Ciptakan pemasok dengan Vertex AI 



Google Cloud menawarkan lebih dari 130 model pihak pertama dan ketiga di Vertex AI, dan kami memperluas akses ke beragam model sehingga customer mempunyai pilihan terbanyak dalam pemilihan model:

  • Gemini 1.5 Pro: Gemini 1.5 Pro menawarkan dua ukuran jendela konteks - 128 ribu token dan 1 juta token, dan sekarang tersedia dalam pratinjau publik. Customer dapat memproses sejumlah besar info dalam satu aliran termasuk video berdurasi 1 jam, audio 11 jam, pedoman kode dengan lebih dari 30.000 baris kode, alias lebih dari 700.000 kata.

  • Claude 3: Rangkaian model baru Anthropic nan canggih sekarang tersedia secara umum untuk customer di Vertex AI.

  • CodeGemma: Gemma adalah family model open-source mutakhir nan ringan, dibuat dengan riset dan teknologi nan sama dengan nan digunakan untuk menciptakan model Gemini. Versi terbaru Gemma yang dirancang untuk kasus penggunaan pengkodean seperti pembuatan kode dan support kode, CodeGemma, sekarang tersedia di Vertex AI.

  • Imagen 2: Teknologi text-to-image tercanggih kami menawarkan beragam fitur pembuatan gambar untuk membantu upaya membikin gambar nan sesuai dengan kebutuhan spesifik merek mereka. Kemampuan teks ke gambar live baru nan memungkinkan tim pemasaran dan imajinatif untuk menghasilkan gambar animasi seperti GIF, dilengkapi dengan filter keamanan dan watermark digital. Selain itu, kami mengumumkan kesiapan fitur penyuntingan foto lanjutan, termasuk inpainting dan outpainting, dan banyak lagi.

  • Digital Watermarking: Didukung oleh SynthID Google DeepMind, kami dengan bangga mengumumkan bahwa ini tersedia secara umum saat ini untuk gambar nan dihasilkan AI nan dihasilkan oleh Imagen 2.



Customer mendapatkan lebih banyak faedah dari model mereka ketika mereka menambah dan menghubungkannya dengan info perusahaan. Saat ini, kami memperluas keahlian landasan Vertex AI dalam dua cara:

  • Google Search: Model landasan di Google Penelusuran menggabungkan kekuatan model dasar terbaru Google dengan akses ke info baru dan berbobot tinggi untuk meningkatkan kelengkapan dan kecermatan respons secara signifikan.

  • Data: Berdasarkan info dari Aplikasi Perusahaan, seperti Workday alias Salesforce, dan dengan mudah menghubungkan database Google, seperti AlloyDB dan BigQuery.



Setelah Anda memilih model nan tepat, menyetel dan menghubungkannya, Vertex juga dapat membantu Anda menerapkan, mengelola, dan memantau model. Hari ini, kami mengumumkan keahlian ML opps tambahan:

  • Prompt Management tools: Alat ini memungkinkan Anda bekerja-sama berasas perintah bawaan dengan catatan dan status, melacak perubahan seiring waktu, dan membandingkan kualitas respons dari beragam perintah.

  • Automatic side-by-side: Kini tersedia secara umum, Auto SxS memberikan penjelasan kenapa satu respons mengungguli respons lainnya dan skor kepastian, nan membantu pengguna memahami keakuratan evaluasi.  

  • Fitur Evaluasi Cepat: Kini dalam pratinjau, fitur ini membantu customer mengevaluasi model dengan sigap pada kumpulan info nan lebih mini saat melakukan perulangan pada kreasi prompt (perintah).



Akhirnya, Vertex AI Agent Builder menyatukan model dasar, Google Search, dan beragam perangkat developer lainnya untuk memudahkan Anda membangun dan menerapkan agen. Ini memberikan kemudahan konsol pembangun pemasok tanpa kode berbarengan dengan keahlian grounding, orkestrasi, dan augmentasi nan kuat. Dengan Vertex AI Agent Builder, sekarang Anda dapat dengan sigap membikin beragam pemasok AI generatif, nan didasarkan pada Google Search dan info organisasi Anda.




Pengembangan nan dipercepat



Gemini Code Assist adalah solusi support kode AI kami nan berfokus pada perusahaan. Untuk mendukung pengembang, kami mengumumkan:

  • Gemini 1.5 Pro pada Gemini Code Assist: Peningkatan ini menghadirkan jendela konteks 1 juta token nan sangat besar, merevolusi pengkodean apalagi untuk proyek terbesar sekalipun. Gemini Code Assist sekarang memberikan saran kode nan lebih akurat, wawasan nan lebih dalam, dan alur kerja nan efisien.

  • Gemini Cloud Assist : Ini memberikan support AI di seluruh siklus hidup aplikasi Anda, membuatnya lebih mudah untuk merancang, mengamankan, mengoperasikan, memecahkan masalah, dan mengoptimalkan keahlian dan biaya aplikasi Anda.  





Kami menerapkan Gemini Code Assist ke sekelompok developer internal Google dan menemukan bahwa mereka mempunyai waktu penyelesaian untuk tugas pengembangan umum 40% lebih sigap dan menghabiskan waktu 55% lebih sedikit untuk menulis kode baru. Faktanya, Gemini Code Assist mendukung pedoman kode pribadi Anda di mana saja - di lokasi, GitHub, GitLab, Bitbucket, alias apalagi beberapa lokasi.




Membuka potensi AI dengan data



Google Cloud memungkinkan Anda menggabungkan AI terbaik dengan info perusahaan Anda, sekaligus menjaga info Anda tetap pribadi dan aman. Hari ini, kami mengumumkan penyempurnaan baru untuk membantu organisasi membangun pemasok info nan hebat:

  • Gemini di BigQuery: Gemini di BigQuery menggunakan AI untuk membantu tim info Anda dalam persiapan, penemuan, analisis, dan tata kelola data. Dikombinasikan dengan perihal ini, Anda dapat membikin dan mengeksekusi pipeline info dengan BigQuery Data Canvas baru kami , yang memberikan pengalaman baru seperti notebook dengan bahasa alami dan visualisasi tersemat, keduanya tersedia dalam pratinjau.

  • Gemini dalam Basis Data: Ini memudahkan Anda untuk memigrasikan info dengan kondusif dan terjamin dari sistem lama, misalnya, mengonversi pedoman info Anda ke pedoman info cloud modern seperti AlloyDB.

  • Gemini di Looker: Kami memperkenalkan keahlian baru, nan saat ini tetap dalam pratinjau, nan memungkinkan pemasok info Anda bergabung dengan mudah dengan alur kerja Anda. Kami juga telah menambahkan keahlian AI generasi baru untuk memungkinkan Anda melakukan chat dengan info upaya Anda, dan keahlian ini terintegrasi dengan Google Workspace.




Perkuat keamanan siber Anda dengan keahlian nan didukung AI





Gen AI berpotensi memberikan keseimbangan demi kepentingan para pembela HAM , dengan Agen Keamanan memberikan support di setiap tahap siklus hidup keamanan. Inovasi dalam portofolio keamanan Google Cloud nan menghasilkan hasil keamanan lebih kuat dan memungkinkan setiap organisasi menjadikan Google sebagai bagian dari tim keamanannya meliputi:

  • Gemini dalam Threat Intelligence: Menggunakan bahasa alami untuk menyampaikan wawasan mendalam tentang perilaku pelaku ancaman. Dengan Gemini, kami dapat menganalisis sampel kode nan berpotensi rawan dalam jumlah nan jauh lebih besar. Jendela konteks Gemini nan lebih besar memungkinkan kajian hubungan antar modul, memberikan wawasan baru tentang maksud sebenarnya dari kode.

  • Gemini dalam Operasi Keamanan: Fitur investigasi berbantuan baru nan inovatif ini mengubah bahasa alami menjadi deteksi, merangkum info peristiwa, merekomendasikan tindakan nan perlu diambil, dan menavigasi pengguna melalui platform di obrolan percakapan.




Tingkatkan produktivitas dengan Google Workspace




Dengan Gemini for Workspace , upaya mempunyai agen berkekuatan AI nan terpasang langsung di Gmail, Docs, Sheets, dan lainnya . Hari ini kami mengumumkan gelombang penemuan dan penyempurnaan berikutnya pada Gemini untuk Google Workspace , termasuk:

  • Google Vids: Aplikasi pembuatan video baru berkekuatan AI ini adalah asisten penulisan, produksi, dan editing video Anda, semuanya dalam satu. Aplikasi ini dapat menghasilkan storyboard nan mudah diedit, dan setelah memilih gaya, aplikasi ini bakal menyusun draft pertama Anda dengan segmen nan disarankan dari stok video, gambar, dan musik latar. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda menyampaikan pesan dengan voice over nan tepat - baik memilih salah satu voiceover bawaan kami alias menggunakan bunyi Anda sendiri. Vids bakal berada berbareng aplikasi Workspace lainnya seperti Docs, Sheets, dan Slides. Ini termasuk antarmuka nan sederhana dan mudah digunakan serta keahlian untuk bekerja-sama dan berbagi proyek dengan kondusif dari browser Anda. Vids bakal dirilis ke Workspace Labs pada bulan Juni.

  • AI Meetings and Messaging add-on: Dengan “buat catatan untuk saya”, ringkasan obrolan, dan terjemahan real-time dalam 69 bahasa (setara dengan 4.600 pasangan bahasa), perangkat kerjasama ini hanya berbobot $10 per pengguna, per bulan.

  • AI Security add-on baru: Admin ruang kerja sekarang dapat secara otomatis mengklasifikasikan dan melindungi file dan info sensitif menggunakan model AI nan menjaga privasi dan kontrol Pencegahan Kehilangan Data nan dilatih untuk organisasi mereka. Add-on Keamanan AI tersedia dengan nilai $10 per pengguna, per bulan dan dapat ditambahkan ke sebagian besar paket Workspace.




Melihat ke belakang pada tahun lalu, sungguh luar biasa memandang sungguh cepatnya customer kami beranjak dari antusiasme dan penelitian ke penerapan perangkat AI dan peluncuran produk tahap awal, dan kami tidak sabar untuk memandang apa nan mereka lakukan selanjutnya.


http://1.bp.blogspot.com/-mX0dxJxp8dg/Vo8MSdxypWI/AAAAAAAARsI/EjaFhvgAEgc/s1600/Beutler_Google_Giftwrap_-v2TW.png -->