Sova Valorant : Initiator Rasa Duelist!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Valorant mempunyai beragam Agent nan memberikan karakter tersendiri dalam bumi tactical FPS. Untuk bersaing dengan game sejenisnya, pemain perlu memahami setiap karakter dengan baik.

Blog UniPin datang dengan pedoman eksklusif untuk memaksimalkan keahlian setiap Agent, sehingga Anda bisa konsentrasi melatih keahlian aim tanpa kudu bingung memilih karakter.

Salah satu Agent nan menarik untuk dipelajari adalah Sova. Dari Rusia, Sova adalah seorang pemanah ulung dengan keahlian unik. 

Panahnya tidak hanya untuk mengenali musuh tetapi juga memberikan damage pada mereka. Dilengkapi dengan drone untuk memantau pergerakan musuh, Sova cocok sebagai Initiator. Inilah pedoman komplit untuk Agent Valorant, Sova.

Overview Sova Valorant

Setiap agent di Valorant punya skill unik nan bantu mereka di pertempuran. Biasanya, mereka punya 2 skill beli, skill khusus, dan ultimate. 

Misalnya, Sova ini, sebagai initiator, tugas utamanya adalah mengungkap posisi musuh dan membantu tim tahu siapa nan ngejaga pas lagi serang letak bom.

Baca Juga : Cara Bermain nan Tepat di Map Pearl Valorant

Shock Bolt (Q)

Sova Valorant - Shock Bolt

Jika Anda mau membikin kekacauan dari jarak jauh, Shock Bolt adalah pilihanmu! Panah ini menciptakan ledakan listrik nan memberikan damage pada musuh saat mendarat. Kamu bisa menyesuaikan kekuatan tembakan untuk mengatur jaraknya, dan apalagi bisa membuatnya memantul sekali alias dua kali sebelum meledak!

  • Tekan Fire untuk meluncurkan panah nan langsung meledak dan merusak musuh di sekitarnya.
  • Tahan Fire untuk meningkatkan jangkauan proyektil.
  • Gunakan Alternate Fire untuk menambahkan pantulan ekstra ke panahmu.

Recon Bolt (C)

Sova Valorant - Recon Bolt

Mau tahu di mana musuh bersembunyi? Recon Bolt adalah temanmu! Panah pengintai ini mengungkapkan letak musuh dengan menciptakan bagian pemindaian saat mendarat. 

Kamu bisa mengatur jarak dan memantulkan panahnya sebelum mendarat, serta memindai musuh dalam radius tertentu.

Tekan Fire untuk meluncurkan Recon Bolt nan bakal mengungkapkan musuh nan terdekat dalam garis pandangmu.

Owl Drone (E)

Sova Valorant - Owl Drone

Ingin menjelajahi tanpa terlihat? Gunakan Owl Drone! Sova bisa menerbangkan drone pengintai selama 10 detik, mengumpulkan info tentang musuh. 

Kamu apalagi bisa menembakkan panah penanda melalui tembok untuk mengungkap letak musuh.

Tekan Fire saat mengendalikan drone untuk menembakkan panah penanda dan mengungkap letak musuh tersembunyi.

Ultimate – Hunter’s Fury (X)

Sova Valorant - Hunter’s Fury

Saatnya untuk memberikan serangan pamungkas! Hunter’s Fury adalah tembakan AOE jarak jauh dengan tiga panah, merusak dan mengungkap musuh. 

Panah bisa menembus tembok dan memberikan damage serta mengungkap musuh di sepanjang jalurnya.

Tekan Fire untuk melepaskan ledakan daya di depanmu, memberikan damage dan mengungkap musuh nan terkena di sepanjang jalur tembakanmu. Kamu apalagi bisa menggunakan keahlian ini hingga dua kali!

Baca Juga : Panduan Ascent Valorant, Pasti Win!

Tips Sova Valorant

Sova adalah Agent Valorant nan dahsyat sebagai initiator, bisa sangat menakutkan dengan keahlian dan skillnya. 

Pastinya, Anda butuh tips dan trik agar bisa menggunakan abilitasnya secara lebih taktis dan efektif. Nah, berikut ini ada 4 tips untuk memainkan Sova dalam matchmaking alias turnamen.

  1. Ultimate Sova, Recon Bolt, adalah senjata efektif di gudangnya. Memasangnya di tempat nan tepat adalah awal dari penguasaan Utilitas Sova. Meskipun banyak sumber daya nan tersedia untuk mengasah keahlian ini, latihan tetap menjadi kunci. Untuk tips lanjutan tentang panah Sova, cek tips Pro dan Pengembang kami untuk info lebih lanjut!
  2. Shock Bolt adalah jurus jagoan saat musuh menyelinap di sudut-sudut. Pakailah api pengganti untuk membuatnya pantul, apalagi melipatgandakan jangkauan serangannya. Ingat, panah ini butuh sedikit waktu sebelum meledak, jadi siapkan dirimu jika ada nan mematahkannya.
  3. Hunter’s Fury memantrai musuh dan memperlambat mereka, sementara memberikan kerusakan ekstra. Tahu kapan waktu nan tepat untuk menggunakannya sangatlah penting. Simpan jurus ini untuk saat-saat pertahanan alias serangan nan mendesak. Gunakan berbareng Recon Bolt untuk menyempurnakan tembakanmu.
  4. Owl Drown Sova adalah asisten utama saat mengejar musuh. Menggunakannya sebagai mata-mata bakal melindungi timmu dan membantumu melacak musuh, apalagi jika panahmu tidak mengenainya.

Itulah Sova Valorant nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Valorant hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Banyak promo dan diskonnya juga lho!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia