Blockdag Mendahului Dogecoin, Shiba Inu, Bonk, Dan Lainnya Dengan $20.6 Juta Di Prajual

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Kriptokurensi telah mengubah langkah orang berpikir tentang finansial dan teknologi. Hari ini, mari kita telusuri kriptokurensi terbaik untuk diinvestasikan tahun 2024: BlockDAG, Dogeverse, Slothana, SpongeV2, Smog, Dogecoin, Poodle Inu, Shiba Inu, Golden Inu, dan Bonk.

Mari kita pahami apa nan membedakan kriptokurensi-kriptokurensi ini dan kenapa BlockDAG memiliki kelebihan teknisnya, Arsitektur DAG dan algoritma-algoritma kuatnya telah memproyeksikan merek ini untuk mengumpulkan $20.6 juta dalam pra-jualan dan potensi ROI nan mengagumkan sebesar 30.000x. Mari kita akui teaser kunci nan luar biasa tersebut telah menarik minat investor.

1. BlockDAG: Kecepatan Bertemu Skalabilitas Dengan ROI 30.000x

BlockDAG adalah kriptokurensi dengan kelebihan inovatif nan menggabungkan keandalan blockchain dengan ketangkasan teknologi DAG. Ini mengatasi trilema blockchain tentang keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi dengan memanfaatkan algoritma GHOSTDAG nan kuat dan arsitektur konsensus hybrid nan mendorong merek ini mencapai ROI nan mengagumkan sebesar 30.000x.

Platform ini memproses 10.000 hingga 15.000 transaksi per detik dengan biaya lebih rendah, berkontribusi pada pendanaan pra-jualan impresifnya sebesar $20.6 juta hingga batch 10. Selain itu, debut terbarunya di Sphere Las Vegas nan merayakan kesuksesan DAGPaper-nya dan teaser moonshot nan mencolok telah meningkatkan daya tarik universal merek ini.

2. Dogeverse: Koin Meme Multi-Chain

Dogeverse adalah koin meme bertheme anjing nan kompatibel dengan Ethereum, Binance, Polygon, Solana, Avalanche, dan Base, memperluas akses bagi pedagang dan organisasi koin meme nan beragam.

3. Slothana: Investasi nan Disederhanakan dengan Slothana Crypto

Slothana, mata uang digital meme berbasis Solana nan baru, menarik penanammodal dengan memungkinkan transfer $SOL langsung ke dompetnya untuk airdrop $SLOTH, menyederhanakan proses tanpa nilai tiered alias timer.

4. Sponge V2: Koin Meme Besar Berikutnya

$SPONGE, koin meme teratas pada tahun 2023, menggabungkan keceriaan dengan pemasaran nan cerdik. Mekanisme baru stake-to-bridge-nya memperkenalkan Sponge V2, nan siap menjadi sensasi koin meme besar berikutnya.

5. Smog: Blockchain Solana

Smog, koin meme baru di blockchain Solana, langsung terdaftar di bursa terdesentralisasi Jupiter pada Februari 2024. Para pengembangnya menyatakan bahwa $SMOG berpotensi menjadi koin terbesar di Solana, menjadikannya investasi nan patut diperhitungkan.

6. Dogecoin: Kisah Sukses Meme

Dibuat pada tahun 2013 sebagai lelucon tentang kegilaan kriptokurensi, Dogecoin menampilkan Kabosu, seekor Shiba Inu. Awalnya stagnan, popularitasnya melonjak pada tahun 2020, didorong oleh pengguna Reddit nan antusias, menjadi kriptokurensi utama.

7. Poodle Inu: Tren Token Bertema Anjing

$POODL, koin meme baru nan mengikuti token bertema anjing terkenal seperti Dogecoin dan Shiba Inu, sekarang tersedia untuk pembelian dan staking segera. Membeli dan staking awal dianjurkan, lantaran APY nan menarik menurun dengan pembelian token lebih banyak.

8. Shiba Inu: Pasar Koin Meme

Shiba Inu, diluncurkan pada tahun 2020 di jaringan Ethereum, mencerminkan kesuksesan Dogecoin dan memperluas fungsinya dengan kompatibilitas perjanjian pintar. Ini dianggap sebagai investasi nan menjanjikan, lebih disukai daripada Dogecoin oleh banyak orang, dan terintegrasi dengan baik dengan jasa DeFi dan beragam platform perdagangan.

9. Golden Inu: Lebih dari Koin Meme dengan Inovasi Web3


Golden Inu ($GOLDEN) membedakan dirinya di pasar koin meme dengan penawaran unik Web3 dan desentralisasi. “Golden Universe” nya memungkinkan pemain menghasilkan duit melalui game play-to-earn, sedangkan “Golden Quest” menawarkan platform pekerjaan di mana personil organisasi dapat memonetisasi keahlian seperti pemasaran dan kreasi grafis.

10. Bonk: Peluncuran Meriah di Solana

Bonk, koin meme bertheme Shiba Inu di Solana, debut dengan airdrop Natal nan signifikan pada 25 Desember 2022. Peluncurannya sejalan dengan kebangkitan Solana sepanjang 2023, menunjukkan waktu nan strategis untuk memanfaatkan kebangkitan blockchain tersebut.

Mengapa BlocKDAG Mendominasi

Dalam komparasi BockDAG dengan kriptokurensi terbaik tahun 2024, menjadi jelas bahwa BlockDAG mendahului pesaing lainnya dengan kemajuan teknologi hybridnya nan meningkatkan kecepatan dan keamanan merek, sehingga menghasilkan biaya transaksi nan rendah dan mengumpulkan pendanaan pra-jualan nan mengagumkan sebesar $20.6 juta. Teaser kunci nan menakjubkan tersebut meningkatkan merek ini untuk mencapai potensi ROI 30.000x nya. Dengan nilai BDAG nan meningkat menjadi $0.006 pada batch 10, BlockDAG berada di jalur untuk menjadi kriptokurensi terbaik untuk diinvestasikan tahun 2024.

Gabung Sekarang di Prajualan BlockDAG!

Situs web: https://blockdag.network

Prajualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis