Waspadai! Tiga Token Ini Diperkirakan Mungkin Koreksi Minggu Depan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kincaimedia – Berinvestasi dalam aset kripto hanya bisa dilakukan oleh orang nan sudah mengerti alias berilmu dengan volatilitas pasarnya. Karena itulah, beberapa penanammodal dari generasi-generasi lama tetap ragu untuk meletakkan duit mereka di aset digital satu ini.

Hal tersebut memanglah tidak keliru, dan condong menjadi pengingat bahwa selain ada pihak nan sukses dengan kripto, banyak juga nan telah mengalami kegagalan dalam waktu singkat.

Seperti dilansir dari Finbold.com, terdapat tiga mata uang digital nan sebaiknya dihindari untuk trading minggu depan lantaran peluncuran token dan penjualan besar-besaran nan bakal datang. Peristiwa ini dapat meningkatkan tekanan jual dan menyebabkan perubahan nilai nan signifikan.

Sebagai informasi, peluncuran token bisa menambah jumlah token nan beredar di pasar. Jika terlalu banyak token nan dijual sekaligus, harganya bisa turun lantaran peningkatan pasokan. Berikut adalah tiga mata duit mata uang digital nan bakal meluncurkan banyak suplai token minggu depan.

Menurut info dari TokenUnlocksApp, ada potensi penjualan sebesar US$ 164,76 juta dalam tujuh hari ke depan mulai 7 Juni. Peluncuran token terbesar bakal terjadi pada 12 Juni dan 14 Juni, dengan nilai total US$ 160,41 juta. Ini mencakup 97,5 persen dari total peluncuran minggu ini.

Baca Juga: 15 Altcoin nan Ada Berita Bagus dan Jelek, Ada Manta dan Ondo

3. Ripple (XRP)

Ripple telah membuka 1 miliar XRP pada bulan Juni, dan 200 juta token disiapkan untuk dijual bulan ini. Sebanyak 150 juta XRP telah dipindahkan, kemungkinan besar ke bursa kripto.

Dengan tambahan 250 juta token di perbendaharaan, aktivitas Ripple bisa meningkatkan tekanan jual pada XRP.

2. ImmutableX (IMX)

ImmutableX (IMX) bakal meluncurkan banyak token pada 14 Juni, meningkatkan pasokannya sebesar 1,7 persen. Sebanyak 25,53 juta IMX bakal dirilis untuk pengembangan ekosistem dan proyek. Token senilai US$ 56,93 juta ini bakal dikelola oleh tim, nan berfaedah banyak modal terpusat.

1. Aptos (APT)

Aptos (APT), sebuah blockchain nan dikembangkan oleh mantan insinyur Meta, bakal meluncurkan 11,31 juta APT senilai US$ 103,48 juta. Rincian pengedaran token ini adalah sebagai berikut:

  • Yayasan: 1,33 juta token senilai US$ 12,20 juta
  • Komunitas dan Kontributor Inti: 3,21 juta dan 3,96 juta token, total US$ 65,59 juta
  • Investor: 2,81 juta token senilai US$ 25,69 juta.

Peluncuran ini bakal meningkatkan pasokan Aptos sebesar 2,6 persen pada 12 Juni, kemungkinan besar menyebabkan tekanan jual nan tinggi.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis