Mengenal Semua Karakter Hunter Di Solo Leveling:arise

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Penggemar Solo Leveling menjadi gempar lantaran game petualangan action RPG baru berasas manhwa/anime Korea terkenal berjudul Solo Leveling:Arise bakal segera diluncurkan secara global! Dikembangkan oleh Netmarble dan didukung oleh Unreal Engine 5, Solo Leveling: Arise menampilkan adegan-adegan cerita tematik dan visual nan hidup untuk mencerahkan suasana hati kamu! Dapatkan semangat berkompetisi segera setelah Anda membikin akun. Dalam tulisan ini, Anda bakal menemukan pengenalan menyeluruh tentang semua Hunter nan tersedia untuk direkrut dalam game.

Sung Jinwoo

Arise

Seorang Hunter spesial nan bisa “naik level”. Setelah Insiden Double Dungeon, mantan Hunter E-Rank ini memperoleh akses ke “sistem” nan membantunya menjadi lebih kuat. Meskipun dulunya dijuluki Hunter Terlemah Seluruh Umat Manusia, dia sekarang mempunyai keahlian untuk mengubah orang meninggal menjadi Shadow Soldiers.

Min Byung-Gu

Arise

Satu-satunya Healer Rank S di Korea. Dia pensiun setelah menyaksikan kematian mengerikan rekan-rekan terdekatnya, meninggalkan dia dengan trauma emosional nan mendalam. Namun, dia tetap mempunyai kekuatan pengobatan nan luar biasa, dan meskipun berkompetisi bukanlah tugas utamanya, keahlian bertarungnya dapat dibandingkan dengan pemburu Rank A. Setiap kali sesuatu nan besar terjadi, dia selalu tergoda untuk berasosiasi kembali.

Chae Hae-In

Arise

Hunter Rank S ke-9 ditemukan di Korea Selatan dan wakil ketua guild dari Hunters Guild. Dia adalah Hunter terkuat di Korea Selatan sebelum Sung Jinwoo melakukan debutnya. Karena keahlian khususnya untuk mencium mana, dia menjalani hidup dengan sapu tangan menutupi hidungnya. Dia terpesona saat mengetahui bahwa Sung Jinwoo adalah satu-satunya pemburu nan pernah dia temui dengan aroma nan menyenangkan.

Emma Laurent

Arise

Pahlawan baik hati nan selalu bersedia membantu ketika seseorang memerlukan bantuan. Dia mempunyai kepribadian nan cerah dan ceria serta berkedudukan sebagai kreator suasana hati. Dia sedang menyelidiki kejadian “Raid Break” dengan Alicia Blanche.

Choi Jong-In

Arise

Ketua guild dari Hunters Guild, Guild terbaik di Korea Selatan. Dia dijuluki “Ultimate Hunter”. Hunter jenis Mage Rank S ini terutama menggunakan Fire Magic miliknya, nan dapat membakar gedung lebih sigap dari sekejap mata.

Baek Yoonho

Arise

Ketua guild dari White Tiger Guild dan Hunter Rank S. Awalnya, dia adalah salah satu dari empat personil pendiri Fiend Guild. Setelah berpisah dengan mereka, dia mengambil personil guild dari Guild sebelumnya untuk mendirikan White Tiger. Dia mempunyai keahlian nan disebut “Beast Transformation,” nan memungkinkan dia untuk berubah menjadi Magic Beast nan menakutkan.

Lim Tae-Gyu

Arise

Ketua guild dan pendiri guild pertama Korea, Fiend Guild. Meskipun guild ini dulunya sangat bereputasi, statusnya memburuk ketika Baek Yoonho berpisah dari mereka dan memperoleh kekuasaan, nan pada saat itu para Hunter mengambil alih guild tersebut. Senjata utamanya adalah Magic Arrows, terbuat dari daya magis terkonsentrasi.

Yoo Jinho

Arise

Putra kedua Yoo Myunghan, presiden Yoojin Construction. Jinho berkawan dengan Sung Jinwoo melalui perubahan nasib dan beberapa penggerebekan. Dia adalah salah satu dari sedikit orang nan dipercaya sepenuhnya oleh Sung Jinwoo.

Kim Chul

Arise

Tank Rank A dan bintang baru di White Tiger Guild. Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya, tapi dia sederhana, cuek, dan dangkal.

Lee Joohee

Arise

Healer Rank B nan pemalu dan personil Hunters Association. Dia tidak beriktikad menjadi Hunter, tapi menyerah pada dorongan terus-menerus dari rekan stafnya. Dia melakukan pekerjaan berburu sebagai sukarelawan, jadi dia hanya berperan-serta dalam serangan dengan tingkat kesulitan rendah untuk membantu Hunter nan lebih lemah.

Woo Jinchul

Arise

Kepala Inspektur Tim Pengawasan Hunters Association. Dia adalah Rank A, tapi dia nyaris setara dengan Rank S. Ia berasosiasi dengan Hunters Association dengan kemauan menjadi Hunter nan melindungi sesama Hunter. Sebagai asisten Ketua Go, dia sering berjumpa dengan Sung Jinwoo.

Kang Taeshik

Arise

Seorang pemasok pengawasan di Tim Pengawasan Hunters Association Korea. “Kecelakaan” tak terduga selalu terjadi saat dia diberangkatkan, dan penjahat nan dia pantau sering kali terjebak dalam “kecelakaan” tersebut dan mati.

Park Heejin

Arise

Hunter jenis Mage di White Tiger Guild. Berkat hatikecil memperkuat hidup nan tak tertandingi, dia selalu tahu pilihan mana nan bakal membuatnya tetap hidup. Dia dan Sung Jinwoo sama-sama terlibat dalam kejadian Red Gate.

Han Song-Yi

Arise

Seorang gadis SMA nan berguru di sekolah nan sama dengan Sung Jinah, adik wanita Sung Jinwoo. Pada tahun dia berumur 19 tahun, dia bangkit sebagai Rank E. Meskipun pangkatnya rendah dan usianya tetap muda, dia mempunyai angan untuk menjadi Hunter nan hebat, jadi dia berasosiasi dengan setiap tim penyerang nan mengizinkannya ikut serta.

Hwang Dongsoo

Arise

Hunter Rank S ke-8 Korea. Dia meninggalkan Korea dan berasosiasi dengan Scavenger Guild di Amerika Serikat. Dia sangat bangga dengan kekuatannya. Dia adalah kerabat laki-laki Hwang Dongsuk, seorang Hunter Rank C.

Hwang Dongsuk

Arise

Tank Rank C tanpa guild nan memimpin Strike Squad pribadi. Dia membunuh orang demi keuntungannya sendiri. Lagi pula, “Apa nan terjadi di dungeon tetap berada di dungeon.”

Lee Bora

Arise

Hunter jenis Mage Rank A nan berafiliasi dengan Hunters Guild. Dia mempunyai keahlian pemanggilan tingkat tinggi nan menjadikannya salah satu elit, apalagi dalam guild bergengsinya. Sebagai seorang realis, dia terkadang kesulitan untuk memahami kebenaran bahwa dia dapat menggunakan kekuatan magis nan tidak dapat dijelaskan, tetapi dia menghadapi kebingungan eksistensialnya dengan mempelajari kekuatannya saat dia menggunakannya.

Kim Sangshik

Arise

Seorang Hunter Rank D nan menggunakan pengetahuan pedang untuk membunuh hewan ajaib. Karena dia menghargai keluarganya di atas segalanya, dia konsentrasi untuk pulang ke rumah pada akhir hari, hidup dengan patokan “Prioritaskan kelangsungan hidup di atas pendapatan”.

Song Chiyul

Arise

Hunter jenis Mage Rank C. Dia adalah seorang praktisi kendo nan terampil, tetapi jarang menggunakan pedang di ruang bawah tanah lantaran sifat keahlian magisnya. Setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan nan disebabkan oleh kecerobohan Hunters Association, dia menjadi pemburu sukarela, membersihkan setiap ruang bawah tanah nan ditugaskan kepadanya tanpa gagal.

Jo Kyuhwan

Arise

Hunter jenis Mage Rank C nan berafiliasi dengan Strike Squad Hwang Dongsuk. Dia berasosiasi dengan Pasukan Dongsuk untuk mencari “cara pasti untuk menghasilkan banyak uang.” Memainkan Solo Leveling: Arise di layar PC Anda nan lebih besar dengan BlueStacks tanpa cemas bakal terkurasnya baterai dan gameplay nan lancar, sangat disarankan.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia