Apa Itu Crimson Moon Genshin Impact Dan Cara Mendapatkannya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Game Genshin Impact menghadirkan item senjata Crimson Moon nan disebut mempunyai kekuatan tersembunyi. Hal tersebut membikin banyak pemain merasa penasaran dan mau segera milikinya.

Senjata Crimson Moon Genshin Impact sendiri merupakan sebuah polearm misterius dengan kekuatan nan tersembunyi. Sebagai senjata baru, Crimson Moon dianggap mempunyai beragam latar belakang cerita nan sangat menarik.

Lalu, apa itu sebenarnya senjata Crimson Moon Genshin Impact dan gimana langkah mendapatkannya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Apa-itu-Crimson-Moon-Genshin-Impact-dan-Cara-Mendapatkannya-wallpaper

Mengenal Senjata Crimson Moon

Crimson Moon diceritakan sebagai polearm Genshin Impact dengan serangan dasar 47.54 dan critical rate sebesar 4.8%. Senjata ini konon dianggap sebagai objek ritual oleh dinasti antik nan bisa menghubungkan dua dunia.

Game Genshin Impact membikin senjata tersebut dengan karakter nan terletak pada keahlian bawaannya, ialah Ashen Sun’s Shadow. Efek itu bakal memberikan Bond of Life sebesar 25% dari Max HP karakter.

Hal tersebut terjadi ketika Charged Attack mengenai musuh. Efek dari senjata Crimson Moon Genshin Impact mempunyai cooldown selama 14 detik. Lebih menarik lagi, karakter Genshin Impact nan mempunyai Bond of Life bakal mendapatkan pengaruh tambahan.

Senjata Misterius

Senjata Crimson Moon Genshin Impact makin misterius lantaran keterkaitannya dengan Khaenri’ah Dynasties. Diceritakan bahwa “crimson moon” Khaenri’ah pernah digantikan oleh “dark sun” pada suatu waktu, kemungkinan besar terjadi saat Archon War.

Dinasti tersebut berhasil hingga akhirnya dilanda musibah 500 tahun nan lalu. Istilah “Crimson Moon” juga muncul dalam hubungannya dengan Perinheri, di mana diceritakan bahwa dinasti sebelumnya nan dikenal dengan Crimson Moon melakukan pembalasan. Tak hanya itu, tetap terdapat beberapa teori dan cerita mengenai Dinasti Crimson Moon di Genshin Impact nan beredar luas di internet.

Apa-itu-Crimson-Moon-Genshin-Impact-dan-Cara-Mendapatkannya

Senjata Eksklusif untuk Arlecchino

Crimson Moon Genshin Impact mempunyai bentuk terbarunya, ialah Crimson Moon’s Semblance. Senjata ini merupakan polearm bintang 5 nan unik dirancang untuk Arlecchino. Ia merupakan karakter Genshin Impact terbaru nan datang pada pembaruan 4.6.

Senjata Crimson Moon’s Semblance mempunyai karakter unik berupa ketajaman luar biasa. Item tersebut juga mempunyai keahlian memberikan Bond of Life saat Charged Attack mengenai lawan.

Hal ini membuatnya menjadi lebih sempurna untuk karakter dengan serangan dasar dan critical rate tinggi. Namun perlu dicatat, senjata ini hanya bisa didapatkan melalui gacha weapon banner alias Epitome Invocation weapon banner.

Karakter Terbaik

Sesuai dengan desainnya, Arlecchino Genshin Impact menjadi karakter nan paling direkomendasikan untuk menggunakan Crimson Moon’s Semblance. Senjata ini bakal berubah menjadi scythe saat melakukan Charged Attack dan dapat memaksimalkan potensinya di tangan Arlecchino.

Selain Arlecchino, ada juga karakter Rosaria nan mungkin juga bisa menggunakan senjata Crimson Moon Genshin Impact. Namun, efektivitasnya tidak bakal setinggi Arlecchino lantaran komponen Cryo nan dimilikinya.

Cara Mendapatkan

Ingin mempunyai Crimson Moon’s Semblance? Pemain kudu bersiap untuk gacha melalui Event Wish. Senjata ini hanya bisa didapatkan melalui langkah tersebut dan tidak tersedia dengan metode lainnya.

Material Ascension Crimson Moon’s Semblance

Untuk mempertinggi keahlian Crimson Moon’s Semblance, pemain memerlukan material ascension khusus. Berikut daftar material nan dibutuhkan.

  • Mora: 225,000
  • Still-Smoldering Hilt: 41
  • Artificed Dynamic Gear: 27
  • Splintered Hilt: 27
  • Mechanical Spur Gear: 23
  • Ruined Hilt: 23
  • Meshing Gear: 15
  • Wine Goblet of the Pristine Sea: 14
  • Silver Goblet of the Pristine Sea: 14
  • Golden Goblet of the Pristine Sea: 6
  • Broken Goblet of the Pristine Sea: 5.

Nah, itulah ulasan mengenai Crimson Moon Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia