Siapa Saja Counter Hayabusa Mobile Legends? Ini Daftar Terbarunya!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hayabusa Mobile Legend menjadi salah satu hero terkuat nan memerlukan counter paling sakit dan terbaru. Para hero counter sang Assassin tersebut hanya efektif jika mempunyai dua karakter khas, ialah serangan jarak jauh dan keahlian crowd control (CC).

Hero counter MLBB dengan serangan jarak jauh, seperti mage alias marksman bisa mengelak dari sergapan Hayabusa. Tak hanya itu, mereka juga sekaligus bisa memberikan damage kuat untuk sang Assassin.

Sementara hero counter dengan keahlian CC seperti stun alias suppress bisa mengunci Hayabusa. Hal itu bakal membuatnya tidak bisa kabur alias menyerang balik.

Lalu, siapa saja hero counter Hayabusa Mobile Legends nan terbaru dan paling kuat? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Siapa-Saja-Counter-Hayabusa-Mobile-Legends-Ini-Daftarnya-wallpaper

Chou

Salah satu hero paling elastis untuk mengcounter Hayabusa adalah Chou Mobile Legend. Jagoan seni bela diri ini mempunyai beragam skill nan memungkinkannya berkompetisi sembari menjaga jarak.

Dengan skillnya nan bisa menendang dan menarik lawan, Chou dapat dengan mudah mengacaukan Hayabusa. Ia apalagi bisa membikin Hayabusa kesulitan melakukan serangan.

Sun

Sun merupakan hero dengan kekuatan kloningan. Skill tersebut bakal membikin Hayabusa bingung menentukan target.

Skill milik Sun nan bisa menciptakan doppelganger bakal membikin Hayabusa kesulitan mengetahui Sun asli. Hal ini membuatnya kesulitan mengeluarkan serangan mematikan dan justru bisa menjadi bulan-bulanan Sun.

Siapa-Saja-Counter-Hayabusa-Mobile-Legends-Ini-Daftarnya-guide

Saber

Saber Mobile Legends adalah hero assassin nan terkenal dengan damage besar dan kombonya mematikan. Saber bisa menggunakan kombo Orbiting Swords-Charge-Triple Sweep untuk mengejar dan mengeliminasi Hayabusa dengan cepat. Sehingga, bakal menjadi sangat cocok sebagai counter Hayabusa paling gahar di Land of Dawn.

Khufra

Khufra merupakan sang hero tank handal nan mempunyai keahlian unik dan bisa sangat merepotkan Hayabusa. Skill keduanya nan berjulukan Bouncing Ball dapat dengan efektif memutus teleportasi Hayabusa ke bayangannya.

Tak hanya itu, Khufra Mobile Legend juga bisa menggunakan skill tersebut untuk menempelkan Hayabusa ke dinding. Bahkan, Ia bisa menyerang Hayabusa ke arah rekan setim, sehingga tidak dapat bebas menyerang.

Minsitthar

Minsitthar adalah counter Hayabusa MLBB nan mengandalkan strategi bertahan. Dengan ultimate miliknya, hero Minsitthar bisa membikin area berbentuk lingkaran.

Nantinya, lingkaran tersebut nan bakal membatalkan skill musuh untuk masuk ke dalamnya. Hal ini membikin Hayabusa kesulitan menggunakan skill andalannya untuk menyerang dan kabur.

Nah, itulah ulasan mengenai counter Hayabusa Mobile Legends terbaru nan dapat digunakan sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia