Hero Mobile Legends Apa Saja Yang Memiliki Skin Exorcist? Ini Daftarnya!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Terdapat beberapa hero nan dibuatkan skin Exorcist Mobile Legends secara unik oleh Moonton. Item tersebut menjadi salah satu skin nan paling banyak diminati para pemain hingga kini.

Item skin Exorcist MLBB sendiri menawarkan beragam tema unik dan pengaruh nan terbilang sangat memukau. Dengan skin tersebut, para hero bakal mempunyai tampilan nan lebih handal dan menyeramkan di arena battle Land of Dawn.

Lalu, siapa saja hero nan mempunyai skin Exorcist Mobile Legends? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Hero-Mobile-Legends-Apa-Saja-yang-Memiliki-Skin-Exorcist-Ini-Daftarnya-guide

Granger

Hero Granger menjadi salah satu nan mempunyai skin Exorcist Mobile Legends. Sang marksman lincah tersebut tampil memukau dengan skin Exorcist miliknya. Pada skin ini, Ia dibalut jubah hitam panjang dan topi lebar. Hal itu membikin Granger menjelma menjadi pemburu setan nan penuh misteri.

Senjata api miliknya pun berubah menjadi tombak suci nan siap menumpas kejahatan. Efek skill Granger Mobile Legends pun tak kalah keren, Ia bakal tampil dengan aura ungu nan menandakan kekuatan suci untuk mengusir iblis.

Hero-Mobile-Legends-Apa-Saja-yang-Memiliki-Skin-Exorcist-Ini-Daftarnya-wallpaper

Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends menjadi hero selanjutnya nan mempunyai skin Exorcist. Saat menggunakan skin tersebut, Ia bakal tampil dengan dihiasi jubah hitam dan motif api ungu. Dengan tampilan tersebut, hero Hayabusa terlihat seperti pemburu setan nan siap menerjang dari kegelapan.

Adapun pengaruh kunai miliknya berubah menjadi proyektil api suci nan membakar lenyap lawannya. Skill ultimate Hayabusa pun tak kalah epik nan bakal keluar dengan ledakan api ungu dan melahap seluruh area. Hal itu juga bakal menandakan kekuatannya dalam mengusir iblis.

Keunikan Skin Exorcist

Skin Exorcist Mobile Legend tak hanya menawarkan tampilan keren, tetapi juga pengaruh skill nan memukau dan animasi memanjakan mata. Selain itu, skin ini juga mempunyai pengaruh bunyi unik nan menambah kesan menegangkan saat bertarung.

Bagi para kolektor skin, Exorcist merupakan salah satu item nan wajib dimiliki. Hal itu sebabkan item ini termasuk sangat langka dan unik.

Cara Mendapatkan Skin Exorcist

Skin Exorcist biasanya dirilis pada event-event tertentu di Mobile Legends. Pemain dapat mengikuti event tersebut dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan skin Exorcist secara gratis. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan skin MLBB satu ini dengan membeli menggunakan diamond.

Nah, itulah ulasan mengenai hero nan mempunyai skin exorcist Mobile Legend sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia