Tsunami Presale Raffle Coin (raff): Bull Filecoin (fil) & Binance Coin (bnb) Gabung Dalam Rally, Setelah Bitcoin (btc) Capai Ath

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bitcoin (BTC) telah menargetkan level tertinggi sepanjang masa (ATH) sejak kuartal terakhir 2023, jadi ketika mencapai $60.000 tahun ini, penanammodal memperkirakan apa nan bakal terjadi selanjutnya. Sejak bulan lalu, Bitcoin (BTC) telah mencapai ATH di atas $73.000. Seperti biasa, para pelaku pasar nan bullish telah menikmati kenaikan ini, sementara altcoin lain mengikutinya.

Saat pasar melonjak, para bulls Filecoin (FIL) dan Binance Coin (BNB) telah mencari token baru untuk diinvestasikan. Salah satu pilihan mereka baru-baru ini adalah Raffle Coin (RAFF), sebuah aset mata uang digital undian terdesentralisasi dengan potensi untung nan tinggi. Acara presale token ini mendapatkan daya tarik nan cukup besar, menarik lebih 700 penanammodal selama minggu pertama peluncurannya.

Kinerja Terbaru Filecoin (FIL) Indikasikan Potensi Lonjakan Eksplosif

Filecoin (FIL) adalah salah satu protokol pertama nan mengeksploitasi pasar penyimpanan blockchain. Inovasi Filecoin (FIL) dengan sigap meroketkan nilainya ke nilai tinggi. Pada bulan ini, Filecoin (FIL) telah mencatat pertumbuhan lebih 14% dalam sehari dan lebih dari 32% dalam seminggu.

Sejak awal Februari, Filecoin (FIL) telah mengalami bullish, berkah kemitraannya baru-baru ini dengan Solana (SOL). Perkembangan ini telah meningkatkan minat penanammodal terhadap Filecoin (FIL).

Dalam beberapa bulan mendatang, Filecoin (FIL) dapat menjadi salah satu token nan paling bullish di pasar dan penanammodal percaya bakal potensi Filecoin (FIL) untuk meniru pertumbuhan Solana (SOL).

Binance Coin (BNB) Menargetkan Level Tertinggi Baru Sepanjang Masa

Binance Coin (BNB) adalah token terbesar keempat berasas kapitalisasi pasar dan token utama di bursa Binance. Sejak diluncurkan, Binance Coin (BNB) telah mengalami pasang surut pasar kripto, melonjak dari level terendahnya pada tahun 2023 di sekitar $200 menjadi lebih dari $500 pada bulan ini. Bullish telah mendominasi Binance Coin (BNB).

Para analis percaya bahwa Binance Coin (BNB) dapat menargetkan level tertinggi sepanjang masa di sekitar $686. Lonjakan Binance Coin (BNB) di atas level tertinggi ini kemungkinan besar terjadi mengingat lintasan pasar. Investor juga optimis terhadap Binance Coin (BNB) lantaran peristiwa halving nan bakal datang. Binance Coin (BNB) mungkin bakal mencapai level tertinggi baru sepanjang masa sebelum akhir tahun.

Momentum Bullish Bitcoin (BTC) Meningkat Setelah ATH

Momentum bullish Bitcoin (BTC) nan telah mencapai level tertinggi sangat bagus. Pada hari Senin, Bitcoin (BTC) melewati $72.700, berkah kegembiraan nan meluas atas peristiwa halving Bitcoin (BTC) nan bakal datang nan bakal mengurangi separuh bingkisan blok penambangan Bitcoin (BTC).

Bitcoin (BTC) naik 10% dalam seminggu terakhir dan lebih 50% untuk bulan ini. Tidak ada langkah langsung untuk mengetahui seberapa tinggi Bitcoin (BTC) dapat naik, tetapi banyak mahir telah berbagi prediksi nan menempatkan token ini pada puncak $150.000 pada akhir tahun.

Raffle Coin (RAFF) Menarik Dukungan Besar-besaran Selama Presale

Raffle Coin (RAFF) berencana untuk merevolusi industri lotere dengan memperkenalkan faedah nan terdesentralisasi.

Pada tahun 2024, investasi aset mata uang digital merupakan salah satu aset investasi nan paling tren dan Raffle Coin (RAFF) merupakan salah satu platform pertama nan memastikan bahwa pemain lotere dapat memenangkan hadiah, termasuk aset masa depan seperti aset kripto.

Satu-satunya perihal nan membedakan Raffle Coin (RAFF) dengan platform lotere tradisional adalah keahlian pengguna untuk memenangkan bingkisan nyata seperti mobil dan liburan.

Untuk mencapai tujuannya, Raffle Coin (RAFF) juga mempunyai fitur tata kelola nan tertanam di dalam platformnya, nan memungkinkan pemain untuk mendapatkan persentase taruhan nan lebih tinggi dan faedah menarik lainnya.

Menurut para ahli, Raffle Coin (RAFF) telah memainkan kartunya dengan betul dengan memperkenalkan model ini. Berkat keputusan Raffle Coin (RAFF) untuk mengunci likuiditas seumur hidup dan token tim selama 2 tahun, para mahir percaya bakal potensi platform ini untuk segera menyaingi platform DeFi ranking teratas.

Raffle Coin (RAFF) sudah memulai presale dan sekarang sedang berlangsung, di mana tokennya ditawarkan dengan nilai potongan nilai hanya $0,016.. Platform ini telah menarik jumlah pengguna baru nan mengesankan, ialah lebih 3.800 pendaftaran dalam waktu kurang dari 2 minggu. Investor presale juga bakal mendapatkan bagian dari pendapatan platform ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Raffle Coin (RAFF) dengan mengunjungi situs webnya di sini.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis