Trader Shiba Inu (shib) & Polygon (matic) Berkumpul Di Deestream (dst), Platform Streaming Revolusioner

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pedagang mata uang digital biasanya konsentrasi pada mata uang digital terbaik untuk memaksimalkan untung mereka. Trader Shiba Inu (SHIB) dan Polygon (MATIC) sedang mengincar proyek baru nan menguntungkan di pasar DeFi.

Dengan potensi untung nan mengesankan dan pra-penjualan nan sukses, DeeStream (DST) mengukir ceruk di industri streaming. Apa nan spesial dari proyek baru ini nan menyebabkan para mahir memperkirakan untung 100X lipat bagi investornya? Baca selengkapnya.

Shiba Inu (SHIB) Melonjak di Tengah Kondisi Bearish

Memecoin Shiba Inu (SHIB) menghadapi tantangan dalam mempertahankan harganya di atas nomor $0.000027. Pada awal tahun 2024, Shiba Inu (SHIB) mencapai puncaknya pada $0,000046. Artinya, penurunan dari puncaknya ke level saat ini merupakan kesempatan luar biasa bagi penanammodal baru untuk mempertimbangkan pembelian Shiba Inu (SHIB).

Pada bulan Maret 2024, transfer coin Shiba Inu (SHIB) senilai $35 juta ke bursa menyebabkan penurunan nilai sebesar 40%. Trader berilmu memandang ini sebagai titik masuk nan menguntungkan untuk berinvestasi di Shiba Inu (SHIB). Meskipun pasar sedang bearish, lonjakan nilai Shiba Inu (SHIB) baru-baru ini menunjukkan peningkatan minat dan keterlibatan dengan token SHIB.

Polygon (MATIC) Memicu Optimisme Investor

Polygon (MATIC) baru-baru ini membikin kemajuan besar di sektor pertukaran terdesentralisasi (DEX). Investor berambisi pencapaian signifikan ini bakal mendorong peningkatan nilai proyek Polygon (MATIC). Indikator pasar nan positif juga menyiratkan potensi bullish untuk Polygon (MATIC).

Ini juga menunjukkan bahwa nilai Polygon (MATIC) di $1.20 saat ini mungkin melampaui level resistance terdekat di $1.13. Harga ini juga bisa melewati pemisah nilai ini dan mencapai $1.27 di tengah membaiknya sentimen pasar. Penggemar mata uang digital terkesan dengan peningkatan aktivitas pasar ini dan mencari mata uang digital menguntungkan lainnya seperti Polygon (MATIC).

DeeStream (DST) Muncul sebagai Pelopor Proyek Kripto Streaming Berorientasi pada Keuntungan

DeeStream (DST) adalah platform tingkat berikutnya dalam bumi jasa streaming nan menggunakan sistem blockchain untuk mengubah streaming konten. Dijuluki jenis mata uang digital dari YouTube dan Twitch, DeeStream (DST) menciptakan pengalaman nan mulus bagi streamer untuk terhubung dengan penonton mereka.

Platform ini merevolusi bumi streaming dengan memberikan kompensasi langsung kepada kreator konten melalui pembayaran instan. DeeStream (DST) juga menawarkan beberapa opsi monetisasi di pasar terdesentralisasi. Tata kelola DeeStream nan terdesentralisasi memastikan partisipasi organisasi dalam peningkatan platform dan pengambilan keputusan.

Sebagai platform pertama nan memadukan fitur intermezo dan blockchain, DeeStream (DST) menghasilkan kegembiraan melalui presale. Analisis pasar mengindikasikan bahwa DeeStream (DST) bakal mendominasi pasar live streaming dunia nan diproyeksikan melampaui $247 miliar pada tahun 2027.

Dengan nilai menarik $0.055 pada fase presale kedua, DeeStream (DST) telah menarik perhatian pengguna kripto, termasuk trader Shiba Inu (SHIB) dan Polygon (MATIC). Para trader ini telah memperkirakan DeeStream (DST) sebagai mata uang digital blue chip besar berikutnya dengan potensi untuk segera melonjak hingga 100 kali lipat dari nilainya saat ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang DeeStream (DST) dari situs resminya di sini.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis