Daftar Senjata Point Blank Paling Cocok Untuk Jarak Jauh

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Senjata Point Blank mempunyai beragam spesifikasi nan sangat mumpuni untuk diandalkan. Berbagai macam tembakan tersebut bisa diandalkan pada jarak pertempuran nan jauh untuk mengalahkan musuh dengan mudah.

Senjata Point Blank jarak jauh menjadi salah satu tembakan nan sangat dibutuhkan untuk mengalahkan musuh secara diam-diam. Dengan jenis senjata tersebut, para pemain bisa memenangkan battle tanpa kudu mendekati musuh.

Lalu, apa saja jenis senjata PB nan paling cocok untuk battle jarak jauh dan dapat diandalkan? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Daftar-Senjata-Point-Blank-Paling-Cocok-untuk-Jarak-Jauh-guide

Tactilite T2 Fire Dragon

Bagi para pencari damage tinggi, senjata Point Blank Tactilite T2 Fire Dragon bisa diandalkan pada saat battle jarak jauh. Senjata ini dibuat dengan damage 97 nan nyaris setara dengan shotgun.

Spek tersebut menjadikan senjata sniper ini pilihan mematikan bagi pertarungan jarak jauh. Selain itu, Tactilite T2 Fire Dragon mempunyai kecermatan nan tinggi dan membikin tembakannya takkan sia-sia.

Namun, perlu diingat bahwa Tactilite T2 Fire Dragon mempunyai recoil nan lebih kuat dibandingkan sniper lainnya. Hal ini memerlukan latihan dan kontrol nan mumpuni untuk memaksimalkan tembakannya.

Cheytac-m200 Rustron

Cheytac-m200 Rustron nan menjadi legenda Point Blank bisa menjadi senjata jagoan di battle jarak jauh. Senjata ini menawarkan keseimbangan sempurna antara damage, fire rate, dan akurasi. Hal tersebut menjadikan senjata Cheytac-m200 favorit para pro player.

Namun, recoil dari senjata sniper satu ini terbilang kurang ideal. Meski begitu, Cheytac-m200 Rustron tetap menjadi pilihan luar biasa untuk pertempuran jarak jauh. Akurasinya nan tinggi dan fire rate mumpuni memungkinkan pemain untuk melumpuhkan beberapa musuh dalam waktu singkat.

Daftar-Senjata-Point-Blank-Paling-Cocok-untuk-Jarak-Jauh

Walther WA2000

Bagi para sniper nan menginginkan perpaduan sempurna antara presisi dan fleksibilitas, maka senjata PB Walter WA2000 adalah jawabannya. Senjata ini mempunyai damage nan lebih besar daripada Dragunov. Hal itu bakal menjadikannya pilihan tepat untuk menjatuhkan musuh dengan satu tembakan tepat.

Keunggulan Walter WA2000 tak berakhir di situ. Senjata ini dilengkapi dengan fitur double scope nan memungkinkan pemain memandang musuh dengan leluasa dari jarak jauh. Hal tersebut sangat berfaedah untuk memantau situasi dengan lebih detail.

L115A1

Senjata Point Blank jarak jauh terbaik lainnya adalah L115A1. Senjata itu menawarkan solusi ideal bagi para sniper nan menginginkan tembakan serbaguna. Bobotnya nan ringan dan damage lumayan membuatnya cocok untuk beragam situasi, termasuk pertempuran jarak jauh.

Keunikan L115A1 terletak pada kemudahan unlocknya. Senjata ini dapat diperoleh dengan mendapatkan title, sehingga menjadikannya pilihan menarik. Terutama bagi para pemain baru nan mau merasakan sensasi menjadi sniper handal.

Nah, itulah ulasan mengenai senjata Point Blank paling cocok untuk battle jarak jauh sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam title, skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up PB Cash di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia