Trader Ini Yakin Dengan Bullish Bitcoin, Ini Target Harganya!

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Kincaimedia – Dalam cuitan terbarunya di media sosial X, seorang trader dengan 1 juta pengikut dengan nama samaran Ash Crypto, memberikan prediksi nan menimbulkan kegembiraan di kalangan para fans Bitcoin. 

Dalam penjelasannya, Ash memprediksi dengan berani bahwa nilai Bitcoin bakal melonjak hingga mencapai US$ 72.000. Dengan menggunakan parameter teknis dan memandang gimana pasar bergerak, Ash menjelaskan bahwa saat ini ada potensi besar bagi Bitcoin untuk naik nilainya.

“Dalam kurun waktu 4 jam, breakout pada pola segitiga terbalik bisa mengantarkan BTC ke nomor US$ 72.000,” ungkap Ash.

Salah satu perihal krusial nan membikin Ash optimis adalah persetujuan baru-baru ini terhadap Bitcoin Exchange-Traded Fund (ETF). Sejak persetujuan itu, Ash memandang bahwa banyak penanammodal institusional dan pihak besar lainnya mulai membeli Bitcoin secara besar-besaran selama sesi perdagangan di Amerika Serikat.

Ash menyebut mereka sebagai “kartel besar”, nan sedang membeli Bitcoin dengan jumlah nan sangat besar, nan bisa membikin nilai semakin naik.

“Setelah persetujuan ETF, bisa kita liha pembelian terjadi terus-menerus selama sesi perdagangan AS dan kartel besar memuat jutaan BTC senilai jutaan dan jutaan,” ujarnya.

Menurutnya, ada pula beberapa level krusial nan perlu diamati oleh para pengamat dan investor. Dia menyebut bahwa level support Bitcoin ada di US$ 69.000 dan level resistance ada di US$ 73.650. Level-level ini krusial untuk memandang arah pergerakan nilai Bitcoin dan kapan terjadi perubahan besar.

Sementara itu memandang diagram harian Bitcoin, Ash memandang banyak sinyal positif. Indikator seperti Relative Strength Index (RSI) harian berada di nomor 60, menunjukkan bahwa momentum nilai sedang naik. Di sisi lain, Moving Average Convergence Divergence (MACD) menunjukkan bahwa tekanan jual sedang rendah. 

“Grafik harian Bitcoin kembali bullish, RSI harian 60 menunjukkan pergerakan naik sementara MACD menunjukkan tekanan jual rendah,” kata Ash.

Di akhir cuitannya, Ash menyampaikan pesan angan kepada para pengikutnya. Dia berambisi agar Bitcoin bisa mencapai US$ 75.000. 

“Mari kita bermohon untuk nomor US$ 75.000,” pungkas Ash.

Catatan: Berita ini merupakan prediksi para ahli, minta simak disclaimer di bawah artikel.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis