Trader Kripto Ini Membuat Us$10.000 Menjadi Us$100.000 Dalam 48 Jam Dengan Koin Anjing Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Keberuntungan seseorang seringkali datang dengan langkah nan tidak terduga. Seperti halnya dalam bumi investasi, dimana banyak orang nan beruntung telah menghasilkan banyak pundi-pundi kekayaan. Hari ini, salah satu orang beruntung tersebut bakal membagikan kisahnya gimana dia menggandakan penghasilannya di kripto.

Melansir dari finbold.com, seorang trader dengan nama samaran Credible Crypto mengakui telah sukses mencatat prestasi gemilang dengan mengubah investasi awalnya sebesar US$ 10.000 menjadi US$ 100.000 hanya dalam waktu 48 jam, melalui perdagangan Dogecoin (DOGE). 

Keberuntungannya tersebut justru datang dari apa nan dianggap pertaruhan oleh kebanyakan orang, dimana dugaan bahwa koin meme adalah aset spekulatif belaka.

Ia memulai perjalanannya dengan masuk ke pasar Dogecoin pada nilai US$ 0,121, dengan menggunakan leverage 50 kali untuk memaksimalkan potensi keuntungan. Ia menekankan bahwa dirinya tidak panik asalkan managemen resikonya bangus.

“Meskipun leverage semacam itu seringkali membawa akibat tinggi, pentingnya ada manajemen akibat nan efektif, sehingga akibat tetap terkendali terlepas dari leverage nan digunakan,” ungkap Credibull.

Credibull menyatakan, strategi perdagangan pedagang ini didasarkan pada identifikasi pola pergerakan nilai Dogecoin nan menunjukkan kemungkinan terjadinya breakout. Meskipun mengalami volatilitas dan kerugian sementara sebesar US$ 7.000, dirinya tetap setia pada strategi stop-loss nan telah ditetapkan sebelumnya untuk melindungi posisinya dari kerugian nan lebih besar.

Saat perdagangan berlanjut, Credible Crypto mengambil keputusan untuk meningkatkan posisinya berasas kajian teknis nan baru. 

“Dengan mengatur ulang stop-loss dan ukuran posisi sesuai dengan kondisi pasar nan terus berubah, dia sukses meningkatkan eksposur terhadap pasar tanpa meningkatkan akibat secara signifikan,” ujarnya.

Belakangan ini, dia memutuskan untuk memadukan posisi berasas info baru dan kajian teknis. Mengidentifikasi titik masuk kedua dengan profil risiko-imbalan nan lebih menguntungkan memungkinkan Credible Crypto meningkatkan eksposurnya sekaligus mengelola akibat keseluruhan secara efektif.

Pada dasarnya, langkah ini menunjukkan penyesuaian stop loss dan ukuran posisi sebagai respons terhadap kondisi pasar nan terus berkembang. Dengan demikian memaksimalkan potensi untung tanpa meningkatkan eksposur akibat awal.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis