Waduh! Koin Ini Anjlok Lebih Dari 50 Persen Pasca Airdrop Perdana

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Dalam waktu singkat setelah aktivitas airdrop pertama nan sangat dinantikan dari token pengelolaan native Wormhole, W nan merupakan protokol lintas rantai ini mendapati dirinya dalam tekanan nan signifikan. Hal ini, lantaran nilai tokennya ambruk lebih dari 50 persen.

Melansir dari decrypt.co, nilai token W Wormhole ibaratkan terjun bebas tanpa parasut menjadi US$ 0.82. Ini menandai penurunan nan tidak sedikit, ialah sebesar 50.6 persen dari nilai peluncurannya nan mencapai US$ 1.66. 

Tidak hanya itu, penurunan nilai ini telah berjalan secara konsisten selama seminggu terakhir. Berdasarkan info dari CoinMarketCap, dalam 24 jam terakhir ini token W juga terjadi penurunan sebesar 4.5 persen.

Euforia Menjadi Bencana

Pada masa sebelum kejatuhan ini, airdrop Wormhole telah sukses menyebarkan kegembiraan di kalangan organisasi kripto. Pasalnya, pihak developer mengatakan bahwa lebih dari 400.000 dompet unik di beragam jaringan blockchain, termasuk Ethereum, Solana, Avalanche, dan Sui ayng memenuhi syarat bakal menerima token W secara gratis.

Dalam aktivitas airdrop ini, mereka nan termasuk dalam peserta airdrop ialah pengguna dompet dan pertukaran Solana Backpack, agregator DeFi Jupiter, pemegang NFT seperti Mad Lads, yoots, dan DeGods, serta personil aktif organisasi Wormhole Discord.

Peluncuran token W, awalnya mendapat sambutan hangat lantaran ini adalah token original Solana nan ditautkan ke ekosistem blockchain lain menggunakan teknologi Wormhole. Tak butuh waktu lama, lebih dari 37.000 dompet pun dengan sigap menyatakan token W. Hal itupun berujung pada melonjaknya kapitalisasi pasar hingga mencapai US$ 3 miliar. 

Kendati sekitar 140.000 dompet telah menyatakan token W sejak itu, momentum awalnya pun telah reda. Saat ini, kapitalisasi pasar untuk koin ini hanya berkisar di nomor US$ 1.47 miliar, dengan hanya 1.8 miliar token W nan beredar saat ini.

Namun, menurut rencana jangka panjangnya, pasokan token diperkirakan bakal berkembang menjadi 10 miliar di masa mendatang. Para mahir memperkirakan adanya potensi perubahan dalam dinamika token ini dari waktu ke waktu.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Jack

Menyukai Bitcoin dan Pemegang Bitcoin

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis