Top 7 Counter Lesley Mobile Legends, Auto Win!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Siapa nan bisa counter Lesley? Ada banyak pilihan hero nan bisa memberikan perlawanan dahsyat terhadap Lesley. Namun, akhir-akhir ini, hero sniper ini menjadi momok serius di level rank tinggi dan kompetitif.

Sejak direvamp dan diperkuat dengan keahlian pasifnya nan membikin damage nan lebih besar dengan kritis nan diperbarui, Lesley telah menjadi ancaman besar di late game.

Pemain Mobile Legends pasti kenal betul dengan Hero Lesley. Dia adalah seorang marksman nan dahsyat dengan senjata runduk nan mematikan dari jarak jauh.

Lesley itu memang jago banget di late game. Meskipun nggak sepopuler beberapa hero lain, dia punya kekuatan untuk nge-hajar hero musuh hanya dengan beberapa tembakan aja.

Tapi, seperti semua hero di Mobile Legends, Lesley juga punya musuh nan bisa counter dengan mudah. Nah, berikut ini rekomendasi dari UniPin.

1. Aldous

Aldous adalah hero fighter nan menakutkan di Mobile Legends, terutama saat permainan memasuki late game. Mengapa dia menakutkan? Karena dia punya kekuatan ledakan nan luar biasa! 

Aldous punya skill pertama nan bisa menghantam musuh dengan pukulannya, dan dia bisa mengumpulkan kekuatan tambahan setiap kali sukses menghabisi minion, jungle, alias apalagi musuh. Makin banyak stack nan dia kumpulkan, makin mematikan pukulannya!

Tapi tunggu, itu belum semua kehebatannya. Skill pamungkas Aldous memungkinkannya terbang ke arah musuh tanpa peduli dengan map. 

Bayangkan Anda bisa mengejar musuhmu tanpa henti, apalagi ketika mereka mencoba kabur! Jadi, jika Anda punya Aldous, Lesley nan biasanya lincah dengan keahlian ‘blink’nya pun bisa Anda kejar. 

Selain itu, skill kedua Aldous bisa membikin musuh-musuh di sekitarnya terkena pengaruh stun, sehingga mereka jadi sasaran lembek untuk pukulan berikutnya dari Aldous.

2. Masha

Masha jadi bintang utama di Mobile Legends berkah keahlian hebatnya di lane dan pergerakan nan gesit. Dia bisa jadi jagoan baik sebagai EXP laner maupun Roamer, beneran ngaruh banget!

Khususnya, Masha bisa jadi counter handal buat Lesley. Gerak cepatnya dan skill skill 2 punya potensi besar buat ngebatasin aktivitas Lesley.

Serangannya nan gesit juga bisa bikin Lesley kewalahan dan bikin dia susah kaya untuk mengumpulkan item. 

Makanya, dengan style main nan agresif, Masha bisa mengatasi tantangan Lesley dengan mudah di arena pertempuran.

3. Clint

Clint adalah pilihan nan super efektif untuk menghalangi counter Lesley di Mobile Legends. 

Di awal permainan, dengan kekuatan pasif dan skill 1-nya saja, Clint bisa membikin Lesley kesulitan untuk bergerak di lapangan.

Selain itu, Clint juga adalah jenis hero nan bisa memberikan damage besar sekaligus serangan berkelanjutan. 

Jadi, dia punya keahlian untuk menghabisi Lesley dan membuatnya jadi kurang berfaedah di pertandingan.

4. Brody

Brody adalah salah satu marksman paling dahsyat di Mobile Legends, terutama dalam perihal memberikan early game nan kuat. 

Salah satu kekuatannya adalah skillnya untuk memberikan stun singkat saat menggunakan skill kedua, nan bisa membikin Lesley merasa sangat kesulitan. 

Ketika Brody berhadapan dengan Lesley, krusial bagi pemain Brody untuk menekan Lesley sejak awal pertempuran. 

Saat ultimate Brody aktif, dia dapat dengan mudah counter Lesley dengan menggabungkan serangan skill 1, 2, dan 3. 

Karena itu, Brody dianggap sebagai pilihan terbaik untuk counter Lesley dalam permainan Mobile Legends.

5. Popol and Kupa

Popol dan Kupa bisa bikin Lesley gak nyaman banget di Mobile Legends. Marksman ini bisa jadi penghalang buat Lesley buat ngebakar musuhnya dengan damage sebenarnya. Karena Kupa selalu siap di depan buat ngeblok serangan.

Eh, tapi si Popol dan Kupa malah bisa ngeluarin damage ke Lesley, ngancurin pertahanannya, dan merusak turret-turretnya dengan cepat. 

Jadi, kalo ada Popol dan Kupa, tim kudu bener-bener jaga-jaga buat melindungi Lesley. Terlebih lagi turret.

6. Helcurt

Helcurt adalah salah satu hero nan sedang terkenal banget di Mobile Legends. Dia itu assassin nan punya kekuatan buat bikin kerusakan besar-besaran dan bikin musuhnya kewalahan dengan trik-triknya.

Yang bikin Helcurt makin keren, dia bisa bikin musuh jadi tak bersuara seribu bahasa dan langsung ngerasain damage nan gak terduga dengan skill khususnya. Makanya, gak heran jika dia sering banget dipilih buat menghadapi Lesley.

Tapi, sebelum kita berhadapan dengan Lesley, kita kudu mengumpulkan ‘stack’ pada keahlian khususnya dulu. Cukup satu serangan kombo aja, udah cukup buat bikin Lesley jadi ketar-ketir dan panik.

7. Akai

Akhir-akhir ini, dalam permainan Mobile Legends, tidak hanya Lesley nan menjadi momok menakutkan bagi para pemain lain. 

Sekarang, Akai juga mengintimidasi banyak hero. Dengan keahlian Hurricane Dance-nya, Akai bisa membikin Lesley tidak berkekuatan sama sekali. 

Tapi, menggunakan Akai tidak semudah itu. Kamu kudu pandai mengarahkan musuh ke tempat nan diinginkan. Tips utama untuk mengalahkan Lesley adalah dengan menyergapnya, namalain ambush.

Namun, bagi pemain Akai nan mahir, tak perlu repot-repot menyergap. Kamu tetap bisa mengalahkan Lesley apalagi jika sudah terdeteksi. Pasalnya, Akai punya keahlian melompat jauh dengan Thousand Pounder-nya. 

Jika Lesley sudah dalam jangkauan Thousand Pounder, lompatlah ke arahnya. Pastikan Anda mendarat di tempat nan memungkinkan Anda mendorong Lesley ke tembok alias menara tim.

Setelah melompat, Lesley bakal terkena stun selama 2 detik. Saat itu, Anda bisa memindahkan Akai ke tempat nan lebih strategis alias menggunakan skill kedua Akai, Blender. Kemudian, gunakanlah Hurricane Dance dan saksikan Lesley menjadi tak berdaya!

Itulah counter Lesley nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Banyak promo dan diskonnya juga lho!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia