Top 7 Loadout Codm Di 2024, Cocok Untuk Pemula

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Mencari resep jitu Loadout terbaik untuk memimpin regumu menuju kemenangan kekal di COD Mobile? 

Faktanya, pilihan Loadout nan tepat bisa menjadi perbedaan antara jadi juara alias terkapar di medan perang. Jadi, simak daftar pilihan Loadout terbaik jenis kami nan bisa membantumu meraih headshot krusial dan jadi MVP dalam setiap pertempuran.

Selain keahlian bermain nan mumpuni, perangkat nan tangguh, dan kawan tim nan solid, Anda juga butuh senjata-senjata nan sesuai dengan tren terkini.

Entah Anda baru menginjakkan kaki di bumi COD Mobile alias sudah menjadi veteran nan haus bakal tantangan, daftar Loadout terbaik ala kami bakal membawamu meraih kemenangan di setiap laga.

Mulai dari Senjata Serbu jagoan hingga senapan sniper nan menghilang dengan senyap, kami punya beragam pilihan Loadout nan cocok untuk style bertarungmu. 

Jadi, tak perlu menunggu lebih lama lagi, yuk kita telusuri daftar komplit Loadout terbaik COD Mobile ini dan siap-siaplah menghancurkan musuh di medan perang!

Season 2 telah tiba di Call of Duty Mobile, dan membawa sejumlah perubahan seru dalam keseimbangan senjata nan pasti bikin gamer excited! 

Dalam tulisan ini, kita bakal telaah 7 Loadout CODM pilihan teratas untuk Season 2 tahun 2024, berasas saran dari video YouTube nan lagi ngehits. Siap-siap, lantaran persenjataan Anda bisa jadi bakal berubah!

1. HVK

loadout codm - HVK

Dalam ranah COD Mobile Season 2, tak ada nan bisa menyaingi kegaharan HVK nan menguasai panggung utama. 

Dengan kecepatan tembakan nan memukau, keahlian untuk menghabisi musuh hanya dalam dua ketukan jauh, plus elastisitas nan luar biasa, HVK tak terbantahkan sebagai pilihan terbaik bagi para pemain nan haus kemenangan.

Baca Juga : 5 Scorestreak CODM Terbaik untuk Menang Battle

2. DR-H

loadout codm - DR-H

DR-H meraih posisi runner-up setelah diperbaharui dengan peningkatan keahlian headshot. Sekarang, setiap kali Anda sukses menembakkan headshot, dampaknya bakal dua kali lipat. 

Perubahan ini mengubah dinamika permainan, memberikan DR-H daya saing nan lebih kuat di medan perang. 

Dengan jangkauan dan mobilitas nan lebih baik, DR-H siap menghadapi tantangan di puncak klasemen.

3. Grau 5.56

loadout codm - Grau 5.56

Grau 5.56 dan Type Assault Rifle, duo papan atas nan dicintai oleh gamer COD Mobile! Mereka bukan sekadar senjata biasa, mereka adalah senjata jagoan nan menjadi favorit di antara para pemain. 

Grau terkenal dengan kemampuannya nan mudah digunakan, serta recoil nan nyaris tidak terasa dan keahlian pengisian nan dapat disesuaikan. 

Tidak heran jika Grau dan Type Assault Rifle sering kali menjadi pilihan pertama para pemain dalam pertempuran!

4. Fennec

loadout codm - asval (2)

Fennec meraih ranking keempat berkah skill membunuhnya nan luar biasa dan reputasinya nan kian menggema di kalangan pemain pro. 

Meskipun jenis Mythic alias legendaris-nya jadi favorit, jenis dasarnya tetap punya daya gedor nan oke dengan teknik pengendalian nan pas dan strategi nan matang.

5. R9 Shotgun

loadout codm - R9 Shotgun

Shotgun R9 telah sukses meraih ranking kelima dengan gemilangnya di medan pertempuran kompetitif. 

Kini, dengan peningkatan kecermatan penyebaran peluru melalui buff terbaru, R9 semakin dikenal lantaran keahlian tembakannya nan sigap dan jangkauan nan luas. 

Senjata ini menjadi favorit para pemain nan mencari kekuatan dan spesialisasi dalam satu paket nan tangguh.

6. AS VAL

loadout codm - asval

AS VAL adalah jawaban bagi para pemain nan mencari senjata dengan tembakan cepat, presisi tinggi, dan keahlian menghasilkan kerusakan besar. 

Recoil-nya nyaris tidak terasa, dilengkapi dengan penekan nan terpasang secara bawaan, memberikan kesempatan untuk membunuh tanpa terdeteksi. 

Pilihan ideal untuk pertempuran jarak dekat dalam musim ini, AS VAL adalah senjata jagoan nan bakal membawa kemenangan dalam genggamanmu.

Baca Juga : Apa itu Perk Vulture COD Mobile dan Cara Menggunakannya

7. HOLGER 26

loadout codm - HOLGER 26

Light Machine Gun (LMG) dalam game COD Mobile betul-betul memanjakan pemain dengan opsi kustomisasi nan berlimpah. 

Dengan kemampuannya nan serba bisa, LMG ini seperti campuran antara Assault Rifle (AR) dan Sub Machine Gun (SMG), membikin pemain nan handal merasa seperti tak ada nan bisa menghentikan mereka. 

Dengan memilih beban terbaik untuk COD Mobile, pemain dapat dengan mudah mengatasi musuh mereka, tak peduli seberapa jauh alias seberapa dekat jarak pertempuran itu, serta dalam kondisi apapun.

Itulah Loadout CODM 2024 nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi referensi untukmu!

Jangan lupa untuk selalu Top Up CODM hanya di UniPin sekarang juga, pastinya lebih aman, nyaman, dan tepat!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia