Toncoin Melihat Pola Harga Yang Mendukung, Investor Doge Beralih Fokus Ke Blockdag Saat Analis Memprediksi Lintasan $30 Pada 2026

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Lintasan nilai Toncoin (TON) menunjukkan potensi bullish, didukung oleh pola saluran naik. Namun, penurunan di bawah level support bisa mengubah tren ini. Sementara itu, penanammodal Dogecoin (DOGE) sedang menjelajahi kesempatan pengganti di tengah penurunan nilai cryptocurrency tersebut, mencari pengembalian nan lebih tinggi. Pergeseran konsentrasi ini menunjukkan kemauan untuk mengambil akibat demi hadiah nan lebih besar, mungkin didorong oleh kemauan untuk pertumbuhan nan lebih sigap alias keterlibatan dalam proyek-proyek inovatif.

Di sisi lain, presale BlockDAG tetap menjadi sorotan lantaran sukses mengumpulkan lebih dari $17,5 juta secara total dan mendapatkan $2,1 juta dengan menjual lebih dari 4640 penambang dalam sembilan batch. Dengan nilai coin BDAG saat ini sebesar $0,005 dan batch berikutnya naik menjadi $0,006, BlockDAG memperkuat lintasan menuju potensi ROI 30.000X.

Sinyal Toncoin Menunjukkan Tren Bullish

Harga Toncoin telah mengikuti pola saluran naik, menandakan tren bullish. Meskipun bear sempat mendorong nilai di bawah saluran pada 12 dan 13 April, pembelian kuat di dekat garis support mencegah penurunan nan berkelanjutan. Fokus sekarang adalah untuk menembus resistensi sekitar $7,50, nan berpotensi memicu reli menuju $10. Kedua rata-rata bergerak menunjukkan tren naik, dan RSI tetap berada dalam area positif, menunjukkan bahwa pembeli tetap mengendalikan situasi. Namun, penurunan tajam dan penutupan di bawah garis support bisa membatalkan pandangan ini, mengarah pada penurunan menuju 50 hari SMA pada $4,28.

Investor DOGE Mencari Peluang 100x di Tengah Penurunan Harga

Investor DOGE saat ini sedang menjelajahi kesempatan baru saat Dogecoin turun nilainya. Pencarian potensi pengembalian 100x pada tahun 2024 mencerminkan pergeseran sentimen di kalangan penanammodal DOGE, nan mungkin memandang ke luar dari kondisi pasar saat ini untuk investasi nan lebih menguntungkan.

Meskipun ketenaran dan support organisasi Dogecoin, beberapa penanammodal mencari pengembalian nan lebih tinggi di tempat lain, mungkin didorong oleh kemauan untuk pertumbuhan nan lebih sigap alias proyek-proyek inovatif baru. Tren ini menunjukkan bahwa penanammodal DOGE aktif mencari kesempatan baru dan bersedia mengambil akibat demi hadiah nan lebih tinggi.

Penjualan Penambang BlockDAG Menghasilkan Pendapatan $2,2 Juta

BlockDAG telah membikin kemajuan nan cukup signifikan, menjual lebih dari 4640 penambang dan menghasilkan lebih dari $2,2 juta dalam pendapatan dari penjualan penambang. Tulang punggung keamanan dan keandalan BlockDAG adalah penambangnya, dengan para pengguna awal mendapatkan hadiah nan besar atas kontribusi mereka. Strategi ini memberi insentif bagi penambang saat ini dan mendorong peserta masa depan untuk terlibat secara aktif dalam pemeliharaan jaringan.

Seperti nan dihighlight dalam video keynote eksklusif BlockDAG, penambang X100 adalah kekuatan dalam pertambangan cryptocurrency dengan hash rate 2 TH/s nan luar biasa dan konsumsi daya 1800W. Penambang keahlian tinggi ini dapat menghasilkan hingga 2.000 koin BDAG setiap hari, menjadikannya menarik baik untuk fans perseorangan maupun operasi pertambangan besar. Meskipun kinerjanya nan kuat, X100 dirancang untuk beraksi dengan tenang, menjadikannya pilihan nan lebih ramah lingkungan.

Lintasan BlockDAG lebih diperkuat dengan menampilkan langkah sukses nan belum pernah terjadi sebelumnya dalam presale. Presale ini melangkah dengan stabil, saat ini berada dalam batch kesembilan dengan setiap koin dihargai $0,005. Harga diharapkan meningkat menjadi $0,006 dalam batch 10 nan bakal datang. Lintasan ini bermaksud untuk mencapai nilai $30 pada tahun 2026. Dengan pendapatan presale lebih dari $17,5 juta, BlockDAG mengalami pertumbuhan nan cepat, nan lebih diperkuat dengan rilis DAGpaper-nya saat analis memprediksi ROI 30.000x bagi penanammodal BlockDAG.

Kesimpulan

BlockDAG menunjukkan keahlian untuk menjadi mata uang digital desentralisasi teratas dibandingkan dengan Toncoin dan DOGE. Penjualan unit penambang sebanyak 4640+, menghasilkan $2,2 juta, dan setiap koin BDAG memandang peningkatan nilai dengan setiap batch, menunjukkan lintasan nan kuat menuju potensi ROI 30.000x. Sebaliknya, nilai Toncoin berjuang untuk mempertahankan tren bullishnya, dengan ketidakpastian sekitar sasaran $10. Investor DOGE, sementara mencari pengembalian tinggi, menghadapi tantangan di tengah penurunan nilai koin tersebut. Potensi BlockDAG untuk mencapai $30 pada tahun 2026 mengukuhkan posisinya sebagai kesempatan investasi nan menjanjikan, melampaui pesaingnya.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Situs web: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyuyu

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis