Varka Genshin Impact: Element, Vision, Dan Senjata Yang Digunakan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Varka Genshin Impact menjadi karakter misterius nan belakangan ini banyak diperbincangkan pemain. Sang Grand Master Ordo Favonius nan disegani tersebut ramai dibicarakan lantaran sosoknya belum datang sebagai karakter playable.

Belum bisa dimainkannya Varka Genshin Impact memicu spekulasi dan teori menarik tentang elemen, Vision, dan senjata nan bakal digunakannya. Hal tersebut tentunya menjadi sangat krusial bagi para pemain nan mau mengandalkannya.

Lalu, seperti apa spekulasi elemen, vision, dan senjata nan bakal digunakan oleh Varka? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

senjata,-elemen,-dan-vision-Varka-Genshin-Impact-wallpaper

Elemen Varka: Cryo alias Dendro?

Elemen Genshin Impact nan diprediksi bakal dimiliki Varka tetap menjadi perdebatan. Beberapa bocoran dari organisasi menyebut bahwa Ia bakal menjadi pengguna komponen Dendro. Hal ini bakal menjadikannya sebagai karakter Genshin Impact pertama dari Mondstadt nan menguasai komponen kehidupan Dendro.

Namun, ada juga spekulasi nan menyebut Varka sebagai pengguna komponen Cryo. Elemen Cryo dikenal lantaran kemampuannya menurunkan kecepatan musuh dan memicu beragam reaksi elemen.

Jika dikombinasikan dengan komponen lain, maka Cryo berpotensi menghasilkan pengaruh dahsyat. Mulai dari Superconduct (Elektro + Cryo) nan memberikan area damage Cryo dan menurunkan Physical RES musuh.

Dendro: Harapan Akan Elemen Baru

Meski spekulasi komponen Cryo menarik, bocoran lain justru mengarah pada penggunaan Vision Dendro. Elemen Dendro sendiri tetap belum datang secara resmi di Genshin Impact, sehingga tidak ada gambaran pasti mengenai kekuatan dan reaksinya.

Kemungkinan Varka Genshin Impact sebagai pengguna Dendro pertama dari Mondstadt tentunya menarik. Sebab, bakal menambah keragaman strategi dan komposisi tim nan bisa dicoba para Traveler.

senjata,-elemen,-dan-vision-Varka-Genshin-Impact-guide

Senjata Andalan Varka: Claymore?

Senjata Genshin Impact jagoan Varka juga menjadi topik nan ramai diperbincangkan. Berdasarkan perbincangan karakter Razor, Varka disebut-sebut sebagai gurunya nan mengajarkan teknik berkompetisi menggunakan Claymore (pedang besar).

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Varka sendiri bakal menjadi pengguna Claymore. Namun, perlu diingat bahwa info ini didasarkan pada perbincangan dalam game dan belum ada konfirmasi resmi dari HoYoverse.

Menunggu Kedatangan Varka

Hingga saat ini, kehadiran Varka sebagai karakter baru Genshin Impact nan bisa dimainkan tetap menjadi misteri. Tanggal rilis dan perincian resminya mengenai elemen, Vision, serta senjata tetap ditunggu.

Namun, antusiasme para Traveler terhadap sosok Grand Master Ordo Favonius nan handal dan berpetualang ini tidak terbantahkan. Akankah Varka menjadi pengguna Claymore dengan komponen Cryo, alias malah menjadi pelopor pengguna Dendro dari Mondstadt? Kita tunggu saja kejutan nan bakal dihadirkan HoYoverse pada pembaruan mendatang.

Nah, itulah ulasan mengenai spekulasi senjata, elemen, dan vision Varka Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia