Emblem Paling Cocok Untuk Aldous Mobile Legends Push Rank

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Aldous Mobile Legends memerlukan emblem paling cocok agar bisa melakukan push rank dengan maksimal. Dengan begitu, Aldous bisa menjadi hero menakutkan dan susah dikalahkan oleh para pemain di Land of Dawn.

Aldous MLBB sendiri terkenal dengan kemampuannya untuk memberikan satu pukulan mematikan kepada musuh. Namun, untuk mencapai potensi maksimalnya, Ia memerlukan Waktu mengumpulkan banyak stack.

Kebutuhan Aldous untuk mengumpulkan stack dengan lama waktu nan lama membuatnya memerlukan emblem paling cocok. Pasalnya, emblem nan tepat dapat membantunya mempercepat proses ini dan mendominasi pertandingan.

Lalu, emblem apa nan sangat dibutuhkan dan paling cocok untuk hero Aldous Mobile Legends? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Emblem-Paling-Cocock-untuk-Aldous-Mobile-Legends-Push-Rank-wallpaper

Tipe Emblem

Emblem Assassin dengan Talent Killing Spree adalah pilihan terbaik untuk Aldous Mobile Legends. Emblem ini memberikan beberapa untung nan sangat berguna, ialah sebagai berikut.

Pemulihan HP 15%

Setiap kali Aldous membunuh hero musuh, maka Ia bakal mendapatkan kembali 15% HP-nya. Hal ini sangat krusial untuk menjaga hero Aldous tetap hidup di tengah pertempuran. Sehingga, bakal memungkinkannya untuk terus mengumpulkan stack.

Peningkatan Kecepatan Pergerakan 20%

Selama 5 detik setelah membunuh hero musuh, nantinya Aldous bakal mendapatkan bingkisan 20% kecepatan pergerakan. Hal ini memungkinkannya untuk mengejar musuh dengan mudah dan melarikan diri dari situasi berbahaya.

Emblem-Paling-Cocock-untuk-Aldous-Mobile-Legends-Push-Rank-guide

Alasan Memilih Emblem Assassin

Meningkatkan Kemampuan Burst Damage

Emblem Assassin meningkatkan damage Aldous MLBB. Hal itu membuatnya lebih mudah untuk membunuh hero musuh dengan satu pukulan.

Mempercepat Stacking

Dengan membunuh hero musuh dengan cepat, Aldous dapat mengumpulkan stack lebih cepat. Ini juga bakal mencapai potensi maksimalnya lebih awal.

Meningkatkan Mobilitas

Emblem Assassin memberikan bingkisan kecepatan pergerakan. Ini bakal membantu Aldous untuk berkeliling map dan mencari target.

Tips Memaksimalkan Penggunaan Emblem Assassin

  • Fokuslah pada hero musuh nan lemah. Sebab, Aldous mempunyai kesempatan lebih besar untuk membunuh hero musuh nan lemah dengan satu pukulan.
  • Gunakan ultimate Aldous untuk mengunci sasaran dan memastikan musuh tidak bakal lolos.
  • Aldous lebih kuat ketika bermain berbareng tim nan dapat membantunya mengunci sasaran dan memberikan damage tambahan.

Nah, itulah ulasan mengenai emblem Aldous Mobile Legends nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia