Tips Untuk Meningkatkan Akurasi Dengan Smg Di Pubg Mobile

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bagi para pemain PUBG Mobile nan sering menghabiskan waktu di medan pertempuran, pasti sudah mengerti sungguh pentingnya mempunyai kecermatan nan baik, terutama saat menggunakan senjata submachine gun (SMG). Meskipun SMG dikenal lantaran kecepatan tembakan nan tinggi, namun kadang-kadang kurang akurat.

Artikel ini bakal membahas lima tips sederhana nan dapat membantu meningkatkan kecermatan tembakan dengan SMG. 

Dengan menerapkan tips ini, diharapkan Anda dapat menjadi lebih handal dalam menghadapi musuh di medan perang. Yuk, simak tips-tipsnya di bawah ini!

Tips Menggunakan SMG di PUBG Mobile

Senjata SMG ini betul-betul kuat saat Anda baru mulai bermain. Namun, beberapa pemain mungkin tetap bingung gimana langkah memanfaatkannya di PUBG Mobile.

1. Pilih Attachment nan Tepat untuk Senjatamu

Dalam permainan, attachment alias aksesori pada senjata sangatlah penting. Mereka bisa membantu meningkatkan kecermatan tembakanmu. 

Misalnya, jika Anda menggunakan SMG, pastikan untuk memilih attachment nan sesuai dengan style bermainmu.

Contohnya, muzzle seperti compensator alias flash hider bakal membantu mengurangi recoil senjatamu, sehingga lebih mudah dikendalikan. Sementara itu, vertical grip bakal membantu mengendalikan senjata dengan lebih baik.

Jangan lupa untuk memperhatikan pentingnya red dot sight alias holographic sight. Dengan attachment tersebut, Anda bisa menembak sasaran dengan lebih presisi dan efektif. 

Pastikan untuk memilih dan mengatur attachment dengan cermat. Hal ini bakal membikin performa senjatamu semakin optimal di medan pertempuran.          

2. Tingkatkan Akurasi Tembakan dengan Latihan Aim dan Tracking

Meningkatkan skill menembak sangat krusial dalam PUBG Mobile, dan latihan aim adalah kuncinya. 

Kamu bisa mulai dengan memanfaatkan mode training ground alias arcade untuk berlatih menembak sasaran nan bergerak.

Fokuslah pada headshot lantaran memberikan damage nan lebih besar kepada musuh. Selain itu, Anda juga perlu melatih tracking, ialah keahlian untuk mengikuti aktivitas musuh dengan tepat, sehingga tembakanmu dapat mengenai sasaran dengan akurat.

Semakin sering dan terfokus latihan aim dan tracking nan Anda lakukan, semakin baik pula kemampuanmu dalam menembak di medan pertempuran.

Jangan ragu untuk menginvestasikan waktu ekstra dalam berlatih agar menjadi pemain nan lebih handal dalam menembak.

Baca Juga : 7 Tips Shotgun PUBG Mobile, Auto WWCD

3. Jarak Tembak nan Perlu Diperhatikan

Untuk para pemain nan suka menggunakan SMG (Submachine Gun), ada beberapa poin krusial nan kudu diingat. SMG condong lebih bagus digunakan dalam jarak dekat hingga menengah saja. 

Jadi, sebaiknya hindari terlalu gigih menembak dari jarak nan terlalu jauh lantaran peluru nan ditembakkan bakal semakin berceceran. 

Ini artinya, kecermatan tembakan bakal menurun. Saat berjumpa musuh, krusial untuk memperhatikan jarak nan pas agar peluru nan ditembakkan bisa lebih tepat mengenai sasaran. 

Cobalah untuk lebih efektif dalam menghadapi situasi pertempuran. Dengan memahami karakter unik SMG dan menggunakan strategi nan tepat sesuai jarak, Anda bakal mempunyai kelebihan di medan perang.

4. Gunakan Mode Single Fire

Pada dasarnya, senjata SMG (Submachine Gun) biasanya mempunyai dua mode tembakan: otomatis dan single fire.

Jika Anda mau meningkatkan kecermatan tembakan, sebaiknya gunakan mode single fire. Dengan mode ini, Anda bisa menembak satu per satu dengan lebih hati-hati dan tepat sasaran.

Namun, jangan ragu untuk beranjak mode tembakan sesuai dengan keadaan di medan pertempuran. Jika situasinya memungkinkan, Anda bisa kembali ke mode otomatis untuk menghadapi musuh dengan lebih efektif.

Jadilah elastis dalam mengatur strategi dan sesuaikan style bertempurmu dengan situasi nan sedang berkembang di medan pertempuran.

5. Map dan Posisi

Saat Anda main PUBG Mobile, bukan hanya soal nembak doang. Nyadarin posisi musuh dan mengenali peta itu krusial banget, guys. Kamu kudu giat pelajari daerah-daerah nan sering jadi arena pertarungan keras.

Coba deh cari letak nan bisa kasih Anda untung strategis. Kalo Anda mengerti banget tentang setiap bagian peta, Anda bisa tau titik-titik krusial nan bisa jadi tempat pertahanan bagus alias tempat buat Anda mengintai musuh.

Selain itu, kalo Anda tau di mana musuhnya, Anda bisa siap sedia dan nembak dengan lebih tepat sasaran. Gitu, serangan Anda bisa lebih maksimal dan kesempatan menang Anda di pertarungan jadi lebih besar.

Baca Juga : Tips Recoil Lurus PUBG Mobile, Auto Headshot

Jadi, jangan anggap enteng soal tau peta dan posisi musuh ya. Ini krusial banget buat bikin kecermatan tembakan Anda makin baik dan performa berkompetisi Anda di PUBG Mobile makin keren.

Itulah tips SMG PUBG nan bisa Anda kenali lebih lanjut, semoga dengan adanya konten tulisan ini bisa menjadi salah satu referensi untukmu!

Top Up PUBG Mobile di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia