Build Carmilla Defense Tapi Berdamage 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Carmilla seorang hero Support di Mobile Legends, memang layak diunggulkan. Meskipun agak susah untuk dimainkan, kekuatan dan kemampuannya sangat berharga.

Dia mempunyai skill nan bisa membikin musuh kesulitan dan memberikan support kuat dalam pertempuran dan serangan mendadak. Untuk memaksimalkan potensinya, Anda perlu menggunakan build Carmilla nan tepat.

Di tulisan ini, UniPin bakal berbagi rekomendasi build terbaik untuk Carmilla dalam Mobile Legends. Yuk, simak detailnya sampai selesai!

Build Carmila Mobile Legends 2024

Setelah cukup lama tanpa ada hero support baru, sekarang kita punya hero anyar lagi di Mobile Legends Original Server, namanya Carmilla. 

Pastinya kalian penasaran dong, gimana sih build nan pas buat hero ini? Jangan bingung, yuk kita cek bareng build terbaik untuk Carmilla di Mobile Legends lewat tulisan ini!

1. Tough Boots

Untuk memulai petualangan dengan Carmilla di Mobile Legends, Anda kudu memperhatikan item nan bakal dibawanya. Salah satu pilihan terbaik adalah Tough Boots lantaran bisa meningkatkan magic resist dan mengurangi pengaruh crowd control. 

Namun, jika lawanmu kurang menggunakan hero dengan crowd control, Anda bisa mencoba Warrior Boots sebagai pengganti nan tak kalah kuat.

2. Dominance Ice

Item Dominance Ice adalah build untuk Carmilla dalam pertempuran Mobile Legends. Dengan menggunakannya, Carmilla bakal mendapatkan bingkisan +500 Mana untuk memperkuat lebih lama di medan perang, tambahan +70 Physical Defense untuk menangkis serangan musuh, dan tambahan +5% Movement Speed untuk lebih lincah bergerak.

Namun, nan membikin item ini begitu spesial adalah kekuatan pasifnya. Pasifnya bisa mengurangi Attack Speed musuh hingga 70%, membikin mereka lebih lambat dalam menyerang. 

Selain itu, pengaruh Shield dan HP Regen musuh juga terpengaruh, dikurangi menjadi hanya 50%. Dengan begitu, Carmilla dan timnya dapat dengan lebih mudah mengontrol situasi di medan perang dan mengambil alih kendali pertempuran.

3. Athena Shield

Ketika Anda memilih Carmilla sebagai hero di Mobile Legends, peran utamanya adalah untuk menjadi Support tim. Itu sebabnya, krusial banget buat Anda memperkuat pertahanannya. Salah satu item nan cocok banget buat Carmilla adalah Athena Shield. 

Item ini punya banyak keunggulan, lho! Athena Shield bisa meningkatkan jumlah HP-nya, menambah resistensi terhadap serangan magic, dan juga mempercepat regenerasi HP-nya. 

Athena Shield juga punya keahlian untuk menyediakan shield tambahan nan bisa menyerap magic damage hingga 1150 poin. Jadi, dengan Athena Shield, Carmilla bisa jadi lebih handal dan siap sedia untuk membantu timnya dalam pertempuran!

4. Oracle

Ada satu item lagi nan bisa bikin Carmilla Anda makin mantap bertempur di Mobile Legends ialah Oracle

Ini item nan mungkin jarang dipakai, tapi gak disangka, pas banget buat Carmilla, terutama jika dipaduin sama Athena Shield. 

Oracle itu bikin Anda makin kuat dengan nambahin HP maksimal, perlindungan dari sihir, dan bikin skill jadi cooldown-nya lebih cepat. 

Plus, ada pengaruh pasifnya nan bikin shoeld makin gede dan regenerasi HP naik 25%. Makin susah buat musuh deh!

5. Antique Cuirass

Item ini bakal menambahkan kekuatan pada Carmilla dengan memberikan tambahan 920 HP dan 54 Physical Defense, serta meningkatkan regenerasi HP-nya. 

Tapi nan lebih menarik lagi, item ini punya unik nan disebut Deter. Ketika musuh menyerang Carmilla dengan skill mereka, item ini bakal mengurangi physical damage nan diterima sebesar 6% selama 2 detik. 

Jadi, selain memperkuat defense, item ini juga membantu Carmilla dalam menghadapi serangan musuh.

6. Immortality

Tentunya, bagi para pemain Mobile Legends, item Immortality adalah perihal nan perlu diperhatikan, terutama untuk hero seperti Carmilla. 

Immortality tidak hanya meningkatkan kekuatan maksimum HP dan ketahanan magic, tapi nan lebih keren lagi, item ini bisa menyelamatkan Carmilla dari kematian! 

Jadi, dengan Immortality di tangannya, Carmilla bisa kembali bertindak setelah kekalahan nan nyaris fatal. Sungguh item nan mematikan!

Rekomendas Battle Spell dan Set Emblem

Buat kalian nan suka main Mobile Legends, ada beberapa tips keren nih buat bikin hero Carmilla makin mantap!

Nah, pertama, kalian kudu sering banget nge-attack musuh secara tiba-tiba. Buat nge-bikin serangan dadakan ini, kalian bisa pake battle spell Flicker alias Vengeance, mudah kan?

Terus, buat jadi lebih efektif, kalian bisa pake emblem nan pas buat Carmilla. Emblem nan paling cocok adalah Emblem Support dengan susunan komposisi 2 rata kanan dan talent Focusing Mark. Ini bakal bikin skill-skillnya Carmilla jadi lebih mantap dan lebih cocok dengan skill ultimatenya.

Tapi, jika kalian lebih suka jadi pembunuh, gak masalah juga! Pake aja Set Emblem Mage dengan komposisi 2 rata kiri dan talent Magic Worship. Ini bakal bikin serangan Carmilla makin sakit, terutama kalo lawannya kena marknya.

Itulah Build Carmilla nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Banyak promo dan diskonnya juga lho!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia