Tier List Karakter Zero To Hero: Pixel Saga Idle Rpg

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Mengetahui karakter nan sedang masuk tier meta merupakan perihal krusial di Zero to Hero: Pixel Saga. Dengan mempunyai karakter meta maka Anda bakal dapat dengan mudah melaju jauh dalam melewati stage, melawan player lain di PvP, dan juga menyelesaikan challenge nan ada di idle RPG satu ini. 

Melalui tulisan ini, Anda dapat mengetahui karakter apa saja nan bisa Anda masukkan ke dalam kombinasi party kamu, dan karakter nan wajib Anda incar di masa depan. Yuk kita baca berbareng bahasannya berikut ini!

Tier List Karakter di Zero to Hero: Pixel Saga

Tier list ini bakal memberikan list karakter dari nan terkuat sampai nan terbawah. Harap diingat jika pedoman ini hanya sebagai tambahan wawasan saja, lantaran tingkat kreatifitas Anda bakal diuji di game ini dan siapa tahu Anda malah bisa menemukan racikan karakter nan unik.

Tier S

  • Sutemis

Sutemis adalah salah satu karakter dengan physical damage nan menyerang semua musuh pada field. Keunikannya adalah dia bakal mendapatkan tambahan damage untuk tiap musuh nan dia habisi sampai pertarungan berakhir.

  • Sunny

Sang Puteri nan Anda selamatkan, memberikan magic damage pada semua musuh di barisan depan, dan jika musuh mempunyai status Burn, maka Sunny bakal memberikan status Paralysis selama 1 turn.

  • Lamia

Lamia bakal memberikan magic damage pada musuh di barisan belakang dan juga chance Stun selama 1 turn. Musuh nan terkena Stun tidak bakal dapat bergerak.

 Pixel Saga Idle RPG

Tier A

  • Caroline

Memiliki skill magic damage dengan kerusakan tinggi pada satu target, namun setelah dia menghabisi musuh maka dia mempunyai kesempatan untuk bergerak lagi menarget musuh lainnya.

  • Akatsuki Yona

Salah satu personil party di awal nan bisa melakukan healing pada ally dengan HP paling sedikit, tentunya juga sembari memberikan magic damage pada musuh.

  • Juliannna

Julianna mungkin bertubuh mungil, tapi kekuatan senapan mesinnya bisa menghabisi musuh dengan brutal, dan memberikan status Burn selama 2 turn. Bisa menjadi kombinasi nan baik dengan Sunny.

 Pixel Saga Idle RPG

Tier B

  • Yabal

Sangat disayangkan lantaran karakter utama malah kurang kuat dan masuk ke tier B. Mungkin di masa mendatang bakal ada pembaruan damage alias skill untuknya.

  • Elliot

Selain memberikan damage pada musuh di barisan depan, karakter ini bakal mengaktifkan Damage Reduction Shield pada ally di barisan depan.

  • Gloria

Gloria mempunyai skill nan bisa memberikan Silence pada musuh, sehingga mereka tidak dapat menggunakan Rage Skill mereka.

 Pixel Saga Idle RPG

Jika Anda belum mempunyai karakter meta di atas, Anda bisa memandang panduan reroll kami di blog official Bluestacks untuk langkah-langkah menyeluruh gimana langkah melakukan reroll dengan efisien.

 Pixel Saga Idle RPG

Semoga pedoman tier list dari kami di emulator Android Bluestacks bisa membantu Anda dalam menentukan nasib karakter dan perjalanannya di Zero to Hero: Pixel Saga. Jangan lupa untuk memandang blog kami untuk membaca pedoman lainnya!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia