Komposisi Build Razor Genshin Impact Paling Sakit Terbaru

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Razor Genshin Impact memerlukan komposisi build paling kuat terbaru untuk berperang. Dengan komposisi build nan tepat, Ia bisa menjadi jagoan para pemain untuk menjelajah di bumi Tevyat.

Razor sendiri mempunyai kekuatan Electro nan kuat dan bisa dengan mudah mengalahkan musuhnya. Sebagai DPS utama nan handal, Razor haus bakal pertempuran sengit dan tak kenal capek dalam melindungi Mondstadt.

Lalu, seperti apa komposisi build Razor Genshin Impact nan kuat terbaru untuk mengalahkan musuh? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Komposisi-Build-Razor-Genshin-Impact-Paling-Sakit-Terbaru-wallpaper

Artefak

Wanderer’s Troupe (4-Set)

Meningkatkan Physical DMG sebesar 35% dan Charged Attack DMG sebesar 75%. Cocok untuk Razor nan mengandalkan serangan bentuk brutal.

Thundering Pulse (4-Set)

Meningkatkan Electro DMG sebesar 20% dan Normal Attack DMG sebesar 25% saat Razor menyerang musuh. Memberikan damage bingkisan tambahan berasas HP Razor.

Stat Utama

  • Sands of Time: ATK% alias Energy Recharge%
  • Goblet of Eonothem: Physical DMG Bonus%
  • Circlet of Logos: Crit Rate% alias Crit DMG%

Komposisi-Build-Razor-Genshin-Impact-Paling-Sakit-Terbaru-guide

Senjata

Festering Desire

Senjata bintang 4 terbaik untuk Razor ini bisa meningkatkan Physical DMG sebesar 32%. Selain itu, ada juga memberikan bingkisan ATK% berasas HP-nya.

Wolf’s Gravestone

Senjata Wolf’s Gravestone merupakan item bintang 5 nan memberikan ATK%. Ada juga peningkatan Attack Speed serta Physical DMG saat HP rendah.

Prototype Archaic

Senjata bintang 4 ini dibekali dengan ATK% tinggi dan memberikan bingkisan ATK% tambahan saat menggunakan Elemental Skill.

Komposisi Tim

Razor/Fischl/Xingqiu/Bennett

Tim klasik ini memanfaatkan reaksi Superconduct (Electro + Cryo) untuk meningkatkan Physical DMG Razor. Fischl dan Xingqiu memberikan Electro serta Hydro nan konsisten. Sedangkan Bennett bisa diandalkan sebagai karakter healer nan memberikan buff ATK.

Razor/Diona/Fischl/Xingqiu

Tim ini menambahkan Diona untuk perisai dan heal tambahan. Tak hanya itu, ada juga peningkatan Cryo DMG untuk Superconduct nan lebih kuat.

Fleksibel

Razor juga bisa dikombinasikan dengan beragam karakter Genshin Impact lain. Seperti Beidou, Xiangling, Kazuha, dan Sucrose untuk ragam strategi serta buff elemental.

Talent dan Pasif

  • C4: Superconduct: Meningkatkan Physical DMG Razor sebesar 25% saat musuh terkena Superconduct.
  • C6: Lightning Fang: Meningkatkan Electro DMG Razor sebesar 25% dan serangan fisiknya mempunyai kesempatan untuk menghasilkan tambahan Electro DMG.
  • Prioritaskan Upgrade Elemental Skill dan Burst Razor untuk meningkatkan damage dan efektivitasnya.

Nah, itulah ulasan mengenai komposisi build Razor Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia