembali ke posisi awal sebelum menembak. 

Kamu bisa meningkatkan recovery recoil dengan menggunakan attachment seperti Half Grip, Light Grip, alias Stock untuk mengurangi recoil nan dihasilkan.

Dengan memahami beragam jenis recoil ini, Anda bisa lebih efektif dalam mengontrol senjatamu dan meningkatkan kemampuanmu dalam game.

Tips Recoil Lurus PUBG Mobile

Untuk jadi mahir menguasai recoil di PUBG Mobile, Anda perlu pahami dasar tekniknya dan tips-tips krusial nan bisa bantu Anda dalam game.

Kontrol recoil adalah perihal krusial dalam PUBG Mobile, terutama setelah pembaruan terbaru. Recoil di PUBG Mobile terbagi jadi dua jenis, ialah vertikal dan horizontal.

Jika Anda merasa kesulitan mengendalikan recoil di PUBG Mobile, ini dia beberapa tips nan bisa Anda terapkan:

1. Pilih Senjata nan Tepat

Pilihlah senjata nan cocok dengan style permainanmu. Setiap senjata punya jenis peluru nan berbeda-beda, misalnya senjata berpeluru hijau (5.56mm), cokelat (7.62mm), dan oranye (9mm). 

Pilihlah nan sesuai dengan kebutuhanmu dan pertimbangkan damage, penyebaran peluru, dan kecepatan menembak.

Baca Juga : Tips Menggunakan Senjata Mini14 di PUBG Mobile

2. Pahami Mode Tembak Senjata

Setiap senjata punya mode tembak nan berbeda-beda, seperti mode tembakan tunggal, burst, dan full-auto. 

Pahami perbedaan dan penggunaan mode ini untuk mengendalikan recoil dengan lebih efektif.

3. Pilih Scope nan Sesuai

Scope nan tepat dapat meningkatkan kecermatan tembakan dan mengurangi recoil. Pilihlah scope sesuai dengan senjata dan situasi permainan.

4. Temukan Attachment nan Tepat

Attachment seperti muzzle, grip, dan stock dapat mengurangi recoil dan meningkatkan kecermatan tembakan. Coba beragam attachment pada senjata nan Anda gunakan.

5. Tahan Tombol Tembak

Tahan tombol tembak untuk mengendalikan recoil dengan lebih baik. Dengan konsistensi dan latihan nan cukup, Anda bisa meningkatkan keahlian mengendalikan recoil senjata di PUBG Mobile.

6. Manfaatkan Aim Assist

Aim Assist bisa membantu mengendalikan recoil dengan lebih baik. Aktifkan Aim Assist dengan menembak beberapa kali untuk memanfaatkan efeknya.

7. Perhatikan 10 Peluru Pertama

Fokuskan tembakanmu pada 10 peluru pertama untuk mengendalikan recoil dengan lebih baik. Hal ini bakal meningkatkan kecermatan tembakanmu secara konsisten.

8. Atasi Fenomena “First Bullet Jump”

Antisipasi kejadian “first bullet jump” dengan menyasar tubuh terlebih dulu sebelum menargetkan kepala. Hal ini bakal mempermudah kontrol semprotan tembakan.

Dengan menerapkan tips-tips ini, Anda bisa menjadi master mengendalikan recoil di medan perang PUBG Mobile! 

Yuk tingkatkan keterampilanmu dan bergabunglah dengan organisasi PUBG Mobile untuk belajar lebih banyak!

Itulah beberapa perihal mengenai recoil PUBG Mobile nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dapat membantu ya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile, pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan banyak promonya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia