Xrp Vs Pepe, Mana Yang Layak Dipegang, Mana Yang Perlu Dijual?

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Kincaimedia – Pasar mata duit kritpo sedang gempar dengan antisipasi hasil dari aktivitas Bitcoin halving nan baru saja terjadi. Meskipun ada kekhawatiran tentang ketegangan politik di wilayah seperti Timur Tengah dan Eropa, para mahir tetap optimis tentang masa depan pasar ini.

Sebelum halving, para penambang Bitcoin biasanya mendapat 6,25 BTC untuk setiap blok nan mereka tambang. Setelah halving, hadiah tersebut dipotong setengahnya menjadi 3,125 BTC per blok.

Penurunan ini dalam pasokan koin baru, berbarengan dengan permintaan nan terus meningkat, biasanya memicu lonjakan nilai Bitcoin, nan bisa berfaedah pasar bakal lebih ramai dalam beberapa tahun mendatang.

Melansir dari coingape.com, ada baiknya memeriksa kembali portofolio mereka, terutama kriptokurensi nan mungkin tidak bakal berkinerja baik di masa depan. Dua koin nan patut dipertimbangkan untuk dijual adalah XRP dan Pepe Coin (PEPE).

1. Pepe Coin

Pepe Coin (PEPE), nan baru-baru ini muncul di blockchain Ethereum, mulai mendapatkan perhatian dalam organisasi kripto. Koin ini bermaksud untuk menjadi pesaing koin meme seperti Shiba Inu dan Dogecoin. Koin ini sekarang duduk di ranking 35 dalam pasar, dengan kapitalisasi pasar sekitar US$ 3,22 miliar.

Didukung oleh platform seperti Coinbase dan mendapat investasi besar dari institusi, PEPE mengalami peningkatan nilai nan signifikan. Harga saat ini sekitar US$ 0,000007638, naik sekitar 5 persen dalam 24 jam terakhir dan apalagi 47 persen dalam seminggu terakhir. Ini menunjukkan bahwa PEPE menjadi salah satu koin meme paling terkenal di pasar.

2. Ripple 

XRP, koin nan dikenal lantaran kemampuannya mengirim duit lintas batas, mengalami masa stagnasi belakangan ini meskipun naik sedikit dalam beberapa sesi perdagangan terakhir. Saat ini dihargai sekitar US$ 0,52, namun menghadapi masalah lantaran Bitcoin kesulitan menembus nilai US$ 64.000 dan Ethereum berfluktuasi antara US$ 3.100 dan US$ 3.200.

Pemegang XRP mulai cemas menjelang keputusan norma nan bakal datang, mereka ragu apakah keputusan untuk relokasi Ripple dari Amerika Serikat bakal berdampak. Walaupun sempat naik ke US$ 0,5664 setelah halving Bitcoin, XRP mengalami halangan dari rata-rata pergerakan eksponensial 50 dan 200 hari, sehingga susah naik lebih tinggi.

Pembeli mungkin mendapat semangat jika XRP sukses memperkuat di atas US$ 0,55 alias apalagi menutup hari di atas US$ 0,52. Tetapi jika tidak, mungkin bakal terjadi periode konsolidasi nan panjang alias apalagi penurunan harga, nan bisa turun ke level US$ 0,7 dan US$ 1.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis