Guide Lengkap Sistem Gacha Leveling Solo: Arise

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Solo Leveling: ARISE adalah action RPG mobile nan sangat dinantikan nan menceritakan perjalanan Sung Jin-woo untuk menjadi Hunter paling handal di dunia. Setelah menginvestasikan beberapa jam dalam game ini, kami telah menjelajahi sistem undiannya dan memahami sistem gacha-nya. Panduan Sistem Gacha Solo Leveling: ARISE ini dirancang untuk menjelaskan langkah kerja sistem gacha dalam game, termasuk drop rate dan aspek krusial lainnya.

Penjelasan Sistem Gacha di Solo Leveling:Arise 

Dalam Sistem Gacha Solo Leveling: ARISE, karakter alias senjata tingkat tertinggi nan bisa Anda peroleh adalah Hunter alias Weapon SSR. Permainan ini menawarkan beragam Hunter, masing-masing unggul dalam spesialisasi uniknya. Khususnya, Sistem Gacha terutama berfokus pada perolehan Hunter dari kelas dan komponen berbeda untuk beragam karakter. Apalagi Hunter tertentu bisa didapatkan dalam beragam rarity, seperti SSR alias SR.

 ARISE

Saat Anda melanjutkan misi cerita utama, Solo Leveling: ARISE secara strategis memperkenalkan karakter dan tim tertentu nan krusial dalam peristiwa cerita tertentu. Metode ini memastikan pengalaman narasi nan kohesif dan mendalam sekaligus menggarisbawahi pentingnya membentuk tim nan tepat dan menerapkan strategi strategis. Di bawah ini adalah drop rate hunter dan weapon dengan kelangkaan berbeda di Solo Leveling: ARISE:

RarityDrop Rate
SSR 1.2%
SR 8.8%
R 90%

Sistem Gacha di Solo Leveling: ARISE menampilkan penurunan kelangkaan R dan SR nan lebih umum, sedangkan item SSR adalah nan paling langka dan paling susah diperoleh. Tingkat penurunan, sebesar 1,2% untuk item SSR, lebih baik daripada beberapa game dengan tingkat nan lebih rendah tetapi tetap rata-rata. Karena Hunter dan Weapon disertakan dalam spanduk nan sama, kesempatan mendapatkan Hunter berkurang secara signifikan dibandingkan mendapatkan senjata.

Secara keseluruhan, meskipun nilai untuk banner Solo Leveling: ARISE lumayan, penyertaan karakter dan senjata berakibat pada kesempatan sebenarnya untuk mendapatkan Hunter.

Apa nan Dimaksud Dengan “Pity” di Solo Leveling:Arise 

Dalam Solo Leveling: ARISE, sistem Pity disebut sebagai Draw Support. Sistem ini memastikan bahwa Anda mempunyai agunan kesempatan untuk mendapatkan item SSR setelah sejumlah undian tertentu. Secara khusus, agunan SSR bertindak setelah total 80 kali penarikan, memastikan bahwa Anda bakal menerima setidaknya satu item SSR dalam jangka waktu tersebut.

Selain itu, kesempatan mendapatkan item SSR meningkat pesat saat Anda mendekati tanda 64 kali seri. Artinya, Anda mempunyai kemungkinan lebih tinggi untuk mendapatkan item SSR sebelum mencapai periode pemisah 80 kali draw.

Mulai dari pengundian ke-64 dan seterusnya, setiap pengundian berikutnya memberi Anda kesempatan 5,8% lebih tinggi untuk mendapatkan item SSR. Peningkatan berjenjang ini bersambung hingga Anda mencapai agunan penurunan SSR pada pengundian ke-80.

Selection Draw di Solo Leveling:Arise 

Di Solo Leveling: ARISE, ada nan namanya Selection Draw nan membantumu mendapatkan item lebih baik. Anda dapat mengubah daftar ini kapan pun Anda mau, dan ini cukup berguna. Draw Supportnya juga keren lantaran menjamin Anda bakal mendapatkan item spesial setelah 80 kali mencoba. Dan mulai dari percobaan ke-64, kesempatan Anda untuk mendapatkan item spesial itu meningkat sedikit setiap saat.

 ARISE

Saat Anda mendapatkan item spesial tersebut dengan Draw Support, permainan membagi kesempatan secara merata di antara beberapa item spesial nan berbeda. Hal ini memastikan setiap orang mempunyai kesempatan nan setara untuk mendapatkan sesuatu nan baik. Ini juga mempunyai daftar peningkatan ranking di mana fitur mana nan meningkatkan kemungkinan mendapatkan SSR dari Selection Draw, dan Anda mempunyai elastisitas untuk mengubah Selection Draw kapan pun Anda mau.

Daftar Rate Up Pada Selection Draw 

Daftar Rate Up Selection Draw di Solo Leveling: ARISE merupakan list unik nan memudahkan untuk mendapatkan item alias karakter langka ketika Anda melakukan draw. Ini termasuk Hunter SSR nan kuat seperti Hwang Dong Su, Lim Tae Gyu, Baek Yoonho, dan banyak lagi. Daftar ini juga memungkinkan Anda memilih senjata SSR jika Anda menginginkannya.

 ARISE

Kerennya lagi, daftar ini bisa diubah kapan saja. Jadi, Anda dapat memilih nan diinginkan berasas preferensi alias kepemilikan kamu, menjaga semuanya tetap segar dan menarik. Ini adalah langkah nan bagus untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan sesuatu nan luar biasa dalam game dan memberi Anda lebih banyak opsi untuk menyesuaikan pengalaman kamu.

Ultimate Draw Solo Leveling:Arise

Solo Leveling: ARISE memperkenalkan spanduk The Ultimate Draw nan menampilkan Hunter dengan waktu terbatas. Banner ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan Hunter ini melalui keberuntungan dan tarikan tertentu, namun hanya tersedia untuk jangka waktu terbatas. Namun, game ini tidak menjamin 100% kesempatan untuk mendapatkan SSR Hunter dalam waktu terbatas, nan dapat mengecewakan para pemain.

 ARISE

Seperti banyak game gacha lainnya, Solo Leveling: ARISE mengikuti sistem di mana pemain pada awalnya mempunyai kesempatan 50% untuk tidak mendapatkan karakter dengan rate up terbatas. Jika mereka tidak mendapatkannya pertama kali, kesempatan mereka meningkat untuk pengundian SSR berikutnya hingga mereka menerima karakter dengan tingkat peningkatan terbatas. Meskipun sistem ini umum terjadi di game gacha, namun sayang sekali jika kita melihatnya di Solo Leveling: ARISE.

Singkatnya, sistem gacha Solo Leveling: ARISE menawarkan beragam langkah untuk mendapatkan item dan karakter nan kuat, termasuk Hunter dan senjata SSR. Meskipun beberapa aspek seperti Selection Draw Rate Up List meningkatkan kesempatan kamu, tetap ada sedikit keberuntungan, terutama dengan spanduk dengan waktu terbatas. Secara keseluruhan, ini adalah sistem nan menyenangkan dan menarik nan umum di sebagian besar game saat ini.

Sekarang mari bermain di PC dengan menggunakan emulator Android BlueStacks untuk mendapatkan pengalaman terbaik dengan titel baru ini saat dirilis!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia