Cara Mendapatkan Magic Core Mlbb Dengan Mudah Dan Cepat

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Magic Core MLBB menjadi salah satu jenis item nan banyak diminati para pemain. Bagi para pecinta Mobile Legends, item tersebut ibaratkan kekayaan karun nan membuka gerbang menuju skin hero legendaris.

Kegunaan Magic Core Mobile Legends nan sangat menguntungkan pemain membuatnya menjadi sasaran pemain. Namun, tidaklah mudah untuk mendapatkan dan mengumpulkan item tersebut di game buatan Moonton ini.

Lalu, gimana langkah mendapatkan dan mengumpulkan Magic Core MLBB dengan mudah serta cepat? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Cara-Mendapatkan-Magic-Core-MLBB-dengan-Mudah-dan-Cepat-guide

Magic Wheel

Salah satu langkah mendapatkan Magic Core Mobile Legends adalah menggunakan Magic Wheel. Dengan menggunakan langkah ini, pemain bakal mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Magic Crystal.

Magic Crystal sendiri merupakan bahan baku utama untuk mengumpulkan Magic Core. Jika menggunakan Magic Wheel, maka pemain perlu mengumpulkan 200 Magic Point nan setara dengan 200 gacha untuk mendapatkan Magic Crystal dan Magic Core.

Fitur 5x Gacha

Pemain juga bisa melakukan gacha ML sebanyak 5 kali di Magic Wheel untuk mendapatkan Magic Core. Untuk melakukan perihal tersebut, pemain memerlukan 270 Diamond. Fitur ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan Magic Crystal dengan biaya lebih murah, ialah 10.800 Diamond alias Crystal of Aurora.

Cara-Mendapatkan-Magic-Core-MLBB-dengan-Mudah-dan-Cepat

Melalui Event ML

Para pemain dapat mempunyai Magic Core MLBB dengan mengikuti beragam event nan diadakan Moonton. Mobile Legends kerap membikin event nan berfokus pada Magic Core.

Berbagai event tersebut menghadirkan langkah unik untuk mengumpulkan Magic Core, seperti menyelesaikan misi di mode permainan alias mencapai suatu sasaran dalam kurun waktu tertentu.

Tips Mendapatkan Magic Core

Manfaatkan Bonus Gacha

Perhatikan event-event spesial nan menawarkan bingkisan gacha, sehingga pemain bisa mendapatkan Magic Crystal dengan lebih mudah.

Tukar Fragment Hero

Fragment Hero salinan dapat ditukarkan dengan Magic Crystal di Shop Fragment.

Nah, itulah ulasan mengenai Magic Core Mobile Legend sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia