Cara Apakah Kamu Suka Dia Quiz

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jantung berdebar-debar, wajah memerah, tangan terasa dingin hanya lantaran dia bilang, "Hai!" Bertemu crush memang bisa bikin Anda gugup dan salah tingkah. Apa Anda tahu kudu bilang apa dan gimana langkah menarik perhatiannya? Jangan khawatir, kami siap membantu! Ketahui seperti apa tingkah laku dan kata-kata untuk menarik dia mengalihkan pandangannya ke arah kamu:

Tersenyum. Kalau dia bikin Anda bahagia, kenapa tidak diperlihatkan? Kamu boleh tertawa, tersenyum, dan cekikikan saat mengobrol dengannya. Selain bisa memberikan rasa hangat dan nyaman kepadanya saat kalian bertemu, Anda juga bakal terlihat lebih menarik.

Kontak mata. Menatap mata crush mungkin terasa menakutkan, tapi inilah langkah terbaik menunjukkan rasa percaya diri dan rasa suka kepadanya. Cukup tatap matanya dan jangan memalingkan wajah sewaktu kalian mengobrol. Percaya alias tidak, mata adalah jendela hati.

Condongkan tubuh agar kalian lebih dekat. Ini adalah langkah lembut untuk menunjukkan bahwa Anda menyukainya. Cari kesempatan untuk duduk di sebelahnya. Biarkan bahu alias dengkul kalian bersentuhan. Condongkan tubuh mendekatinya saat dia berbicara. Cobalah memosisikan diri sedemikian rupa untuk mengatakan, "Aku suka kamu".

Tanyakan kesehariannya. Cobalah mengenalnya lebih dekat dan mencari tahu hal-hal nan dia minati. Ajukan pertanyaan terbuka, misalnya, "Film apa nan paling Anda sukai?" dan "Semasa kecil, pengalaman apa nan paling berkesan?"

Jadi dirimu sendiri.' Aturan paling krusial saat berkencan: jadilah dirimu sendiri. Jika dia mencoba mengubah dirimu, dia tidak layak untuk kamu! Biarkan dia tahu kekurangan, ketakutan, dan kebiasaanmu. Ini adalah bagian dari dirimu nan tidak perlu disembunyikan dari orang lain.

Selengkapnya
Sumber Panduan Wikihow Terlengkap
Panduan Wikihow Terlengkap