Komposisi Build Aldous Mobile Legends Paling Seram Terbaru

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Aldous Mobile Legends memerlukan komposisi build paling seram terbaru untuk push rank. Dengan begitu, Ia bakal menjadi hero nan susah dikalahkan di Land of Dawn saat battle sengit.

Aldous MLBB sendiri merupakan sang Penguasa Pemakan Jiwa nan mempunyai kekuatan mengerikan saat ini. Dengan kekuatan nan dimilikinya, pemain bisa mengandalkan Aldous untuk push rank lebih mudah.

Untuk memaksimalkan potensi Aldous ML, para pemain memerlukan komposisi build paling seramnya. Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Komposisi-Build-Aldous-Mobile-Legends-Paling-Seram-Terbaru

Rekomendasi Item Mematikan

Tough Boots

Item Tough Boots ML bisa menjadi komposisi build paling kokoh bagi Aldous. Item tersebut memberikan tambahan +40 Movement Speed dan mengurangi pengaruh Crowd Control musuh sebesar 30%.

Mobilitas nan tinggi dan ketahanan terhadap pengaruh CC ini memungkinkan Aldous untuk terus berkompetisi dengan lincah. Sehingga, bakal sangat krusial untuk menggunakan dan mengandalkannya.

Endless Battle

Jika pemian mau memperkuat serangan Aldous, maka bisa andalkan Endless Battle. Item ini menghadirkan lonjakan Physical Attack +65, HP +250, dan Mana Regen +5.

Tak hanya itu, item Endless Battle mempunyai pasif mematikan nan memberikan True Damage hingga 60% dan Cooldown Reduction selama 1.5 detik. Hal itu bertindak setelah Aldous menggunakan skill dan membuatnya makin mematikan setelah mengeluarkan kombonya.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas menjadi salah satu item krusial untuk build Aldous Mobile Legends. Sebab, item ini bisa meningkatkan kekuasaan Aldous di fase mid-game dan menghadirkan Physical Attack +70, HP +250, serta pasif nan luar biasa.

Saat menggunakan skill alias Basic Attack, Aldous nantinya bisa mendapatkan bingkisan Movement Speed dan Physical Attack. Hal itu bakal membuatnya makin lincah dan mematikan dalam menyerang lawan.

Komposisi-Build-Aldous-Mobile-Legends-Paling-Seram-Terbaru-wallpaper

Immortality

Immortality menjadi kunci ketahanan Aldous di pertempuran sengit. Item ini memberikan tambahan HP +800 dan Physical Attack +20. Tak hanya itu, Immortality juga dibekali dengan keahlian untuk bangkit kembali setelah tereliminasi.

Nantinya, Aldous bakal hidup kembali dengan 15% HP dan Shield nan dapat menyerap 220-1200 damage. Kemampuan ini memungkinkan Aldous untuk terus berkompetisi tanpa rasa takut, sehingga bisa membalikkan keadaan di saat-saat krusial.

Malefic Roar

Malefic Roar menghadirkan Physical Attack +50 dan HP +150. Item ini juga mempunyai pengaruh pasif nan mengurangi 50% Physical Defense musuh selama 2 detik.

Hal itu bertindak setelah musuh terkena serangan Aldous. Kemampuan ini sangat efektif untuk melumpuhkan hero tank di tim lawan, sehingga membikin mereka tak berkekuatan di hadapan Aldous.

Thunder Belt

Thunder Belt menghadirkan Physical Attack +40 dan HP +100. Tak hanya itu, item ini mempunyai pasif nan memberikan bingkisan Movement Speed dan Physical Attack saat Aldous menggunakan skill. Hal itu bakal meningkatkan potensi burst damagenya secara signifikan.

Tips dan Trik Memmaksimalkan Potensi Aldous

Fokus Pada Farming

Aldous mengandalkan stack dari Contract: Soul Steal untuk meningkatkan damagenya. Prioritaskan farming minion dan jungle untuk mengumpulkan stack dengan cepat.

Gunakan Skill dengan Tepat

Manfaatkan skill 1 berjulukan Charge untuk membersihkan minion dan mencicipi jungle dengan cepat. Lalu, gunakan skill 2 berjulukan Immobilize untuk mengunci pergerakan musuh dan mempermudah eliminasi.

Bersabar

Aldous bukan hero nan kuat di early-game. Tunggulah hingga late-game, di mana stack Contract: Soul Steal-nya sudah cukup banyak. Hal itu perlu dilakukan untuk melancarkan serangan mematikan.

Komunikasi dengan Tim

Koordinasikan dengan tim untuk membuka ruang bagi Aldous untuk menyerang. Kemudian, gunakan ultimate-nya berjulukan Chase Fate untuk mengejar dan mengalahkan hero musuh nan kabur.

Nah, itulah ulasan mengenai Aldous Mobile Legends nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia