Siapa Razor Genshin Impact Dan Bagaimana Statsnya? Ini Guidenya!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Tak sedikit pemain nan penasaran dengan sosok karakter Razor Genshin Impact dalam game. Pasalnya, karakter tersebut mempunyai beragam perihal nan sangat membikin para pemain penasaran engan kepribadian dan kekuatannya.

Razor sebenarnya adalah salah satu DPS utama nan patut diperhitungkan. Ia diduga merupakan sang anak liar nan dibesarkan oleh serigala dalam game buatan miHoYo atu ini.

Di kembali penampilannya nan liar dan urakan, Razor Genshin Impact menyimpan kekuatan elektro luar biasa. Lalu, seperti apa Razor dan gimana stats kekuatannya di bumi Teyvat? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Siapa-Razor-Genshin-Impact-dan-Bagaimana-Statsnya-Wallpaper

Statistik Razor

Razor Genshin Impact mempunyai stat nan sangat efektif dalam beragam situasi, terutama dalam menghasilkan damage. Salah satu fitur nan paling menonjol adalah peningkatan Crit Rate sebesar 10%.

Stat tersebut bakal muncul ketika melawan musuh dengan HP di bawah 30%. Hal ini membuatnya sangat mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

Keunggulan lain dari karakter Genshin Impact satu ini terletak pada Elemental Burstnya nan dapat bertambah 3 level. Tak hanya itu, ada juga Elemental Skill nan dapat menurunkan DEF musuh sebesar 15% selama 7 detik. Kombinasi ini membuatnya bisa menembus pertahanan musuh dengan mudah dan memberikan damage nan besar.

Siapa-Razor-Genshin-Impact-dan-Bagaimana-Statsnya-Ini-Guidenya!

Talent

Selain stat dasar nan mumpuni, Razor juga mempunyai beberapa talenta pasif sangat berguna. Talenta Awakening Cooldown Elemental Skill dikurangi sebesar 18% bakal memungkinkan Razor untuk menggunakan skillnya lebih sering. Sementara Talenta Hunger bisa membikin serangan Razor semakin sigap ketika energinya di bawah 50%.

Menariknya, Razor Genshin Impact mempunyai built-in talenta pasif untuk mengatasi masalah energy cost nan tinggi. Ia juga dapat memanfaatkan karakter lain untuk mengisi energinya. Hal itu bakal berakibat pada keahlian berkompetisi tanpa henti.

Dengan stat dan talenta tepat, Razor dapat menjadi karakter DPS nan sangat efektif di Genshin Impact. Skill untuk menghasilkan damage besar dan kelincahannya bakal membikin Razor menjadi pilihan tepat. Terutama bagi para pemain nan mau menjelajahi Teyvat dengan kekuatan elektro kuat.

Nah, itulah ulasan mengenai stat Razor Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia