Cara Menggunakan Dan Install Testflight Mlbb

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Testflight MLBB merupakan langkah keren bagi para pengguna iPhone untuk mencoba jenis beta dari Mobile Legends. Jadi, gimana sih langkah pakenya?

Nah, Testflight ini sebenarnya kayak jendela aja buat kita buat coba-coba aplikasi beta. Kalo lu pengen nyobain jenis beta MLBB, lu bisa pakai Testflight ini.

Dengan Testflight, lu bisa download jenis beta dari MLBB. Jadi, lu bisa jadi nan pertama nyoba fitur-fitur keren sebelum di-launch ke publik. Keren, kan?

Gimana langkah downloadnya? Gampang! Cukup ikuti link download-nya, terus ikuti petunjuk nan ada. Begitu selesai, lu bisa langsung mainin jenis beta MLBB. Seru banget, kan?

Baca Juga : Build Gord Tersakit 2024, Sekali Ulti Mati!

Cara Menggunakan, Install, dan Hapus Testflight MLBB

Dengan menggunakan TestFlight, Anda bisa jadi salah satu dari orang-orang pertama nan mencoba jenis beta dari Mobile Legends: Bang Bang.

Keuntungan ikut serta dalam uji coba adalah Anda bisa mencicipi fitur-fitur baru nan sedang dikembangkan oleh tim developer sebelum mereka dilempar ke publik.

Biasanya, sebelum merilis jenis final ke publik, mereka melakukan uji coba beta terlebih dulu untuk menemukan dan memperbaiki masalah-masalah nan mungkin ada.

Program beta ini seperti semacam pengetesan coba-coba sebelum aplikasi diluncurkan secara resmi ke publik.

Setelah aplikasi diperbaiki dan disempurnakan melalui uji coba beta, mereka siap untuk dirilis ke publik, mengurangi akibat kesalahan saat peluncuran.

Bagi pengguna iPhone, Anda bisa berasosiasi dalam uji coba ini melalui aplikasi TestFlight.

Berikut langkah-langkahnya unik untuk mencoba beta Mobile Legends: Bang Bang:

  • Buka App Store kamu.
  • Install aplikasi TestFlight.
  • Gunakan undangan publik nan diberikan oleh developer aplikasi beta nan mau Anda coba.
  • Ikuti tautan ini: [tautan undangan].
  • Instal aplikasi di perangkat iOS kamu.
  • Kamu siap untuk mencoba jenis beta dari Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah selesai mencoba, Anda bisa menghapus aplikasi beta nan Anda unduh.

Berikut langkah-langkahnya untuk menginstal aplikasi beta:

  • Buka aplikasi TestFlight.
  • Pilih Aplikasi Beta.
  • Pilih ‘Build Sebelumnya’.
  • Pilih nomor ‘Build’.
  • Instal.

Jika Anda mau menghentikan uji coba beta, cukup klik ‘Stop Testing’ di bagian bawah laman aplikasi. Ini bakal mengeluarkan Anda dari program beta.

Pengembang juga membatasi jumlah pengetesan maksimum untuk program beta. Jika spce sudah penuh, Anda tidak bisa mencoba menggunakan TestFlight. Jadi, jika Anda mau mencoba lagi, pastikan tetap ada space nan tersedia.

Baca Juga : 7 Hero Counter Harith, Gak Semuanya Crowd Control

Fungsi aplikasi Testflight MLBB

Testflight adalah perangkat keren buat para pemilik iPhone nan suka nyobain aplikasi baru sebelum dirilis ke semua orang. Dengan Testflight, Anda bisa ikutan uji coba aplikasi Beta nan tetap dalam tahap pengembangan.

Jadi, gimana langkah kerjanya? Pertama, Anda bakal dapet undangan dari pengembang. Biasanya lewat email alias dari situs resmi mereka. Nah, di undangan itu ada tautan buat download aplikasi Beta.

Ini bagus banget buat fans Mobile Legends. Kamu bisa ngerasain fitur-fitur baru sebelum diluncurkan ke publik. Plus, sebelum rilis resmi, biasanya ada tes Beta buat nyari bug alias kekurangan.

Aplikasi Beta ini tuh kayak tes coba-coba sebelum jenis finalnya dilempar ke publik. Jadi, pas udah diperbaiki dari hasil tes Beta, aplikasinya siap dirilis ke semua orang. Cara dapetin Testflight? Gampang! Cuma bisa di App Store. Mau coba? Klik aja link ini!

Itulah Testflight MLBB nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends. Semoga dengan adanya konten tulisan ini bisa membantumu ya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan potongan nilai nan bisa Anda dapatkan!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia