Perbedaan Skull Beret Pb Gold Dengan Black, Mana Yang Paling Kuat?

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Skull Beret PB menjadi salah satu item nan banyak diincar para pemain, baik jenis gold maupun black. Kedua jenis beret tersebut banyak diincar lantaran dianggap memberikan banyak kontrbusi bagi para pemain.

Item skull beret Point Blank menawarkan beragam untung nan dapat meningkatkan performa pemain. Masing-masing jenis beret memberikan kontribusi nan sangat dibutuhkan para pemain saat battle sengit.

Lalu, apa perbedaan skull beret PB gold dengan black dan mana nan paling kuat digunakan saat battle? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Perbedaan-Skull-Beret-PB-Gold-dengan-Black,-Mana-yang-Paling-Kuat-guide

Skull Beret Black

Skull Beret Black Pont Blank dibuat dengan tampilan gelapnya nan kerap menjadi primadona di server publik. Keunggulan utama beret ini terletak pada peningkatan damage, movement speed, dan reload speed.

Kombinasi peningkatan performa nan dimilikinya membikin Skull Beret Black sangat efektif dalam pertempuran. Namun perlu dicatat, beret ini dilarang di server kompetitif (Expert) lantaran mempunyai potensi untuk menciptakan permainan nan tidak seimbang.

Perbedaan-Skull-Beret-PB-Gold-dengan-Black,-Mana-yang-Paling-Kuat-wallpaper

Skull Beret Gold

Berbeda dengan Skull Beret Black nan didapatkan secara permanen, jenis gold lebih mengandalkan aspek keberuntungan. Beret gold ini bisa diperoleh melalui pembelian Random Box Point Blank.

Beret Gold sendiri menawarkan peningkatan reload speed dan masa penggunaan nan variatif, ialah antara 3 hingga 90 hari. Kelangkaan dan pengaruh visualnya nan memukau menjadikan Skull Beret Gold sebagai item PB sasaran para kolektor.

Cara Menemukan Skull Beret PB

Point Blank tak jarang mengadakan flash sale untuk Skull Beret, termasuk jenis gold dengan potongan nilai alias promo lainnya. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan beret dambaan dengan nilai nan lebih terjangkau.

Selain flash sale reguler, Point Blank juga kerap menyelenggarakan Anniversary Skull Beret Flash Sale di momen-momen tertentu. Diskon nan ditawarkan juga tak jauh berbeda dengan flash sale biasa.

Gold vs Black, Mana nan Paling Kuat?

Baik Skull Beret Black ataupun Gold, keduanya adalah item dambaan di Point Blank nan memberikan untung signifikan. Skull Beret Black unggul dari sisi permanen dan peningkatan stat secara menyeluruh. Hal itu menjadikannya pilihan tepat untuk menghadapi battle nan sengit. Sementara Skull Beret Gold PB dengan kreasi mewah dan pengaruh peningkatan reload speednya, lebih cocok bagi pemain nan mengutamakan tampilan dan kelangkaan.

Nah, itulah ulasan mengenai perbedaan skull beret Point Blank gold dengan black sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam title, skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up PB Cash di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia