Waspada! Jangan Beli 3 Kripto Ini Di Awal Mei

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Dalam bumi perdagangan mata duit mata uang digital nan dinamis, info tentang pembukaan token sangat penting. Ini lantaran pembukaan token dapat mempengaruhi pasokan dan permintaan, serta nilai suatu kripto. 

Menurut info dari TokenUnlocksApp, sejumlah besar aset mata duit mata uang digital senilai US$ 417,68 juta dijadwalkan bakal dibuka kunci dalam seminggu mendatang, mulai dari tanggal 27 April. Di antara ini, terdapat tiga pembukaan tertinggi, dengan jumah total nan mencapai US$ 271,26 juta. Pembukaan ini sendiri diperkirakan berjalan antara tanggal 29 April dan 3 Mei.

Sebagai trader nan cerdas, krusial untuk memahami gimana pembukaan token dapat memengaruhi keputusan investasi anda. Melansir dari finbold.com, para trader diingatkan untuk berhati-hati terhadap tiga mata duit mata uang digital tertentu. Pasalnya, sejumlah analis menyatakan kekhawatiran nan ditimbulkan dari tiga aset tersebut.

1. Memecoin (MEME)

Pertama, Memecoin (MEME) bakal mengalami pembukaan token besar-besaran senilai US$ 144,64 juta pada tanggal 3 Mei. Ini bakal meningkatkan pasokan MEME nan beredar sebesar 32 persen, nan dapat memicu tekanan jual besar-besaran dan mempengaruhi harganya secara negatif. 

Sejumlah besar token bakal dibagikan melalui airdrop, melampaui volume perdagangan harian MEME secara signifikan.

2. Protokol dYdX (DYDX)

Kedua, protokol pertukaran mata duit mata uang digital dYdX juga bakal mengalami pembukaan token senilai US$ 70,33 juta pada tanggal 1 Mei. Sebelumnya, pembukaan token DYDX telah menyebabkan kerugian besar bagi investor. Kebanyakan token nan dibuka bakal diberikan kepada penanammodal awal, sementara sebagian mini bakal disimpan oleh tim untuk penjualan masa depan.

3. Optimism (OP)

Ketiga, Optimism (OP) bakal melepaskan token senilai US$ 56,29 juta pada tanggal 29 April. Meskipun inflasi dari pembukaan ini lebih rendah, tetap disarankan untuk berhati-hati. Sebagian besar token nan bakal dibuka kunci bakal diberikan kepada kontributor inti dan investor.

Meskipun pembukaan token tidak selalu berfaedah nilai bakal turun, tetapi para pedagang kudu siap menghadapi volatilitas tinggi dan potensi penjualan besar. 

Catatan: Berita ini merupakan prediksi para ahli, minta simak disclaimer di bawah artikel

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis