Set Artifacts Dan Senjata Terbaik Untuk Arlecchino Genshin Impact

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Arlecchino Genshin Impact memerlukan set artifacts dan senjata terbaik untuk mengalahkan musuh. Dengan set dan senjata nan tepat, maka karakter baru tersebut bisa menjadi jagoan para pemain saat berpetualang.

Arlecchino sendiri merupakan salah satu Fatui Harbinger nan datang di Genshin Impact. Ia diprediksi menjadi karakter DPS (Damage Per Second) nan handal untuk menghadapi beragam jenis musuh.

Untuk memaksimalkan potensi karakter baru Genshin Impact satu ini, para pemain memerlukan set artifacts dan senjata terbaik. Lalu, gimana komposisi set dan weapon terbaik untuk Arlecchino Genshin Impact? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Set-Artifacts-dan-Senjata-Terbaik-untuk-Arlecchino-Genshin-Impact-wallpaper

Artefak Terbaik

Untuk memaksimalkan potensi Arlecchino, pemain bisa menggunakan Fragment of Harmonic Whimsy sebagai set artefak nan wajib dimiliki. Set ini dibuat unik untuknya dan dapat memberikan peningkatan damage nan signifikan, terutama saat Serangan Normal milik Arlecchino diinfusi dengan Pyro.

Nantinya, ada juga bingkisan set dua pieces nan bakal meningkatkan Attack milik Arlecchino sebesar 18%. Hal itu bisa didapatkan ketika HP Arlecchino naik alias turun.

Bonus set empat piece nan lebih krusial juga bakal dimilikinya. Hal tersebut berfaedah untuk meningkatkan Normal Attack DMG para pengguna Polearm sebesar 35%.

Set-Artifacts-dan-Senjata-Terbaik-untuk-Arlecchino-Genshin-Impact

Gladiator’s Finale sebagai Alternatif

Walaupun Fragment of Harmonic Whimsy adalah pilihan utama, tetapi set Gladiator’s Finale bisa menjadi pengganti nan solid. Hal itu bisa dipilih jika pemain belum mempunyai artefak nan tepat dari set pertama.

Set Gladiator’s Finale bakal memberikan peningkatan Normal Attack DMG sebesar 35% untuk pengguna Sword, Claymore, alias Polearm. Efek tersebut bakal sangat berfaedah lantaran Arlecchino menggunakan Polearm.

Senjata nan Tepat

Crimson Moon’s Semblance merupakan senjata signature Arlecchino dan menjadi pilihan terbaik untuknya. Senjata tersebut mempunyai base attack tinggi, Crit Rate nan dibutuhkan dan pengaruh pasif bersinergi dengan kit miliknya.

Namun, status senjata bintang 5 membuatnya mungkin susah didapatkan oleh sebagian pemain. Adapun pengganti lain adalah Primordial Jade Winged-Spear, Staff of Homa, Staff of Scarlet Sands, dan Calamity Queller. Masing-masing senjata tersebut tentunya menawarkan kelebihan dan kekurangan, tergantung pada komposisi tim serta style bermain.

Nah, itulah ulasan mengenai Set Artifacts dan Senjata Terbaik untuk Arlecchino Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia