Whale Kripto Melirik 3 Koin Ini Sebelum Halving Bitcoin – Jangan Lewatkan!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menjelang peristiwa Bitcoin halving, para whale mata uang digital membikin langkah strategis untuk mengumpulkan aset-aset nan menjanjikan. Saat ini, mereka mengincar KangaMoon (KANG), Toncoin (TON), dan Tron (TRX). Sementara TON dan TRX termasuk di antara aset mata uang digital teratas, KANG adalah pemula nan saat ini berada dalam presale Tahap 5, nan menurut para analis dapat meningkat 100x lipat pada tahun 2024.

KangaMoon (KANG): Kripto nan Paling Menjanjikan Untuk Dibeli

Whale mata uang digital paling tertarik pada KangaMoon (KANG). Kripto inovatif ini telah membikin gelombang dengan presale nan sedang berlangsung. Ini telah memberi pembeli awal ROI 290% dan sudah mengumpulkan $ 4.732.448,335. Proyeksi spesifik apalagi menunjukkan peningkatan $6 juta sebelum April 2024 berakhir. Karena akibat ini, para whale mulai menimbun KANG sebelum peristiwa halving Bitcoin.

Perilisan game Play-to-Earn (P2E) adalah langkah selanjutnya untuk KangaMoon dan hype-nya terus meningkat. Dalam game ini, KANG bakal berfaedah sebagai mata duit utama dalam game. Dengan kata lain, pemain bakal menggunakan KANG untuk mengupgrade karakter mereka alias membeli item dalam game. Tidak hanya itu, KangaMoon bakal memberikan akses eksklusif kepada para pemegang KANG untuk mengikuti tantangan mingguan/bulanan/triwulanan untuk mendapatkan token tambahan.

Namun, nan membedakan KangaMoon dengan nan lain adalah fokusnya untuk memberikan kembali kepada komunitas. Saat ini, ada 20.000 personil organisasi nan terdaftar dan KangaMoon memberikan token KANG cuma-cuma kepada mereka nan paling aktif sebelum peluncuran resminya. Sebagai hasilnya, banyak pengguna nan mulai menyukai/berbagi/komentar di postingan media sosial KangaMoon.

KANG sekarang berada di presale Tahap 5 dan harganya hanya $0,0196 – menandai kenaikan 290% dari nilai awalnya. Namun, para mahir memperkirakan kenaikan 100x lipat untuk mata uang digital ini setelah CEX Tier-1 mendaftarkannya pada Q2 tahun 2024. Mengingat koneksinya dengan pasar game P2E, nan dapat mencapai $885 juta pada tahun 2028, prediksi nilai ini terlihat cukup masuk akal. Oleh lantaran itu, para whale memandang KANG sebagai koin terbaik untuk diinvestasikan.

Toncoin (TON): Diperdagangkan di Zona Hijau

Selanjutnya,whale mata uang digital juga tengah menimbun Toncoin (TON) menjelang peristiwa halving Bitcoin. Toncoin menjadi salah satu peraih untung terbesar di antara aset mata uang digital teratas. Selama sepekan terakhir saja, nilai Toncoin meroket dari $3,65 menjadi $7,49 – kenaikan 50%. Dalam periode tersebut, kapitalisasi pasarnya juga naik dari $12,53 miliar menjadi $25,99 miliar.

Dari perspektif pandang kajian teknikal, tren bullish ini mungkin bersambung untuk Toncoin. Itu lantaran Toncoin sekarang diperdagangkan di atas EMA 50 dan 100 hari. Tidak hanya itu, ada 27 parameter teknikal di area beli untuk TON. Oleh lantaran itu, analis pasar terkemuka telah membikin prediksi nilai Toncoin nan bullish – mencapai $3,40 sebelum kuartal 2 tahun 2024 berakhir.

Tron (TRX): Salah satu Kripto Terbaik Untuk Dipantau

Terakhir, Tron (TRX) adalah mata uang digital nan bagus untuk dibeli, menurut para whale. Mereka menimbun mata uang digital ini lantaran nilainya telah meningkat baru-baru ini. Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa nilai Tron naik dari $0,11 menjadi $0,12 hanya dalam satu minggu terakhir. Selama periode tersebut, kapitalisasi pasar mata uang digital ini juga melonjak dari $10,31 miliar menjadi $10,53 miliar.

Analisis teknikal Tron juga menunjukkan reli bullish ke depan. Khususnya, 19 parameter teknis Tron berada di area hijau, saat diperdagangkan di atas EMA 100 dan 200 hari. Hasilnya, para mahir di bagian mata uang digital memprediksi TRX bakal melonjak menjadi $0,18 pada kuartal kedua tahun 2024. Prediksi nilai ini menjadikan Tron sebagai salah satu aset mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan sebelum peristiwa halving Bitcoin.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://Kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/Kangamoonofficial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis