Tier List Hunter Terbaik Di Solo Leveling:arise

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Solo Leveling:Arise adalah action RPG terbaru nan didasarkan pada IP manhwa/anime terlaris dari Korea nan disebut Solo Leveling. Pemain dapat melintasi bioma kaya warna-warni dan mengungkap misteri di kembali Sung Jinwoo, protagonis utama. Dalam daftar tingkatan ini, kami telah menyusun daftar Hunter terbaik nan dapat Anda rekrut dan gunakan dalam skenario pertempuran! Kami telah mempertimbangkan beberapa aspek saat membentuk daftar tingkatan ini, seperti kelangkaan dasar Hunter, keahlian aktif/pasifnya, dan ranking komunitas.

Hunter Tier S

Mari kita lihat semua Hunter nan termasuk dalam tingkatan ini:

Min Byung-Gu

Min Byun-Gu adalah Hunter rarity SSR nan diklasifikasikan sebagai Healer berelemen Light dalam game. Min Byung-Gu adalah Hunter support luar biasa nan dapat menyembuhkan dan memperkuat rekan-rekannya selain memberikan debuff nan kuat kepada lawan-lawannya. Meskipun pengobatan itu sendiri tidak selalu bagus, jika digabungkan dengan segala perihal lain nan bisa dia lakukan, dia adalah pemain dahsyat untuk dimiliki tim Anda lantaran dia tidak kudu bermain dalam jangka waktu lama dan membiarkan orang lain menjadi pusat perhatian. Kemampuan pamungkasnya, Heavenly Blessing, menyatakan bahwa Byung-Gu menyerang musuh dengan menciptakan lingkaran sinar ramalan nan besar, dan dia memberikan pengaruh tambahan kepada ally.

Arise

Baek Yonhoo (Silver Mane)

Baek Yonhoo (Silver Mane) adalah Hunter rarity SSR nan diklasifikasikan sebagai Fighter berelemen Dark dalam game. Karena kemampuannya untuk menjadi lebih kuat saat HPnya turun dan kemampuannya untuk menimbulkan kerusakan Bleed dalam jumlah besar, Baek Yoonho [Silver Mane] adalah salah satu pembunuh bos nan paling tangguh. Dia adalah seorang berserker sejati nan berspesialisasi dalam serangan dasar dan mempunyai tingkat keahlian self-buffing nan cukup baik selain semua akomodasi nan dia terima semakin dekat dia dengan kematian. Kemampuan pamungkasnya, Divinity, menyatakan bahwa Yoonho menggores tanah dan membikin tebasan ke atas nan kuat, mencabik-cabik musuh.

Arise

Choi Jong-In

Choi Jong-In adalah Hunter rarity SSR nan diklasifikasikan sebagai Mage berelemen Fire dalam game. Tidak diragukan lagi, Choi Jong-In adalah DPS terbaik dalam game ini. Dia mengeluarkan debuff nan luar biasa saat masuk, dan ketika dia menggunakan ultinya, luka bakar dan reset skillnya bakal direset, sehingga dia bisa menghasilkan damage nan sangat besar. Meskipun terlihat lemah, luka bakarnya memungkinkan dia berkomitmen penuh pada Attack, nan meledak dalam corak kerusakan. Kemampuan pamungkasnya End of Days menyatakan bahwa Jong-ln menyerang musuh dengan memanggil tombak besar nan menyala dari langit.

Arise

Emma Laurent

Emma Laurent adalah Hunter rarity SSR nan diklasifikasikan sebagai Tank berelemen Fire dalam game. Emma Laurent adalah unit nan dapat melakukan semua tugas, termasuk menangani kerusakan, menghancurkan, dan mendukung. Dengan semua keterampilannya nan mempunyai pengaruh rehat dan potensi AOE nan sangat besar, dia adalah unit nan sangat baik dalam banyak situasi. Dia memberi tim support DPS api elit, meningkatkan penetrasi pertahanan dan kerusakan akibat kebakaran. Kemampuan pamungkasnya, Burning Pride, menyatakan bahwa Emma mengandung daya api nan muncul dari titik fokus, lampau memanggil klon api di depan dan melepaskannya.

Arise

Seo Jiwoo

Seo Jiwoo adalah Hunter rarity SSR nan diklasifikasikan sebagai Tank berelemen Water dalam game. Karena skill resetnya, Seo Jiwoo mempunyai keahlian solo nan luar biasa dan dapat memperkuat di lapangan untuk waktu nan lama. Saat menghadapi bos nan penjaganya mungkin hancur, dia adalah unit tingkat atas nan kudu selalu dipertimbangkan lantaran kemampuannya untuk menghancurkan musuh dan memberikan perisai kepada tim. Kemampuan utamanya Lethal Move: Water Dragon Transformation Strike menyatakan bahwa Jiwoo mengumpulkan daya Water Dragon, melompat ke udara, dan membanting tinjunya dengan kekuatan Water Dragon, menghancurkan sekelilingnya.

Arise

Hunter Tier A

Mari kita lihat semua Hunter nan termasuk dalam tingkatan ini:

Kang Taeshik

Kang Taeshik adalah Hunter rarity SR nan diklasifikasikan sebagai Assassin berelemen Dark dalam game. Karena Bleed-nya, Kang Taeshik adalah DPS nan sederhana namun sangat kuat nan menghasilkan damage nan dapat bersaing dengan banyak karakter SSR. Dia tidak boleh dianggap enteng lantaran jika Anda kekurangan damage dealer SSR nan bisa diandalkan, dia bisa membawamu. Dia sudah mahir dalam jenis dasar, dan kekuatannya hanya bakal meningkat jika Anda sukses mendapatkan kopian karakternya. Kemampuan pamungkasnya Camouflage menyatakan bahwa setelah menyelubungi dirinya dalam kegelapan, dia menyerang musuh dengan kecepatan super.

Arise

Nam Chae-Young

Nam Chae-Young adalah Hunter rarity SR nan diklasifikasikan sebagai Ranger berelemen Water dalam game. Sebagai unit air nan luar biasa, Nam Chae-Young bisa menembus pertahanan musuh dengan mudah. Pembekuannya juga menjadikannya pilihan nan sangat baik untuk bos lantaran memungkinkan Anda memberikan kerusakan tanpa kudu cemas diserang. Kemampuan pamungkasnya, Light-Freezing Arrow, menyatakan bahwa setelah pengguna melemparkan granat berisi daya dingin ke udara, dia bakal menembakkan sinar untuk meledakkannya.

Arise

Hwang Dongsoo

Hwang Dongsoo adalah Hunter rarity SSR nan diklasifikasikan sebagai Fighter berelemen Wind dalam game. Dongsoo merupakan hunter handal nan mempunyai keahlian melepaskan armor dan memberikan damage pierce. Dia bisa memberikan damage nan lumayan apalagi ketika perlengkapannya tidak digunakan sepenuhnya. Dengan kapasitasnya untuk meningkatkan pertahanan, dia bakal menjadi tanky namun tetap bisa memberikan damage nan cukup untuk dianggap sebagai unit nan kuat. Kemampuan pamungkasnya, Merciless, menyatakan bahwa Dongsoo mengayunkan tinjunya dengan kecepatan luar biasa dan menyerang musuh.

Arise

Lee Bora

Lee Bora adalah Hunter rarity SSR nan diklasifikasikan sebagai Mage berelemen Dark dalam game. Selain menerapkan debuff peningkatan kerusakan ke musuh saat orang lain berada di lapangan, Lee Bora adalah DPS pendukung luar lapangan nan fantastis. Dengan dia di dalam grup, sekutu berelemen gelap bakal tampil jauh lebih baik lantaran dia memperkuat kerusakan gelap di bidangnya dan menghilangkan debuff, nan sangat efektif melawan bos seperti Bos Arachnid, nan mungkin sangat memperlambat mobilitas dan kecepatan serangan kamu. Kemampuan pamungkasnya Dark Charm: Meg menyatakan bahwa Bora menggunakan Dark Charm nan tersegel untuk membebaskan makhluk panggilan raksasa, Meg.

Arise

Hunter Tier B

Mari kita lihat semua Hunter nan termasuk dalam tingkatan ini:

Song Chiyul

Song Chiyul adalah Hunter rarity SR nan diklasifikasikan sebagai Mage berelemen Fire dalam game. Jika Anda tidak punya pilihan lain, menggunakan Song Chiyul untuk melakukan grinding bukanlah buahpikiran nan jelek lantaran dia mempunyai AOE nan kuat dan meningkatkan damage-nya kepada musuh non-boss. Namun, dia bukan nan terbaik melawan bos. Kemampuan pamungkasnya, Special Laido: Fire Demon menyatakan bahwa setelah mengisi pedangnya dengan kekuatan panas membara, Chiyul menyerang untuk memberikan pukulan nan kuat.

Arise

Anna Ruiz

Anna Ruiz adalah Hunter rarity SR nan diklasifikasikan sebagai Ranger berelemen Water dalam game. Dengan racun, debuff, dan beberapa potensi kerusakan, Anna Ruiz adalah pilihan nan layak untuk komponen Water. Karena dia dapat cukup berkembang dan bekerja dengan baik dengan karakter DoT-sentris lainnya, mengembangkannya apalagi dengan pengganti nan lebih baik jika Anda mempunyai banyak kopian dirinya bukanlah buahpikiran nan buruk. Kemampuan pamungkasnya Poison Wave menyatakan bahwa Anna menembakkan beberapa panah racun korosif di depannya, menciptakan [Poisonous Zone] nan besar.

Arise

Jo Kyuhwan

Jo Kyuhwan adalah Hunter rarity SR nan diklasifikasikan sebagai Mage berelemen Light dalam game. Jo Kyuhwan bisa memberikan damage nan lebih besar pada korban nan terbakar, meski damage nan dia terima tidak terlalu besar. Jangkauan serangannya tidak terlalu luas, dan perlengkapannya tidak terlalu mengesankan. Kemampuan pamungkasnya, Laser Guidance, menyatakan Kyuhwan menembakkan peluru sinar ke udara nan hinggap pada musuh.

Arise

Pemain dapat menikmati Solo Leveling: Bangkit lebih banyak lagi di layar nan lebih besar dengan keyboard dan mouse Anda melalui BlueStacks!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia