Ada Berapa Banyak White Tassel Genshin Impact Dan Lokasinya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

White Tassel merupakan polearm tiga bintang di Genshin Impact nan menjadi sasaran banyak pemain. Hal itu disebabkan efeknya nan bisa meningkatkan serangan normal dan charged ATK.

White Tassel Genshin Impact dibuat dengan keahlian nan sangat mumpuni, seperti mempunyai tingkat kritikal nan tinggi. Senjata ini cocok untuk beberapa karakter, termasuk Xiao dan Zhongli Genshin Impact.

Dengan menggunakan senjata White Tassel, sejumlah karakter Genshin Impact menjadikan pilihan nan menarik bagi para pemain. Terutama jika mau memaksimalkan potensi karakter mereka.

Namun, untuk mendapatkan White Tassel tidak semudah nan dibayangkan. Senjata ini hanya dapat diperoleh secara random dari box eksklusif di Liyue dan tidak dapat dibeli di shop in-game. Untuk mengetahui langkah mendapatkan White Tassel Genshin Impact, maka jangan lewatkan ulasan berikut ini.

Ada-Berapa-Banyak-White-Tassel-Genshin-Impact-dan-Lokasinya

Lokasi White Tassel

Box Eksklusif Liyue

Cara utama untuk mendapatkan White Tassel adalah dengan membuka box eksklusif di Liyue. Box tersebut dapat ditemukan di beragam letak di Liyue, seperti sebagai berikut.

  • Common Chests: Tersebar di seluruh Liyue, biasanya di dekat pohon, batu, alias di bawah air.
  • Exquisite Chests: Terletak di tempat-tempat tersembunyi, seperti gua, reruntuhan, dan di atas tebing.
  • Precious Chests: Membutuhkan kunci untuk dibuka dan biasanya ditemukan di area nan memerlukan penyelesaian puzzle alias pertempuran.
  • Luxurious Chests: Unlock box dengan melakukan beberapa misi, seperti di area Domain of Guyun Stone Forest dan Abyss.
  • Fishing: White Tassel juga dapat diperoleh secara random dari permainan memancing di Genshin Impact. Pemain dapat memancing di beragam letak di Liyue, seperti Guili Plains, Lingju Pass, dan Yujue Shoal.

Ada-Berapa-Banyak-White-Tassel-Genshin-Impact-dan-Lokasinya-wallpaper

Tips Menemukan White Tassel

Meningkatkan Adventurer Rank

Makin tinggi Adventurer Rank pemain, maka kesempatan untuk mendapatkan box berbobot bakal makin banyak. Sehingga dapat meningkatkan kesempatan pemain untuk menemukan White Tassel Genshin Impact.

Gunakan Geo Traveler

Geo Traveler mempunyai keahlian Geo Sense nan dapat mendeteksi box di dekatnya. Ini bakal membantu pemain menemukan lebih banyak box eksklusif Liyue.

Alternatif White Tassel

Jika pemain tidak dapat menemukan White Tassel, ada beberapa pengganti nan dapat digunakan, di antaranya adalah sebagai berikut.

Blackcliff Pole

Senjata polearm empat bintang ini dapat dibeli di toko dengan Blackcliff Agate. Blackcliff Pole mempunyai stat ATK nan lebih tinggi daripada White Tassel, tetapi tidak mempunyai pengaruh kritikal.

Favonius Lance

Senjata polearm empat bintang ini dapat diperoleh dari gacha. Favonius Lance mempunyai pengaruh nan dapat menghasilkan partikel Elemental. Itu bakal membantu pemain mengisi ulang Elemental Burst karakter Genshin Impact lebih cepat.

Prototype Starglitter

Senjata polearm tiga bintang ini dapat dibuat di Blacksmith dengan Starglitter. Prototype Starglitter mempunyai stat ATK nan lebih rendah daripada White Tassel. Meski begitu, senjata tersebut mempunyai pengaruh nan dapat meningkatkan DMG Elemental karakter.

Nah, itulah ulasan mengenai Ada Berapa Banyak White Tassel Genshin Impact dan Lokasinya nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia