Berapa Harga Bundle Skull Hunter Ff? Ini Bocorannya!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bundle Skull Hunter Free Fire menjadi salah satu item nan paling banyak diminati para pemain saat ini. Item tersebut diminati lantaran mempunyai kreasi tampilan menarik dan terbilang langka.

Bagi para pemain FF, bundle Skull Hunter sangatlah ikonik dan penuh aura misterius. Bundle ini menghadirkan set kostum dan aksesoris bertema tengkorak nan keren dan tangguh.

Desain bundle satu ini bisa membikin pemain tampil beda di medan pertempuran. Namun, banyak nan bertanya-tanya, berapa sebenarnya nilai bundle Skull Hunter FF ini? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Berapa-Harga-Bundle-Skull-Hunter-FF-Ini-Bocorannya

Harga nan Fantastis

Menurut info nan beredar, item Skull Hunter FF termasuk salah satu bundle termahal di Free Fire. Pasalnya, nilai bundle ini dibanderol dengan sangat tinggi, apalagi bisa mencapai lebih dari 10ribu diamond.

Cara Mendapatkan

Legendary Royale

Dahulu, pemain bisa mendapatkan bundle Skull Hunter melalui undian di Legendary Royale. Cara ini memerlukan 15.000 diamond nan setara dengan sekitar 2 juta rupiah.

Peti Loot Senjata Skull Hunter

Cara lain untuk mendapatkan salah satu bundle termahal FF ini adalah dengan membuka Peti Loot Senjata Skull Hunter. Di dalam peti tersebut, pemain perlu mengeluarkan sekitar 40 diamond.

Berapa-Harga-Bundle-Skull-Hunter-FF-Ini-Bocorannya-wallpaper

Weapon Crate

Bundle satu ini juga bisa diperoleh melalui Weapon Crate. Melalui langkah ini, para pemain bisa mendapatkannya dengan nilai sekitar 60 diamond.

Bundle Skull Hunter Free Fire sendiri memang terkenal dengan harganya nan mahal. Meski begitu, bundle ini menawarkan kreasi nan keren dan tangguh.

Tak heran jika membuatnya menjadi sasaran para pemain. Namun, bagi para pemain nan mau mendapatkan bundle Skull Hunter, ada baiknya untuk siapkan budget cukup dan manfaatkan beragam cara.

Nah, itulah ulasan mengenai item bundle Skull Hunter Free Fire nan dapat digunakan sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up FF di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia