Ada Apa Saja Di Jade Honkai Star Rail Kit Terbaru?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jade Honkai Star Rail datang membawa kit nan sangat menarik dan membikin para pemain penasaran. Sang Erudition Quantum bintang lima itu segera datang di antara para pemain saat pembaruan di jenis 2.3.

Bagi para pemain nan menantikan karakter Jade, maka bersiaplah untuk disuguhkan dengan kit penuh skill terbaik. Tak sedikit nan beranggapan bahwa kit tersebut bakal membikin Jade menjadi support tim, serangan AoE dahsyat, dan sistem follow-up attack nan mematikan.

Lalu, sebenarnya, ada apa saja di dalam Jade Honkai Star Rail kit terbaru kali ini? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Skill Support

Jade datang sebagai sub-DPS Honkai Star Rail nan luar biasa. Ia mempunyai konsentrasi utama pada pemberian buff kepada sekutunya. Lalu, tak lupa pula kemampuannya nan unik berjulukan Quantum Erudition.

Skill tersebut memungkinkan Jade untuk memberikan buff Speed dengan mengorbankan HPnya. Buff ini tidak hanya meningkatkan kelincahan tim, tetapi juga membuka jalan untuk peningkatan damage Quantum nan signifikan.

Serangan AoE nan Mengerikan

Jade bukan hanya pendongkrak performa tim, tetapi juga bisa jadi musuh musuh nan handal. Kemampuan AoEnya nan berjulukan Acheron Technique bisa menghasilkan damage Quantum nan masif kepada seluruh musuh di medan perang. Serangan ini tak hanya memusnahkan musuh dalam sekejap, tetapi juga membuka celah bagi follow-up attack nan mematikan.

Ada-Apa-Saja-di-Jade-Honkai-Star-Rail-Kit-Terbaru

Follow-up Attack Mematikan

Setiap serangan Jade Honkai Star Rail kit membuka kesempatan untuk follow-up attack nan brutal. Serangan lanjutan ini tak hanya memperpanjang kill ke arah musuh, tetapi juga mempunyai pengaruh samping nan membutakan lawan. Hal tersebutlah nan bakal membikin Jade menjadi momok bagi para lawan, karena melumpuhkan mereka sebelum sempat bereaksi.

Mekanisme Stacking Kuat

Selain itu, Jade dilengkapi dengan sistem stacking nan kuat. Ini bakal memungkinkan untuk meningkatkan damage dan efektivitas buffnya seiring berjalannya pertempuran.

Makin banyak serangan nan Ia keluarkan, makin luar biasa pula efeknya. Hal ini menjadikan Jade aset berbobot dalam tim, terutama saat pertarungan panjang dan intens.

Nah, itulah ulasan mengenai Jade Honkai Star Rail kit nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item lainnya dengan melakukan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia