Cara Mendapatkan Karakter Razor Genshin Impact Dengan Mudah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Banyak pemain mulai tertarik untuk mendapatkan karakter Razor Genshin Impact dengan cepat. Si anak Electro nan menggemaskan dari Mondstadt ini memang telah menjadi salah satu karakter favorit pemain.

Para pemain nan tertarik pada Razor Genshin Impact disebabkan keahlian uniknya dalam berkompetisi jarak dekat. Selain itu, kepribadiannya nan lugas juga membikin karakter DPS tersebut digemari banyak orang.

Lalu, gimana langkah mendapatkan karakter Razor Genshin Impact dengan sigap dan mudah? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Cara-Mendapatkan-Karakter-Razor-Genshin-Impact-dengan-Mudah-wallpaper

Ikuti Event Wishes

Cara paling umum untuk mendapatkan Razor adalah dengan mengikuti Event Wishes di dalam game. Di event Genshin Impact ini, pemain mempunyai kesempatan untuk mendapatkan beragam karakter baru dan lama, termasuk Razor.

Kumpulkan Stardust dan Masterless Starglitter

Setiap kali pemain melakukan Wish, maka bakal mendapatkan Stardust alias Masterless Starglitter sebagai hadiah. Kumpulkan mata duit ini sebanyak-banyaknya, lantaran pemain membutuhkannya untuk menukarkan Razor di Starglitter Shop.

Tukarkan Masterless Starglitter di Starglitter Shop

Buka Starglitter Shop nan terletak di menu Shop. Di sana, pemain dapat menukarkan 34 Masterless Starglitter dengan karakter Razor. Pastikan pemain mempunyai cukup Masterless Starglitter sebelum melakukan penukaran.

Cara-Mendapatkan-Karakter-Razor-Genshin-Impact-dengan-Mudah-guide

Manfaatkan Pity System

Genshin Impact mempunyai Pity System nan menarik. Sistem tersebut bakal menjamin pemain mendapatkan karakter bintang 4 setelah melakukan Wish tertentu. Semakin banyak Wish nan dilakukan tanpa mendapatkan karakter bintang 4, maka makin tinggi kesempatan untuk mendapatkannya di Wish berikutnya.

Ikuti Event Spesial

Terkadang, miHoYo mengadakan Event Spesial nan memberikan Razor secara gratis. Perhatikan pengumuman resmi dari miHoYo untuk mengetahui event apa saja nan sedang berlangsung.

Login Setiap Hari

Login ke Genshin Impact setiap hari untuk mendapatkan Primogem gratis. Primogem ini dapat digunakan untuk melakukan Wish dan meningkatkan kesempatan mendapatkan Razor.

Naikkan Level Adventurer Rank

Semakin tinggi Adventurer Rank pemain, maka makin banyak Primogem nan didapatkan. Gunakan Primogem ini untuk melakukan Wish dan mendapatkan Razor.

Nah, itulah ulasan mengenai langkah mendapatkan Razor Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia