Trader Kripto Yang Mengubah Us$ 353 Menjadi Us$ 8.3 Juta Mengidentifikasi Kripto Berbasis Ethereum Berikutnya Yang Bisa Mencapai 1000x

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Platform analitik on-chain Lookonchain baru-baru ini mengungkap seorang trader mata uang digital nan mengubah US$ 353 menjadi US$ 8.3 juta di jaringan Layer 2 Ethereum, Base. Kejadian ini sekali lagi menyoroti kesempatan tak terbatas nan ada di ruang mata uang digital dan gimana investasi dalam token mata uang digital nan tepat telah mengubah kehidupan beberapa individu, menjadikan mereka jutawan dan miliarder dalam semalam.

Investor mata uang digital baru nan telah mendengar kisah sukses terbaru ini sekarang mencari mata uang digital token lain nan dapat menghasilkan untung seperti itu dan mengubah investasi mereka menjadi jutaan dolar. Para trader mata uang digital nan telah menghasilkan duit nan mengubah hidup seperti ini di masa lampau telah menyarankan para penanammodal ini untuk tidak mencari jauh dan konsentrasi sepenuhnya pada token ETFSwap (US$ ETFS) nan baru diluncurkan.

Bagaimana Trader Kripto Ini Menghasilkan US$ 8.3 Juta Di Jaringan Base

Menurut Lookonchain, trader mata uang digital menggunakan US$ 353 untuk membeli token Keyboard Cat (KEYCAT) senilai US$ 1.3 miliar – sebuah meme coin di jaringan layer-2, Base. Menariknya, trader ini berinvestasi dalam Keyboard Cat (KEYCAT) ketika kapitalisasi pasarnya hanya sebesar US$ 2,200.

Setelah melakukan investasi, trader mata uang digital ini memandang kepemilikan Keyboard Cat (KEYCAT) meningkat sebanyak 23,770x dalam enam hari berikutnya, dengan investasinya sebesar US$ 353 berubah menjadi US$ 8.3 juta selama periode tersebut. Trader ini dipuji lantaran menunjukkan kesabaran nan besar dan bisa memperkuat apalagi ketika nilai Keyboard Cat (KEYCAT) turun.

Jaringan Layer 2 Ethereum Mengalami Lonjakan Aktivitas Jaringan

Jaringan Layer 2 Ethereum, Base, baru-baru ini mengalami lonjakan aktivitas jaringan berkah kegilaan meme coin di jaringan tersebut. Para trader mata uang digital terus beramai-ramai ke Base untuk mencari meme coin nan dapat menghasilkan duit nan mengubah hidup seperti US$ 8.3 juta nan dibuat oleh trader mata uang digital nan dimaksud.

Selain trader ini, beberapa trader mata uang digital lainnya tanpa diragukan lagi juga telah beruntung menghasilkan untung nan signifikan dalam upaya perdagangan meme coin mereka di Base. Ini terbukti dari kebenaran bahwa meme coin lain di Base, seperti Brett (BRETT) dan Degen (DEGEN), baru-baru ini mengalami lonjakan nilai nan mengesankan. Oleh lantaran itu, mereka nan berinvestasi dalam token-token tersebut pasti telah menghasilkan untung nan wajar dari mereka.

Di tengah kegilaan meme coin di Base, pemenang terbesarnya tanpa keraguan adalah Base itu sendiri. Jaringan ini telah memandang begitu banyak likuiditas mengalir ke dalam ekosistemnya dan telah menghasilkan jumlah transaksi nan besar dalam corak biaya transaksi.

Namun, mengingat bahwa jaringan layer-2 Ethereum tidak mempunyai token utilitasnya sendiri dan telah dengan tegas menyatakan bahwa tidak mempunyai rencana untuk meluncurkan satu, personil organisasi mata uang digital telah mulai mempertanyakan di mana likuiditas seperti itu bakal mengalir setelah kegilaan meme coin di Base mereda.

Trader Meme Coin Base Memindahkan Dana Mereka ke Proyek Berbasis Ethereum Lainnya

Para mahir mata uang digital telah beranggapan bahwa untung dari meme coin di Base kemungkinan besar bakal diinvestasikan dalam token ETFSwap (US$ ETFS). Para mahir mata uang digital ini percaya bahwa perihal ini bakal terjadi lantaran trader meme coin dikenal diversifikasi biaya mereka dalam token utilitas baru nan mempunyai potensi besar.

ETFSwap (US$ ETFS) adalah token ERC20 nan deflasi dan token utilitas dari platform finansial terdesentralisasi (DeFi) ETFSwap. ETFSwap (US$ ETFS) tanpa diragukan lagi mempunyai potensi besar, mengingat penawaran inovatif nan ditawarkan oleh platform ETFSwap (US$ ETFS) dalam ruang kripto. Salah satu penawaran ini termasuk pengguna dapat melakukan perdagangan biaya nan diperdagangkan di bursa (ETF) secara on-chain.

Sebelumnya, penanammodal biasanya kudu melalui beberapa perantara untuk berinvestasi dalam ETF-ETF tersebut. Namun, semua itu bakal berubah berkah ETFSwap (US$ ETFS). Pengguna dapat memilih dari beragam kategori ETF di platform dan hanya berinvestasi menggunakan token ETFSwap (US$ ETFS).

Token ETFSwap (US$ ETFS) bukan hanya paspor untuk kesempatan perdagangan ETF tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil nan tinggi ketika mereka menyetorkan token mereka. Pengguna nan memegang token ini juga bakal dapat berperan-serta dalam tata kelola platform DeFi.

Tahap penjualan pra-awal untuk token ETFSwap (US$ ETFS) sedang berlangsung, dengan setiap token dijual seharga US$ 0.00854. Seperti trader nan menghasilkan US$ 8.3 juta, berinvestasi pada tahap awal dalam aset nan dianggap rendah nilainya ini kunci untuk menikmati kekayaan generasi. Oleh lantaran itu, krusial untuk terlibat dalam proyek-proyek baru nan menjanjikan sesegera mungkin.

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

Kunjungi Situs Web

TELEGRAM

TWITTER

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis