Build Akai Terbaik 2024, Roamer Paling Sustainability

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Saat ini, coba build Akai terbaik 2024 ini! Dengan build ini, Akai bisa jadi lebih keren lagi di Mobile Legends.

Dengan pilihan item nan pas, Akai bisa nge-kill banyak banget. Dan bukan hanya kill, build ini juga bikin Anda bisa jadi MVP loh!

Penasaran apa aja sih item nan kudu dipilih buat build Akai nan keren ini? Nih, kita telaah bareng di tulisan ini ya!

Build Akai Terbaik 2024

User Akai di Mobile Legends, perhatian! Saatnya kita telaah 6 build keren nan bakal bikin Akai mu makin power di bulan Mei 2024.

Kita bakal ulas beberapa item build nan cocok banget buat jadi tank Akai, dari Cursed Helmet sampe Immortality. Kalo penasaran, langsung aja simak tulisan ini!

1. Warrior Boots

Untuk langkah pertama dalam build Akai, Anda kudu punya nan namanya Warrior Boots. Item ini keren banget, bisa nambah movement speed Akai, loh!

Warrior Boots punya dua keunggulan: pertama, bisa menambah movement speed sebesar +40, dan kedua, bisa tambah physical defense sebanyak +22. Keren, kan? Jadi, Akai bisa lebih sigap bergerak dan lebih kuat dalam bertahan!

2. Cursed Helmet

Rekomendasi build terkuat untuk Akai di Mobile Legends tahun 2024 adalah menggunakan Cursed Helmet

Item ini sangat bagus untuk membikin Akai menjadi lebih tahan banting di medan perang. Kenapa? Karena Cursed Helmet bakal menambahkan +1200 HP pada Akai.

Dengan HP nan banyak, Akai bisa lebih leluasa menyerang musuh tanpa cemas sigap mati, terutama di awal permainan. 

Tidak hanya itu, tambahan +25 Magical Defense dari item ini juga bakal membantu Akai menahan serangan Magic dari hero Mage.

Hal nan unik dari Cursed Helmet adalah skill pasifnya nan disebut Burning Soul. Skill ini sangat berfaedah lantaran bakal memberikan damage Magic pada musuh sebesar 1,2% dari HP maksimal Akai. Jadi, semakin tinggi HP Akai, semakin sakit juga serangan dari Burning Soul ini!

3. Radiant Armor

Kalau Anda main Mobile Legends dan suka pakai Akai, nih, ada satu item nan bisa bikin dia makin jadi momok buat musuh-musuhnya. 

Namanya Radiant Armor. Dengan item ini, Akai jadi lebih kuat dan tahan lama di medan perang. Gimana gak, coba, lihat aja atributnya: HP-nya nambah 950 poin, magic defense naik 52, dan regenerasi HP-nya tambah 12.

Yang lebih keren lagi, ada si “Holy Blessing” nan jadi pasif unik dari item ini. Nah, pasif uniknya bikin musuh-musuh nan deket Akai jadi ngerasa lebih sakit serangannya selama tiga detik, dengan nambahin 5-8 poin Magic Reduction.

Gak perlu cemas soal nilai juga. Di pertengahan permainan, Anda udah bisa beli item ini dengan hanya 1880 gold aja. Lumayan, kan, buat nambahin keganasan Akai di medan perang?

4. Guardian Helmet

Item ini mempunyai nilai nan cukup tinggi, ialah 2200 gold. Tapi jangan khawatir, karena nilainya setara dengan faedah nan didapat. Dengan item ini, HP Akai bakal bertambah sebesar +1150.

Dalam pertempuran Mobile Legends, momen-momen krusial seperti pertarungan sengit, merebut Lord, alias menyerang menara musuh seringkali menjadi penentu kemenangan. Item ini sangat berfaedah dalam situasi-situasi tersebut.

Dengan tambahan HP nan signifikan, Akai bakal menjadi susah dihancurkan dalam pertarungan. Jadi, item ini menjadi kunci keberhasilan.

Keistimewaan lain dari item ini adalah skill pasifnya nan disebut Recovery. Dengan skill ini, Akai tidak perlu terus-menerus kembali ke pangkalan untuk mengisi ulang HP lantaran secara perlahan bakal pulih sebesar 2,5%.

5. Antique Cuirass

Ini adalah item nan sangat krusial untuk build Akai nan kuat di tahun 2024. Kamu bisa membeli item ini ketika permainan sudah mendekati akhir alias sudah berada di fase akhir.

Item ini mempunyai beberapa atribut dasar nan sangat berguna, termasuk regenerasi HP sebesar +4, physical defense sebesar +54, dan tambahan HP sebesar +920. 

Dengan item ini, Akai Anda bakal semakin sempurna dan membantumu meraih kemenangan dalam pertandingan.

Yang membikin item ini betul-betul spesial adalah pengaruh pasifnya nan sangat membantu saat berhadapan dengan musuh. 

Setiap kali Akai terkena serangan dari musuh, physical attack musuh tersebut bakal berkurang sebesar 8% selama dua detik. Ini bakal sangat membantu dalam menghadapi lawan-lawan nan kuat.

6. Immortality

Jangan tunggu sampai permainan sudah memasuki babak akhir baru membeli item Immortality, terutama jika Anda memainkan Akai.

Perang nan sering terjadi di pertengahan permainan bisa membikin Akai kudu segera bangkit kembali setelah terbunuh.

Ini sebabnya, mempunyai Immortality sangatlah krusial bagi hero Tank seperti Akai. Dengan item ini, Akai bisa menjadi hero nan membuka jalan dalam setiap pertempuran tanpa perlu cemas terbunuh oleh lawan. 

Jadi, jangan ragu untuk mengamankan Immortality secepat mungkin agar Akai bisa menjadi lebih kuat dalam mengambil kesempatan di tengah pertempuran!

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Kalian bisa pakai Battle Spell Perify buat bikin combo lebih mudah pas main Mobile Legends. Spell ini nggak hanya nambahin combo, tapi juga bisa bantu kalian kalo susah ngelakuin Combo Skill 2 + Skill 1 buat stun lawan.

Kalo mau pake Battle Spell lain, coba deh Flicker. Selain bisa buat kabur, Spell ini juga bisa dipaduin sama Skill Ultimate Akai buat culik musuh.

Buat meta sekarang, Akai lebih cocok pake Set Emblem Support. Soalnya, dia punya pertahanan nan oke dan damage nan lumayan besar.

Untuk komposisinya, 3 Agility, 3 Recovery, dan Talent Pull Yourself Together. Tapi, kalo mau Akai jadi Tank, bisa pake Set Emblem Tank dengan 3 Vitality, 3 Fortress, dan Talent Tenacity.

Itulah Build Akai nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Banyak promo dan diskonnya juga lho!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia