Tips Tower Of Fantasy Yang Tepat, Wajib Untuk Pemula

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Apakah Anda sedang mencari tips untuk memulai petualanganmu di Tower of Fantasy? Jangan khawatir, UniPin punya pedoman nan bakal membimbingmu melangkah ke dalam bumi game ini dengan efektif!

Dirilis oleh Level Infinite pada tahun 2022, Tower of Fantasy menghadirkan pengalaman bermain peran nan mirip dengan Genshin Impact. 

Kamu bakal menikmati petualangan nan seru, mengumpulkan karakter hebat, dan berkompetisi dalam lingkungan nan menakjubkan. 

Namun, Tower of Fantasy mempunyai komponen uniknya sendiri, terutama lantaran dapat dimainkan berbareng banyak pemain.

Tips Tower of Fantasy

Pada awalnya, mungkin terasa sedikit membingungkan dengan banyaknya konsep baru nan diperkenalkan dengan cepat. 

Terutama jika Anda belum pernah mencoba Genshin Impact, bisa jadi merasa agak kewalahan. 

Namun, jangan khawatir, Tower of Fantasy sebenarnya lebih mudah dimengerti daripada nan terlihat. 

Setelah bermain sejenak, Anda bakal mulai memahami langkah bermain, menjelajah, bertarung, dan mengembangkan karaktermu. Berikut adalah beberapa tips krusial untuk memulai petualanganmu di Tower of Fantasy.

Manfaatkan Ice dan Fire di Tower of Fantasy

Dalam bumi RPG, serangan komponen mempunyai peran krusial dalam mengatur strategi dan keseimbangan permainan. 

Tower of Fantasy tidak terkecuali, dengan musuh nan tampak tak terkalahkan dapat dilawan dengan lebih efektif jika pemain menggunakan serangan nan sesuai dengan komponen Fire alias Ice. 

Dengan mempunyai dua set senjata berbeda elemen, pemain dapat dengan mudah beranjak antar keduanya, memastikan bahwa mereka selalu siap menghadapi tantangan apa pun tanpa kehilangan kecepatan.

Baca Juga : Fakta Menarik Rubilia Tower of Fantasy, Karakter SSR Terbaru

Kenali Mini Map

Tips Tower of Fantasy

Navigasi dalam Tower of Fantasy dapat menjadi tugas nan menantang. Namun, pemain dapat memanfaatkan peta mini untuk membantu mereka. 

Penting untuk memperhatikan White Diamonds nan muncul di peta mini, lantaran ini menandai letak objek nan dapat berinteraksi, seperti objek nan memanggil pemain. Ini membantu pemain untuk tidak melewatkan hal-hal krusial di sekitar mereka.

Optimalkan Set Relics

Dalam Tower of Fantasy, pemain dapat membikin hingga tiga Set Relics. Pendekatan terbaik untuk pemain baru adalah mempunyai satu Set Relics untuk mobilitas, satu untuk damage, dan satu lagi untuk menyelesaikan teka-teki. 

Dengan mengkhususkan setiap Set Relik untuk tujuan tertentu, pemain dapat dengan mudah mengatasi beragam tantangan tanpa kudu cemas tentang kombinasi Relics.

Pentingnya Gear nan Merata

Tips Tower of Fantasy

Gear di Tower of Fantasy mempunyai peran penting, dan pemain kudu meningkatkannya secara merata. 

Mendapatkan semua tempat utama ke Level 10 memberikan buff penting, lebih menguntungkan daripada hanya konsentrasi pada beberapa tempat nan paling diutamakan. 

Dengan meningkatkan tempat secara merata, pemain dapat memaksimalkan faedah nan diberikan.

Tingkatkan Perlengkapan dan Perlengkapan

Perlengkapan dan tempat perlengkapan dapat ditingkatkan sepanjang permainan. Pemain kudu mencari perlengkapan dengan statistik nan lebih baik dan kelangkaan nan lebih tinggi untuk meningkatkan karakter. 

Penting juga untuk meningkatkan tempat perlengkapan, lantaran ini memberikan faedah permanen pada karakter, terlepas dari perlengkapan nan digunakan.

Baca Juga : Fleshy Tail Tower of Fantasy Guide: Cara Menggunakan dan Mendapatkannya

Jangan Bergantung Penuh pada Mini-Map

Tips Tower of Fantasy

Meskipun minimap sangat nyaman, pemain tidak boleh mengandalkannya sepenuhnya. Hal ini pastinya lebih baik untuk Anda sebagai pemain pemula.

Minimap hanya menunjukkan sebagian mini dari dunia, dan pemain dapat melewatkan objek krusial jika hanya mengandalkan mini-map. Sesekali periksa peta utama untuk memastikan tidak ada nan terlewat.

Matikan Skill Animation

Pertempuran dalam Tower of Fantasy sering disertai dengan animasi skill pelepasan alias skill animation nan wajib Anda ketahui. 

Meskipun mungkin menarik pada awalnya, pemain dapat mematikan animasi ini untuk menghemat waktu dan konsentrasi pada permainan sebenarnya. Opsi ini dapat dinonaktifkan melalui menu Opsi Dasar dan Kamera.

Dengan memahami dan menerapkan tips-tips ini, para pemain Tower of Fantasy dapat meningkatkan pengalaman bermain mereka dan lebih efektif menghadapi beragam tantangan dalam permainan.

Top Up Tower of Fantasy di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, murah, dan terpercaya! Jangan lupa juga untuk mendapatkan promo dan potongan nilai nan bisa Anda dapatkan sekarang!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia