Build Gord Tersakit 2024, Sekali Ulti Mati!

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Build Gord Tersakit 2024 – Setelah kembali bergulat di bumi Mobile Legends, krusial banget buat kalian nan jadi midlaner untuk mengerti betul tentang build Gord nan paling ngasih rasa sakit. 

Gord, si Professor of the Mystics, emang jago banget bikin musuh ngerasa kesakitan dan kesulitan menghadapi serangannya. Setelah di-revamp, Gord langsung jadi favorit banyak player ranked. Bahkan, dia sering muncul di level kompetitif tertinggi MLBB.

Salah satu perubahan paling mencolok pasca-revamp adalah keahlian Gord melepas skillnya tanpa jarak animasi. Jadi, dia bisa tetep mobilitas sembari serang lawan. Nggak hanya itu, skill pasifnya, Mystic Favor, bikin dia makin mengerikan. 

Setiap serangan ke lawan, baik pakai skill alias serangan biasa, Gord bakal dapetin tambahan magic attack, true damage, dan bikin musuh lambat geraknya setelah diserang empat kali. Bayangin deh gimana susahnya buat musuh kalo Gord udah punya build nan mantap.

Selain itu, skillnya juga bisa ngasih magic damage secara berkepanjangan sama pengaruh bikin musuh geraknya melambat. Dengan ini, dia bisa bantu timnya lebih mudah buat ngejar kill.

Jadi, buat kalian nan mau manfaatin potensi Gord di Land of Dawn, ini dia build Gord paling ngasih rasa sakit nan bisa kalian coba.

Build Gord Tersakit 2024

Gord adalah salah satu hero klasik di Mobile Legends nan sering bikin kesel, meski dia agak lambat. Tapi, jangan salah, dia bisa bikin musuh jera dengan combo skillnya nan mematikan!

Tapi, untuk bikin Gord jadi sosok nan betul-betul menakutkan, Anda perlu membangunnya dengan benar. Dengan build gord tersakit 2024 nan pas, setiap serangan Gord bakal bikin musuh ngerasa ber-damage banget!

1. Magic Shoes

Magic Shoes adalah opsi nan sangat cocok untuk digunakan dalam build tersakit Gord 2024 nan paling mematikan. 

Kenapa? Karena tidak hanya meningkatkan kecepatan pergerakan karaktermu, tapi juga mengurangi cooldown dari skill-skill dan battle spell nan Anda punya. 

Ini berfaedah Anda bisa menggunakan skill-skill kerenmu lebih sering dan membikin dirimu semakin handal di medan pertempuran. 

Jadi, pastikan untuk memasukkan Magic Shoes ke dalam build mu jika Anda mau menjadi pemain Gord nan mematikan!

2. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman adalah item krusial bagi para pemain Mobile Legends. Mengapa? Karena dengan item ini, Anda bisa mendapatkan tambahan regenerasi mana dan mengurangi cooldown antar penggunaan skill. 

Ini luar biasa saat Anda early game dalam pertarungan sengit dengan tim lawan. Dengan regenerasi mana ekstra, Anda bisa memastikan tidak kehabisan daya di tengah-tengah pertempuran. 

Sedangkan pengurangan cooldown skill memungkinkanmu untuk menggunakan skillmu lebih sering, memberikan tekanan ekstra pada lawan!

3. Ice Queen Wand

Item ini sangat berfaedah untuk menghalangi aktivitas musuh dalam pertempuran Mobile Legends. 

Selain meningkatkan damage Gord, item ini juga mempunyai keahlian untuk membikin musuh bergerak lebih lambat dengan pengaruh Slow nan sangat kuat. 

Dengan menggunakan item ini, Gord dapat mengganggu pergerakan musuh dengan efektif dalam permainan.

4. Glowing Wand

Untuk menambah gebrakan seru di dalam permainan, kita saranin banget buat beli Glowing Wand

Item ini gak hanya nambahin damage magic, tapi juga tambah movement speed dan HP biar heromu bisa memperkuat lebih lama di map. 

Efek tambahan dari Glowing Wand nan bikin musuh terbakar selama beberapa detik juga jadi untung besar.

5. Lightning Truncheon

Item Magic Lightning Truncheon baru saja mendapat penyempurnaan nan bikin para pemain Mobile Legends excited! Kini, item ini punya pasif nan bikin magic power-nya makin nendang. Di pembaruan terbaru Mobile Legends, pasif damagenya Lightning Truncheon naik jadi setara dengan 120% magic power, jadi bisa jadi jagoan para pemain.

Yang lebih seru lagi, saat memberikan damage, Anda bisa nambah movement speed-mu sampai 30% selama dua detik. Jadi, item ini jelas oke banget buat hero-hero mage nan berjuntai pada magic power untuk bikin damage!

6. Blood Wings

Untuk memaksimalkan kekuatan build Gord kamu, jangan lupa tambahkan Blood Wings sebagai item late game. 

Tapi, jika situasinya membutuhkan, Anda juga bisa memilih Winter Truncheon alias Immortality. Fleksibel ya, sesuaikan dengan keadaan di game!

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Battle spell nan cocok untuk Gord adalah Flicker. Mengapa? Karena Gord tidak punya skill untuk kabur sigap dan gerakannya agak lambat saat diserang musuh. 

Tapi, jika musuh punya banyak Hero nan bisa membatasi gerakanmu (CC), lebih baik pakai Purify agar bisa bebas dari pengaruh CC tersebut.

Emblem nan paling pas buat Gord itu adalah Emblem Set Mage/Magical. Kenapa? Karena hanya emblem ini nan bisa menambahkan dua status Magical Damage untuk hero jenis Mage seperti Gord.

Susunan emblemnya:

  • Mage: 3 Agility, 3 Catastrophe, Magic Worship
  • Magical: 3 Awaken, 3 Flow, Magic Power Surge

Itulah build Gord tersakit 2024 nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends. Semoga dengan adanya konten tulisan ini bisa membantumu ya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan potongan nilai nan bisa Anda dapatkan!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia