8 Counter Akai Mobile Legends, Ampuh!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Akai sang panda handal di Mobile Legends, bukan sekadar corak imutnya nan menarik, tapi juga kekuatan serangannya nan besar. 

Terima kasih pada skill kedua nan membikin serangan dasarnya semakin mematikan. Namun, nan paling membuatnya mengerikan adalah skill ultimatenya. 

Namun, hati-hati! Ada beberapa hero di Mobile Legends nan bisa counter Akai dengan cukup mudah.

Hero-hero nan bisa meng-counter Akai sangat beragam. Menggunakan mereka bakal membikin Akai kesulitan lantaran setiap aktivitas nan dia buat bisa dengan mudah dibalas oleh hero tersebut. 

Jadi, disarankan untuk menggunakan Akai sebagai last pick agar tidak berjumpa dengan hero-hero nan menyebalkan.

Bersama UniPin, kita bakal membahas hero-hero nan bisa meng-counter Akai di Mobile Legends. Jadi, jika kalian penasaran siapa saja mereka, mari simak penjelasannya di bawah ini!

Gimana langkah musuh Akai nan lagi jadi bahan pembicaraan? UniPin lagi coba analisis, nih, tentang hero-hero nan paling bisa counter Akai nan sudah di-revamp ini.

1. Valir

Salah satu hero mage nan seru buat main di tengah map alias untuk menjelajahi map adalah Valir. 

Dia punya skill untuk terus-menerus menggunakan skillnya dan pengaruh anti-cc di ultimatenya bisa bikin musuh seperti Akai kerepotan.

Hal nan paling bikin Valir jadi senjata efektif buat ngadepin Akai adalah skill dorongnya di skill kedua. 

Akai nan biasanya menempel dengan skillnya bisa dibuat jadi tidak berkekuatan ketika dihadapi oleh Valir.

2. Diggie

Dalam pertempuran Mobile Legends, Diggie bisa jadi musuh nan sangat susah bagi Akai, apalagi sebelum dia dirombak. 

Skill Diggie untuk mengurangi aktivitas Akai dan apalagi menghalangi serangannya dengan keahlian Time Journey bisa betul-betul mengubah arah pertarungan. 

Ini menjadikan Diggie pilihan nan pandai untuk counter Akai nan sedang naik daun sebagai jungler dalam tren permainan saat ini.

3. Kagura

Salah satu mage di Mobile Legends nan bisa mengatasi tantangan dari Akai adalah Kagura

Kagura punya kelebihan dalam jarak serangannya, nan membuatnya bisa menyerang Akai dari kejauhan. 

Selain itu, keahlian untuk kabur (Flee) nan dimiliki oleh Kagura juga membuatnya susah untuk dikunci alias dihentikan gerakannya oleh Akai.

Kagura apalagi punya tips untuk counter Akai dengan gerakan-gerakan tiruan nan membuatnya susah diprediksi. 

Ini sangat berfaedah lantaran Akai dikenal dengan kemampuannya dalam menghadapi musuh-musuhnya dengan skill mengecoh mereka.

4. Moskov

Moskov adalah hero nan bisa bikin pusing musuh Akai di Mobile Legends. Dia punya tombak super nan bisa menembus pelindung lawan, jadi saat Akai nge-tank dengan skill pertahanannya, Moskov tetap bisa ngerusak.

Kalo Akai mencoba mendekat, Moskov bisa tetap kondusif dengan skill-serangannya nan bisa bikin jarak. Jadi, kalo Akai ngincer, Moskov bisa ngelempar tombak sembari ngerem gerakannya.

Dan kalo Akai gak nyerah-nyerah, Moskov bisa pakai skill 1-nya buat nyerang dari belakang alias samping sembari ngebutin serangannya.

5. Chou

Jika Anda mau menghadapi Akai di Mobile Legends dengan mantap, coba deh pake Chou! Chou punya trik jitu buat membendung serangan Akai. 

Caranya gampang, pakai skill dua Chou dengan timing nan pas. Nggak hanya itu, Chou juga bisa menggagalkan serangan pamungkas Akai pake skill satu nya loh!

Dengan Chou, Anda bisa bikin Akai jauh dari sasarannya. Chou punya ketahanan nan oke dan serangan nan bikin musuh langsung mati. Jadi, jangan ragu pake Chou buat nge-counter Akai di permainan, ya!

6. Karrie

Karrie adalah hero Marksman, bisa bikin Akai terkapar dalam sekejap! Kecepatan serangnya nan luar biasa tinggi, ditambah kemampuannya menghindari serangan Akai, menjadikannya pilihan utama untuk menghadapi si panda.

Dengan keahlian pasifnya, setiap lima serangan nan sukses dilancarkannya, Karrie bisa memberikan damage sejati kepada Akai. 

Tak hanya itu, skill pertamanya memungkinkannya untuk melempar cakram, nan berfaedah untuk menjaga jarak dari Akai. 

Sementara skill kedua memungkinkannya untuk bergerak sigap dan menyebabkan damage pada lawan.

7. Selena

Selena merupakan assassin punya keahlian unik nan bikin lawannya terkena stun. Di Mobile Legends, dia bisa membikin Akai, si panda gemuk, jadi sasaran empuknya.

Gimana caranya? Selena punya serangan stun nan bikin lawannya lumpuh. Jadi, Akai nan biasanya handal jadi kerepotan. 

Meski Akai punya HP dan pertahanan nan gahar, Selena bisa terus menerus mengganggunya dengan serangan-serangan nan bikin dia susah bergerak. Dengan sabar dan ketelitian, Selena bisa mengungguli Akai dalam pertempuran.

8. Kaja

Hero nan bisa melawan Akai selanjutnya adalah Kaja dalam permainan Mobile Legends. Kaja punya trik untuk menahan serangan Akai dengan mudah. 

Mirip dengan Franco, Kaja juga termasuk dalam kategori hero nan bisa menekan lawan. Kecakapannya dalam melawan tidak kalah dahsyat dari Franco.

Ketika berkompetisi dengan Akai, Kaja bisa mengandalkan ultimate ability-nya untuk menyergap. 

Dengan keahlian ini, Akai bakal ditarik ke arah nan sudah dipersiapkan oleh Kaja, di mana ada jebakan nan menanti dan menyerang Akai. Dengan support rekan satu timnya, Akai dapat dengan mudah dikalahkan dalam pertarungan.

Itulah Counter Akai nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Banyak promo dan diskonnya juga lho!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia