Update Sea Of Conquest: Pirate War 1.1.180- Fitur Baru, Penyesuaian, Dan Lainnya

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Sea of ​​Conquest – Pirate War menghadirkan sensasi menguasai laut lepas, dan dengan setiap pembaruan, semakin seru. Pemain di seluruh bumi menantikan fitur-fitur baru dan peningkatan nan membikin petualangan mereka semakin mencekam.

Rilis terbaru, Sea of Conquest – Pirate War Patch Notes 1.1.180, tidak terkecuali. Itu dikemas dengan pembaruan nan dirancang untuk memperkaya pengalaman bermain game kamu.

Dari pertempuran nan lebih lancar hingga strategi baru untuk memimpin armada kamu, patch ini menjanjikan gelombang kesenangan baru bagi pelaut berilmu dan personil baru. Mari kita menyelami detailnya dan menemukan kekayaan karun nan menunggu di Patch 1.1.180.

Fitur Utama di Sea of Conquest – Pirate War Patch Notes 1.1.180

Pada update terbarunya, Sea of Conquest – Pirate War Patch Notes 1.1.180, memperkenalkan beberapa fitur menarik nan dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game kamu. Mari selami detailnya.

Serangan Manuver dan Penyebaran Cepat

Salah satu tambahan nan menonjol adalah fitur Maneuver Attack. Kini, armada Anda tidak terjebak di satu tempat selama pertempuran. Sebaliknya, Anda dapat bergerak, menjadikan serangan lebih bergerak dan strategis.

Bayangkan kapalmu berlayar melintasi lautan, menghindari tembakan musuh sembari melancarkan serangannya sendiri. Hal ini menambah lapisan baru dalam pertempuran, menjadikan setiap pertemuan di laut lepas menjadi tantangan nan menarik.

Lalu ada Quick Deploy. Alat praktis ini menyederhanakan pengaturan armadamu. Game ini sekarang menyarankan barisan terbaik untuk setiap kapal Anda berasas kekuatan dan kelemahannya.

Fleet Sharing dan Pengenalan Kapal Baru

Fleet Sharing adalah fitur nan mendorong pemain untuk terhubung dan berbagi strategi. Kini Anda dapat memamerkan konfigurasi armada Anda langsung di saluran obrolan, sehingga memungkinkan kerjasama dan pembelajaran nan lebih besar dalam komunitas.

Pengenalan Set Bagian Kapal baru – Shelter o’ Yamata menambah lebih banyak ragam pada persenjataan angkatan laut kamu. Rangkaian ini menghadirkan keahlian dan kekuatan unik, menawarkan opsi strategis baru untuk armada kamu.

Selain itu, pembaruan ini mencakup penyesuaian pada penjelasan atribut kapal untuk kejelasan, meskipun perubahan ini tidak mengubah kekuatan alias keahlian kapal nan sebenarnya.

Opsi Server Transfer

Fleksibilitas dalam gameplay semakin ditingkatkan dengan Opsi Transfer Server. Pemain nan memenuhi syarat tertentu sekarang dapat beranjak ke server lain dalam musim nan sama. Fitur ini sangat krusial bagi mereka nan mau berasosiasi dengan kawan alias menemukan tantangan baru, memastikan Anda selalu berada di tempat nan diinginkan.

Peningkatan untuk Pengalaman nan Lebih Baik

Pembaruan terbaru dari Sea of Conquest – Pirate War Patch Notes 1.1.180 berfokus pada peningkatan pengalaman bermain game Anda dengan peningkatan besar pada manajemen stamina, hubungan guild, dan kontrol inventaris.

Peningkatan Stamina dan Pengalaman Petualangan

Dalam rangkaian peristiwa nan menarik, game ini sekarang mempunyai peningkatan pemisah stamina, memungkinkan Anda melakukan lebih banyak aktivitas tanpa kehabisan daya terlalu cepat.

Selain itu, fitur baru memperkenalkan serangan bebas stamina terhadap sasaran tertentu, memastikan petualangan Anda tidak terhenti apalagi ketika stamina sudah habis.

Perubahan krusial lainnya adalah konversi pengalaman petualangan berlebih (EXP) menjadi Pirate Honor. Ini berfaedah semakin banyak EXP nan Anda peroleh melampaui apa nan dibutuhkan, semakin banyak Pirate Honor nan Anda terima, memastikan bahwa semua upaya Anda berkontribusi terhadap hadiah nyata dan meningkatkan nilai setiap tindakan nan Anda lakukan dalam game.

Selain itu, terlibat dalam pertempuran dengan Armed Freighters dan Patrols dalam kondisi tertentu sekarang tidak bakal menghabiskan stamina kamu, memungkinkan petualangan penuh tindakan terus menerus apalagi ketika persediaan daya Anda sedang rendah.

Relasi Guild dan Efisiensi Trial

Update ini memperkuat struktur hubungan organisasi dan sangat meningkatkan faedah meningkatkan hubungan dengan guild melalui misi nan ditugaskan. Berkolaborasi dan berkontribusi pada tujuan guild Anda sekarang lebih bermanfaat.

BlueStacks
BlueStacks

Selain itu, efisiensi perolehan Sea Soul Stones dari Soulscythe Shell dalam Trial telah ditingkatkan. Penyesuaian ini berfaedah Anda dapat mengumpulkan sumber daya krusial dengan lebih sigap untuk menyederhanakan kemajuan Anda dan memungkinkan Anda membikin kemajuan nan lebih lancar melalui tantangan-tantangan permainan.

Ruang Kargo dan Manajemen Hadiah

 Pirate War 1.1.180- Fitur Baru, Penyesuaian, dan Lainnya

Update ini menghapus item perdagangan dari pertempuran Sea Monster untuk mengatasi manajemen inventaris, dan sebagai gantinya memilih penurunan emas langsung. Perubahan ini tidak hanya mengosongkan ruang kargo tetapi juga menyederhanakan sistem hadiah, sehingga memudahkan pengelolaan jarahan kamu.

Tingkat Tantangan dan Pengaturan Kesulitan nan Disesuaikan

Game ini sekarang memungkinkan level nan lebih tinggi untuk tantangan nan melibatkan Armed Freighters, Merchant Ships, dan Sea Monsters di S3 Waters sembari mengurangi tingkat kesulitannya. Perubahan ini mendorong pemain untuk terlibat dalam pertempuran susah tanpa merasa kewalahan, mencapai keseimbangan nan membikin game ini tetap menantang namun dapat diakses.

Ini adalah penyesuaian bijak nan dimaksudkan untuk meningkatkan petualangan Anda di laut lepas, memastikan bahwa setiap pemain, terlepas dari level mereka saat ini, dapat menikmati sensasi kemenangan dan kegembiraan eksplorasi.

Penyesuaian dan Optimasi Gameplay

Dalam Sea of Conquest – Pirate War Patch Notes 1.1.180 terbaru, game ini menghadirkan penyesuaian dan peningkatan signifikan nan menyempurnakan gameplay, menjadikan lautan virtual lebih menarik dan berfaedah bagi pemain.

Penyesuaian Hero dan Ship

 Pirate War 1.1.180- Fitur Baru, Penyesuaian, dan Lainnya

Update ini memperkenalkan perubahan krusial pada skill Hero dan atribut Ship, nan bermaksud untuk menciptakan pengalaman bermain nan seimbang. Penyesuaian ini memastikan bahwa tidak ada Hero alias Ship nan mempunyai kelebihan tidak setara dibandingkan nan lain.

Misalnya, memodifikasi skill berkompetisi seorang Hero alias mengubah kecepatan kapal bakal memastikan setiap pemain mendapatkan pertarungan nan setara dalam pertempuran. Perubahan ini bisa kalian harapkan untuk menyelaraskan Magnus, Wanda, Obi, dan Molly dalam pertarungan jarak dekat dengan hero lainnya.

Selain itu, jika Anda mempunyai kapal Legendaris tambahan nan tidak digunakan, Anda dapat meleburnya untuk memperkuat kapal Legendaris lainnya, sehingga membuatnya lebih kuat dalam pertempuran.

Update Kualitas Hidup

Peningkatan nan membikin bermain game lebih lancar dan menyenangkan adalah bagian dari update ini. Sekarang, armada Anda dapat secara otomatis mengikuti sasaran di Blood Sea Convoy, sehingga Anda tidak perlu repot menggunakan perintah manual.

Fitur Trial sekarang memungkinkan penyimpanan bingkisan lebih lama, dari 24 hingga 72 jam, memberi Anda lebih banyak elastisitas dalam menyatakan bingkisan nan diperoleh dengan susah payah.

Mengakses kegunaan pewarnaan lebih sigap dari sebelumnya, dengan pintasan baru tepat di laman “Sail” kapal. Pembaruan ini juga memperkenalkan fitur praktis nan memungkinkan Anda menekan dan menahan untuk menyalin konten pesan geng, membikin komunikasi dalam game menjadi lebih efisien.

Selain itu, ketika pertarungan memperebutkan King’s City selesai, jika pemimpin Gang berasosiasi dengan gang baru, gelar Pirate King beranjak ke pemimpin gang lama berikutnya.

Gabungkan Trinket Legendaris

Sekarang, Anda dapat menggabungkan beberapa Trinket Epik tingkat atas untuk membikin satu Trinket Legendaris untuk membikin armada Anda lebih kuat dan lebih bisa menghadapi tantangan berat.

Peningkatan Atribut Trinket Legendaris Level 1

Kekuatan awal Trinket Legendaris telah ditingkatkan, nan berfaedah item Legendaris nan baru diperoleh pun bakal langsung memberikan untung besar bagi armada kamu.

Hadiah dan Wawasan Pertempuran

Patch ini memperkenalkan bingkisan tingkat baru untuk aktivitas seperti Rogue’s Rumble dan Strait Clashes, nan menawarkan insentif lebih besar untuk berperan-serta dalam tantangan ini.

Selain bingkisan nyata, update ini memberi pemain info lebih rinci tentang susunan pertempuran. Wawasan ini memungkinkan perencanaan strategis nan lebih mendalam, memberi Anda pemahaman nan lebih baik tentang langkah memanfaatkan kekuatan armada Anda melawan musuh.

Selain itu, pemain sekarang dapat memandang kembali semua pencapaian nan diperoleh dengan susah payah dari musim lampau di satu tempat. Ini langkah nan bagus untuk memandang seberapa banyak pencapaian Anda dari waktu ke waktu.

Untuk meningkatkan pengalaman bermainmu, pertimbangkan untuk memainkan Sea of Conquest – Pirate War di BlueStacks. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyelami game di layar nan lebih besar di P-mu, menawarkan visual nan lebih jelas dan gameplay nan lebih lancar. Selain itu, Anda bakal terhindar dari ketidaknyamanan keterbatasan baterai ponsel, nan dapat meningkatkan kenikmatan pencarian bajak laut kamu.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia