Toncoin (ton) Dan Cardano (ada) Masuk Ke 10 Kripto Teratas, Mengapa Etfswap ($etfs) Berada Di Urutan Berikutnya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Token mata uang digital selalu mencari untuk masuk ke dalam 10 besar mata uang digital berasas kapitalisasi pasar, itulah kenapa Cardano (ADA) dan Toncoin (TON) naik ke posisi nomor 9 dan 10 merupakan pencapaian luar biasa. Sementara kedua proyek ini melangkah dengan baik untuk diri mereka sendiri, pemain baru, ETFSwap ($ETFS), tampaknya menjadi ancaman besar bagi posisi mereka dalam peringkat.

ETFSwap ($ETFS) bukan hanya altcoin lain nan mau menempati posisi dalam daftar token kripto. Aset mata uang digital ini mempunyai potensi dan utilitas nan besar, dan itulah kenapa para analis mata uang digital meramalkan bakal naik ke dalam ranking 10 besar pada suatu saat.

Toncoin (TON) Menerobos Meski Mengalami Rintangan

Toncoin (TON) adalah token original dari Telegram Open Network (TON), platform blockchain berkecepatan tinggi nan dibuat oleh platform pesan populer, Telegram. Setelah pertempuran norma dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC), Toincoin (TON) memutuskan untuk merebranding pada tahun 2020 dengan struktur token baru.

Rebranding sukses lantaran Toncoin (TON) baru-baru ini menjadi aset digital terbesar ke-10 berasas nilai pasar, mengungguli Avalanche (AVAX) dalam prosesnya. Perkembangan positif ini sebagian lantaran peluncuran dompet digital self-custody oleh Telegram bekerja sama dengan Toncoin (TON).

Dompet TON Space dirancang unik untuk pengguna Telegram Wallet, memungkinkan mereka untuk membeli dan menjual kripto. Dengan support TON Space, pengguna dapat menyimpan, mengirim, dan menerima dana, memeriksa saldo, dan menerima pemberitahuan transaksi.

Meskipun mengalami rintangan awal, kebangkitan baru-baru ini TON menunjukkan kekuatannya dan support organisasi nan setia terhadap proyek tersebut. Kesuksesan relaunch Toncoin (TON) dan menerobos ke dalam ranking 10 besar mata uang digital adalah perkembangan besar bagi ekosistemnya.

Pendekatan Lambat Dan Mantap Cardano (ADA) Membayar

Cardano (ADA) tidak dikenal lantaran pengumuman mencolok alias siklus pengembangan nan tidak perlu cepat. Proyek ini, nan dipimpin oleh tim Input Output Hong Kong (IOHK), selalu menempatkan pentingnya pada pendekatan nan teliti dan berbasis penelitian. Sementara blockchain lain sigap meluncurkan fitur-fitur baru, Cardano (ADA) konsentrasi pada membangun dasar nan kondusif dan dapat diperluas untuk masa depan.

Kenaikan Cardano ke ranking 10 besar berbarengan dengan peningkatan penggunaan Plutus V2, jenis kedua dari perjanjian pandai di jaringan. Plutus V2 tanpa keraguan adalah peningkatan besar dari Plutus V1 dan memungkinkan developer untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) di Cardano (ADA), membuka banyak kemungkinan.

Dengan perjanjian pandai sudah ada, Cardano (ADA) sekarang dapat bersaing di ruang DeFi nan tumbuh pesat. Pengembang dapat membikin aplikasi DeFi baru seperti platform pemberian pinjaman, pertukaran terdesentralisasi, dan lainnya, menarik pengguna nan mencari pengganti untuk lembaga finansial tradisional.

Salah satu kekuatan inti Cardano adalah fokusnya pada keamanan. Platform ini menggunakan sistem konsensus proof-of-stake nan dirancang untuk lebih kondusif dan efisien daya daripada model proof-of-work nan digunakan oleh blockchain lain. Fokus pada keamanan ini bisa menjadi titik penjualan utama bagi developer dan pengguna nan waspada terhadap peretasan dan pemanfaatan nan mengganggu platform lain.

Mengapa ETFSwap ($ETFS) Selanjutnya dalam Antrian

Ada beragam argumen kenapa ETFSwap ($ETFS) bisa menjadi perihal besar berikutnya. Pepatah, “Jangan meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang,” bertindak sempurna untuk investasi. ETFSwap ($ETFS) memahami perihal ini dan membikin diversifikasi sangat mudah dengan menawarkan beragam macam biaya nan diperdagangkan di bursa (ETF) nan mencakup beragam sektor.

ETFSwap (ETFSwap) menawarkan ETF teknologi nan melacak keahlian perusahaan-perusahaan terkemuka seperti Apple, Microsoft, dan Amazon. Ini memungkinkan Anda untuk berperan-serta dalam revolusi teknologi tanpa kudu memilih-milih saham individu.

Sektor kesehatan adalah area pertumbuhan nan konsisten, dan dengan ETF nan konsentrasi pada kesehatan, Anda bisa mendapatkan paparan terhadap raksasa farmasi, produsen perangkat medis, dan perusahaan bioteknologi – semua dengan satu investasi.

Dengan menyebar investasi Anda di beragam sektor, Anda tidak berjuntai pada kesuksesan satu perusahaan alias industri. Jika satu sektor mengalami penurunan, sektor lain dapat membantu menyeimbangkan portofolio Anda dan meminimalkan kerugian.

Diversifikasi memungkinkan Anda untuk mengakses potensi pertumbuhan beragam sektor. Meskipun keahlian masa lampau bukan agunan hasil masa depan, portofolio nan terdiversifikasi mempunyai potensi untuk melampaui portofolio nan terkonsentrasi dalam satu kelas aset.

ETFSwap ($ETFS) menawarkan pengalaman perdagangan lengkap, bukan hanya perdagangan ETF on-chain. Dengan fitur-fitur seperti pembuatan pasar, opsi leverage, dan integrasi tradisional dan dekompensasi finansial (TradFi) dan finansial terdesentralisasi (DeFi) nan mulus, ETFSwap ($ETFS) adalah tempat satu genting bagi penanammodal nan mau mengeksplorasi aset tradisional dan digital.

Dengan penawaran tersebut, analis mengatakan bahwa token ETF ($ETFS), nan saat ini dihargai $0,00854, sangat undervalued, mendorong penanammodal mata uang digital untuk masuk secara awal.

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

BUY ETFS PRESALE TOKENS NOW

WEBSITE

TELEGRAM

TWITTER

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis